September
14
2017
     13:49

61 Tahun Asuransi AstraDedikasikan Peace of Mind untuk Pelanggan

61 Tahun Asuransi AstraDedikasikan Peace of Mind untuk Pelanggan
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 14 September 2017; Selasa, 12 September 2017 lalu Asuransi Astra berusia 61 tahun. Perjalanan panjang di industri asuransi umum mengantarkan Asuransi Astra menjadi pemimpin pasar yang terus berkomitmen memberikan peace of mind kepada masyarakat melalui berbagai inovasi produk maupun layanan yang terdigitalisasi. Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi bagi pelanggan dan masyarakat, di usia 61 ini Asuransi Astra memperingati hari ulang tahun dengan berbagai kegiatan dan perayaan.

Pada 13 dan 14 September, Chief Marketing Officer Commercial & Health Business Asuransi Astra Christopher Pangestu dan manajemen Asuransi Astra mengunjungi para peserta Garda Medika, produk asuransi kesehatan dari Asuransi Astra. Kunjungan tersebut dilakukan kepada enam peserta yang melahirkan tepat di tanggal 12 September di enam rumah sakit yaitu Eka Hospital Bumi Serpong Damai – Tangerang, RS Puri Cinere – Depok, RS Mitra Keluarga – Kelapa Gading, RS Hermina – Tangerang, RS Azra – Bogor, dan RS Mitra Keluarga – Cikarang.

Dalam kunjungan tersebut, Christopher mengucapkan selamat dan berbincang dengan pasien dan keluarganya mengenai kendala atau keluhan yang dihadapi saat menggunakan asuransi sehingga bisa dijadikan masukan untuk perbaikan kualitas dan kemudahan layanan Garda Medika. Berbagai kendala dan keluhan tersebut dicatat oleh Customer Relations Officer yang mendampingi Christopher untuk ditindaklanjuti dengan cepat.

Selain di Jabodetabek, Asuransi Astra juga merayakan hari ulang tahun sekaligus mengapresiasi para pelanggan di seluruh Indonesia melalui kantor-kantor cabang. Sebanyak 26 kantor cabang menghias diri dengan berbagai ornamen serta mempertunjukkan sebuah penampilan di depan pelanggan yang datang ke kantor cabang pada tangal 12 September. Para pelanggan lalu diberi bingkisan menarik sebagai bentuk apresiasi. Kepala Cabang pun berdiskusi dengan para pelanggan untuk mengetahui dan memastikan setiap layanan yang diberikan Asuransi Astra dapat dirasakan manfaatnya.

Hal tersebut dilakukan karena kepercayaan pelanggan merupakan salah satu aset perusahaan yang harus terus ditingkatkan dan dipelihara. Terlebih lagi, tanpa adanya kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tidak mungkin dapat mempertahankan kiprahnya sebagai perusahaan asuransi umum ternama di Indonesia selama 61 tahun. Menurut Christopher “Inilah bentuk dedikasi dan kontribusi Perusahaan terhadap pelanggan dan masyarakat yang akan terus dilakukan setiap saat. Asuransi Astra selalu ingin berkembang dengan mereka, merayakan ulang tahun dalam kebersamaan.”

Tentang Asuransi Astra

Asuransi Astra telah hadir melayani pelanggan selama lebih dari setengah abad, tepatnya sejak 12 September 1956. Perusahaan yang dikenal dengan produk asuransi kendaran bermotor Garda Oto ini hadir melayani pelanggan melalui jaringan layanan yang tersebar di 26 kantor cabang, serta unit layanan dan Garda Center yang terus berkembang. Selain asuransi kendaraan bermotor, produk lain dari Asuransi Astra adalah asuransi industri pertambangan, asuransi industri agribisnis, asuransi ruko, asuransi SPBU, asuransi syariah, asuransi kesehatan Garda Medika, dan lain-lain.

Pada 2016, Asuransi Astra berhasil membukukan Premi Bruto (GWP) sebesar Rp4,7 triliun. Kinerja Asuransi Astra selama ini pun telah diakui dengan berbagai penghargaan yang telah diterima, diantaranya: Platinum Indonesia Best Brand Award (2002-2016), Top Brand Award (2007-2017), Service Quality Award (2007-2017), Corporate Image Award (2007-2016), Indonesian Customer Satisfaction Award (2001-2016), Indonesia Original Brand Award (2017), Asuransi Umum dengan kinerja keuangan sangat bagus dalam Infobank Insurance Award (2008-2016), Excellent Service Experience Award (2013-2017), Contact Center Award (2013-2016), Social Media Award (2012, 2016), Indonesia Sharia Finance Award (2017), dan lain-lain.

Dengan dukungan cabang dan bengkel yang tersebar di seluruh Indonesia, layanan terbaik dan sederet pencapaian prestasi tersebut, tentunya tidak menghentikan langkah inovasi Asuransi Astra melalui produkproduk yang terbangun dari semangat baru Asuransi Astra untuk selalu memberikan kenyamanan dan ketenteraman bagi setiap pelanggan. Karenanya, Asuransi Astra akan menginvestasikan waktu dan upaya agar Anda selalu tersenyum. adalah hasil yang akan Asuransi Astra berikan kepada setiap pelanggan.


Contact Information 1:
Rudiansyah

rudiansyah@asuransiastra.com
(021) 75900800