October
23
2017
     13:15

20 Tahun Dell Precision Dirayakan dengan Peluncuran Teknologi Workstation Canggih Terbaru

20 Tahun Dell Precision Dirayakan dengan Peluncuran Teknologi Workstation Canggih Terbaru
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA, Indonesia, 23 Oktober 2017 -- Dalam rangka memperingati 20 tahun workstation Dell Precision, Dell memperkenalkan produk baru dari portofolio fixed workstation Dell Precision dan Dell Canvas, perangkat workspace baru untuk menghasilkan karya-karya digital.

Portofolio fixed workstation generasi terbaru tersebut terdiri dari Dell Precision Tower 5820, Precision Tower 7820, Precision Tower 7920 dan Precision Rack 7920 yang didesain ulang secara total untuk mendukung proses kerja kreatif yang lebih baik.

Ketiga Dell Precision tower baru tersebut memadukan casis baru yang inovatif dan fleksibel dengan kinerja mumpuni dari prosesor Intel® Xeon® terbaru, AMD Radeon™ Pro generasi terbaru dan kartu grafis profesional NVIDIA® Quadro® yang memiliki kinerja terbaik. Jajaran workstation tower baru yang telah dilengkapi sertifikasi untuk aplikasi-aplikasi software profesional ini dikonfigurasi agar dapat menyelesaikan berbagai proyek yang sangat rumit dengan mudah, misalnya pengembangan konten virtual reality. Dell Reliable Memory Technology (RMT) Pro yang eksklusif memastikan kebutuhan memori yang besar tidak menghambat proses kerja, dan Dell Precision Optimizer (DPO) yang eksklusif dan telah dipatenkan menyajikan kinerja terbaik untuk kombinasi hardware dan software yang dibutuhkan pengguna.

Berbagai pilihan konfigurasi yang sepenuhnya dapat diselaraskan sesuai kebutuhan menghadirkan fleksibilitas untuk mengatasi hampir semua beban kerja, termasuk:

• Prosesor Intel® Xeon® terbaru menjadi pilihan terbaik untuk artificial intelligence (AI), dengan kinerjanya yang lincah dalam menangani bebagai beban kerja, termasuk kesimpulan dan pelatihan machine learning (ML) dan deep learning (DL). Bagi pelanggan yang mulai menangani beban kerja AI, workstation Dell Precision tower baru tersebut memudahkan mereka menggunakan software teroptimalisasi di infrastruktur berbasis prosesor Intel yang sudah mereka miliki.

• NVIDIA Quadro® GP100 juga memungkinkan pengembangan dan penggunaan teknologi kognitif seperti aplikasi DL dan ML. Pilihan NVIDIA Pascal GPU lainnya, termasuk memori HBM2, dan teknologi NVLink menghasilkan daya, kinerja, dan kemampuan yang belum pernah dinikmati sebelumnya oleh para pengguna profesional untuk menciptakan desain yang paling rumit yang bisa mereka ciptakan menggunakan computer-aided engineering (CAE) dan lingkungan VR yang mirip lingkungan sebenarnya.

• Radeon™ Pro SSG Graphics dengan memori HBM2 yang cepat dan SSD sebesar 2TB memungkinkan proses pengeditan dan pemutaran video 8K secara real-time menggunakan komputasi data yang sangat besar dan berkinerja tinggi, serta rendering proyek-proyek besar yang belum pernah terjadi sebelumnya. Adobe Premiere Pro™ dan Adobe After Effects™ saat ini menampilkan solusi Radeon Pro SSG API terintegrasi total yang memungkinkan para profesional kreatif melampaui semua batasan proses pengeditan dan pemutaran ulang yang ada saat ini.

Dell Precision 7920 Rack cocok dan aman digunakan oleh pekerja remote dan mampu menghadirkan ketangguhan dan skalabilitas yang sama seperti workstation tower berkinerja tertinggi Dell yang berukuran 2U.

“Melihat kembali perjalanan workstation Dell Precision 20 tahun terakhir, Anda bisa merasakan bagaimana kemampuan workstation kami, yang dikombinasikan dengan software tersertifikasi dan dioptimalisasi, serta kreativitas luar biasa dari para pelanggan kami, telah menghasilkan berbagai karya mengagumkan,” kata Primawan Badri, Commercial CSG Director, Dell Indonesia. “Seiring prestasi yang diraih, jajaran workstation Dell Precision terbaru ini memungkinkan pelanggan kami mempersiapkan diri menghadapi revolusi teknologi besar berikutnya yang menantang model-model bisnis dan mendisrupsi industri.”

Dell juga memperkenalkan Dell Canvas, sebuah perangkat kerja baru yang khusus dirancang untuk memudahkan para pekerja kreatif bekerja lebih alami. Dell Canvas dilengkapi layar sentuh QHD 27” yang ditempatkan secara horizontal di meja kerja Anda dan dapat didukung ekosistem PC yang sudah ada dan update Windows 10 Creator terbaru. Selain itu, pena digital yang melengkapi Dell Canvas, menampilkan akurasi sentuh detail dan totem yang dapat digunakan untuk beragam interaksi menu dan shortcut. Dell Canvas telah didukung beberapa aplikasi profesional yang paling banyak digunakan di industri ini.

Selama 20 tahun terakhir, Dell Precision telah menjadi landasan untuk mewujudkan ide-ide kreatif luar biasa, berkat fitur-fitur berkinerja tinggi yang sepenuhnya dapat disesuaikan, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para desainer profesional saat ini. Sejak lini produk Precision diluncurkan tahun 1997, melalui workstation Precision pertama Dell Precision 400, workstation Dell Precision telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan para profesional teknis dan kreatif untuk mentransformasi dan mendisrupsi industri.


Ketersediaan:

• Dell Precision 5820, 7820, 7920 Tower dan 7920 Rack sudah dapat dipesan di Indonesia. Harga tergantung dari konfigurasi yang dipilih pelanggan.
• Ketersediaan Dell Canvas akan diinformasikan lebih lanjut.


Dell

Dengan jajaran produk pemenang penghargaan, meliputi desktop, laptop, 2-in-1, komputer thin client, workstation berkinerja tinggi dan perangkat rugged yang dibuat untuk lingkungan khusus, monitor, solusi dan layanan keamanan endpoint, Dell memberikan tenaga kerja masa kini semua yang mereka butuhkan untuk terhubung, bekerja, dan berkolaborasi dengan aman dari mana pun dan kapan pun. Dell, bagian dari Dell Technologies, melayani pelanggan mulai dari konsumen individu hingga berbagai skala organisasi di 180 negara dengan portofolio end-user paling komprehensif dan inovatif di industri teknologi.


Contact Information 1:
Elizabeth R. Pabunag

Elizabeth_pabunang@Dell.com
+62 817 480 9941