June
15
2017
     13:38

ABC Memberikan 14 Juta Sachet kepada 100.000 Keluarga Indonesia untuk Spesialkan Ramadhan

ABC Memberikan 14 Juta Sachet kepada 100.000 Keluarga Indonesia untuk Spesialkan Ramadhan

Jakarta, 15 Juni 2017 – Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Kraft Heinz ABC berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia untuk membuat Ramadhan menjadi spesial bagi 100.000 keluarga yang membutuhkan di Indonesia, terutama Jakarta dan Surabaya.

Inisiatif ini juga sejalan dengan visi global Kraft Heinz untuk menjadi perusahaan makanan terbaik di dunia dan menciptakan dunia yang lebih baik dengan turut serta membantu mengurangi kelaparan di dunia.

“Kraft Heinz ABC telah hadir di Indonesia selama lebih dari 40 tahun, sehingga kami sepenuhnya berkomitmen bagi perkembangan negara ini. Komitmen ini yang mendorong kami sebagai perusahaan untuk melakukan sesuatu untuk membuat Ramadhan menjadi lebih spesial bagi mereka yang membutuhkan. Oleh karena itu, kami juga menggelar kampanye pemasaran di bulan Ramadhan, dengan tema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’. Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Yayasan Hope Indonesia untuk mendistribusikan produk ABC kepada 100.000 keluarga Indonesia di Jakarta dan Surabaya. Inisiatif ini merupakan langkah kecil kami untuk membuat Ramadhan mereka menjadi lebih spesial,” jelas Dhiren Amin, Head of Marketing, SEA.

Lebih lanjut, Lily Salim, Country Director Yayasan Hope Indonesia juga menambahkan bahwa distribusi ini membawa kebahagiaan lebih awal bagi keluarga-keluarga ini. “Untuk mendukung distribusi ini, kami juga berkoordinasi dengan Puskesmas dan berbagai organisasi masyarakat di beberapa area di dua kota tersebut. Kami telah mengumpulkan data dari 100.000 keluarga Indonesia. Distribusi ini akan terus berlanjut sampai akhir bulan Juli 2017.”

Inisiatif ini sejalan dengan keseluruhan kampanye Ramadhan dari Kraft Heinz ABC yang bertema ‘Cita Rasa ABC Spesialkan Ramadhan’. Melalui kampanye ini, Kraft Heinz ABC berharap dapat memberikan perbedaan yang bermakna dengan langkah kecil ini. Kraft Heinz ABC juga meramu resep-resep yang mudah dibuat yang dapat dimanfaatkan tiap-tiap keluarga untuk menyajikan sesuatu yang spesial selama bulan Ramadhan. Resep-resep tersebut dapat diakses melalui tautan berikut di sini.  

Melalui inisiatif ini, Kraft Heinz ABC akan menyediakan lebih dari 14.000.000 sachet Kecap Manis ABC. Lebih lanjut, Kraft Heinz ABC juga menyediakan lebih dari 60.000 karton biskuit Farley kepada lebih dari 10.000 keluarga yang memiliki anak bayi. Yayasan Hope Indonesia bekerja tanpa lelah untuk memastikan produk-produk ini didistribusikan dengan tepat, dengan koordinasi bersama Puskesmas dan organisasi terkait. Produk-produk ini akan didistribusikan dalam beberapa tahap mulai dari bulan Juni 2017 dan diperkirakan selesai pada Juli 2017.

Tentang Kraft Heinz ABC

Kraft Heinz ABC Indonesia adalah anak perusahaan dari H.J. Heinz Company Limited, sebuah perusahaan makanan terkemuka berbasis di Amerika Serikat yang memiliki produk-produk yang telah dikenal oleh masyarakat dunia (sekarang menjadi KraftHeinz Company). Selama lebih dari 140 tahun, Heinz mewarnai hari para konsumennya di seluruh dunia. Kesuksesan jangka panjang perusahaan dibangun di atas pondasi yang kuat dalam menyuguhkan makanan dan minuman bernutrisi dan berkualitas tinggi.

Kraft Heinz ABC mengerti bahwa salah satu fungsi makanan adalah untuk merekatkan hubungan antar masyarakat, menyatukan keberagaman budaya dan memperkaya kehidupan sehari-hari. Kami merupakan produsen makanan dan minuman terdepan di Indonesia. Produk-produk ABC diproduksi sesuai dengan standar kualitas global dan dinikmati oleh jutaan konsumen Indonesia setiap harinya selama hampir 40 tahun.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved