April
24
2024
     11:41

Jotun Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia, Berikan Pengalaman Belanja

Jotun Resmikan Flagship Store Pertama di Indonesia, Berikan Pengalaman Belanja
ILUSTRASI. Arun Kumar selaku President Director PT. Jotun Indonesia memberikan sambutan dalam acara peresmian Jotun Flagship Store pertama di Indonesia pada Selasa (23/4) di Medan, Sumatera Utara.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - JOTUN, perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, hari ini meresmikan flagship store pertamanya di Indonesia yang terletak di Kota Medan, Sumatera Utara. Melalui flagship store ini, pelanggan akan merasakan pengalaman baru dalam berbelanja untuk hunian dan properti, dimana mereka dapat melihat, merasakan, dan memilih secara langsung seluruh rangkaian produk dan koleksi warna dari Jotun.

President Director PT. Jotun Indonesia Arun Kumar mengatakan, "Komitmen kami di Jotun adalah untuk tidak hanya menyediakan produk berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa bagi setiap pelanggan. Dengan kehadiran flagship store, kami bertekad untuk meningkatkan gairah berbelanja pelanggan dengan mengubah cara mereka melihat dan merasakan proses memilih produk cat dan pelapis, menjadikannya pengalaman yang inspiratif dan memuaskan.”

Kehadiran flagship store pertama dari Jotun ini menjadi bukti komitmen perusahaan untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada para pelanggannya dalam mengakses produk cat dan pelapis berkualitas. Ini sejalan dengan meningkatnya kebutuhan cat di Indonesia, seiring pertumbuhan industri properti yang mendukung perekonomian.

Selama periode 2018-2022, sektor konstruksi, properti, dan real estate berkontribusi signifikan pada ekonomi, mencapai sekitar 16 persen dari PDB nasional. Pertumbuhan ini terus didorong oleh pemerintah melalui berbagai kebijakan, seperti Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP) untuk pembelian rumah baru, yang kian meningkatkan permintaan akan produk pendukung properti seperti cat.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar cat dan pelapis global, Jotun optimistis dapat memenuhi kebutuhan pasar dengan rangkaian produk berkualitas dan beragam yang kami sediakan bagi pelanggan di Indonesia,” tambah Arun.

Flagship store pertama dari Jotun yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto Kota Medan ini menawarkan rangkaian terlengkap dari produk cat yang dihadirkan oleh Jotun selama lebih dari tiga dekade keberadaannya di Indonesia. Disertai dengan berbagai tools seperti Jotun Interior Colour Center (JICC) dan Jotun Exterior Colour Center (JECC) yang menampilkan koleksi warna dari Jotun secara lengkap, pelanggan dapat dengan mudah menemukan warna ideal untuk berbagai kebutuhan properti mereka.

Tak hanya itu, flagship store Jotun juga dipenuhi inspirasi dengan adanya inspirational wall yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melihat secara langsung pengaplikasian produk Jotun pada tembok, serta merasakan keindahan dari kombinasi warna dalam koleksi Jotun. Pengalaman berbelanja semakin istimewa karena pelanggan dapat dengan nyaman berkonsultasi dengan konsultan yang ramah dan siap membantu, di lingkungan toko yang mengusung konsep Scandinavian.

Flagship store pertama Jotun merupakan hasil kolaborasi dengan PT Multi Niaga Indotama sebagai mitra dealer loyal terpilih. Sukardi Sarmi, selaku Direktur PT Multi Niaga Indotama mengungkapkan, "Saya bangga bisa menjadi mitra dealer dalam peluncuran flagship store pertama Jotun. Toko kami telah menjadi penyalur produk-produk Jotun yang telah terbukti kualitasnya selama puluhan tahun. Dengan kerjasama ini, kami yakin dapat semakin meningkatkan kepuasan bagi pelanggan, tidak hanya melalui produk yang berkualitas tinggi, tetapi juga melalui pengalaman berbelanjanya.”

Dalam waktu mendatang, Jotun akan terus memperkuat kolaborasinya dengan dealer-dealer terpilih dalam program “Jotun Flagship Store” dan menambah sejumlah flagship store di seluruh wilayah Indonesia.

“Dengan semangat kolaborasi, Jotun menggandeng dealer-dealer terpilih yang tidak semata sebagai mitra bisnis, tetapi juga partner dalam membangun hubungan yang kokoh dengan pelanggan. Bersama, kita akan menghias Indonesia dengan warna-warni keindahan,” tutup Arun.

Baca Juga: Jotun Perkenalkan Global Colour Collection 2024 CANVAS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved