July
05
2017
     12:33

Apacer Umumkan Peluncuran Produk SSD PCIE PT920 Commando

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

(Jakarta) Dibangun untuk mendukung PCIe Gen 3 x4 dengan kecepatan baca dan tulis 2500/1350MB/s, SSD Apacer PT920 COMMANDO, sesuai namanya, akan membuat setiap gerakan gaming tepat dan akurat. Produk ini bekerja dengan kecepatan tulis acak 175.000 IOPs untuk memastikan kalangan gamer selalu berada selangkah lebh maju dari lawannya.

Gear up! Untuk mengklaim posisi Anda dalam pertarungan di game, Anda akan membutuhkan SSD paling tangguh pada sistem inti yang Anda miliki, untuk mengendalikan setiap gerakan dengan kekuatan, kecepatan dan ketepatan! Desain dari Apacer PT920 COMMANDO mendapat inspirasi dari sebuah senapan. Berbentuk untuk meniru sebuah senjata ampuh, sistem pendinginan yang dibedakan memungkinkan pembuangan panas yang sangat baik. Unit ini disusun untuk multitasking selama operasi intensif, dengan kemajuan teknologi untuk menjamin stabilitas dan memperpanjang umur. Dilengkapi dengan garansi 3 tahun dari Apacer, PT920 COMMANDO akan meningkatkan pengalaman bermain game Anda dan memastikan setiap serangan menjadi lebih kuat.

The Armory of Rapid and Fluid Actions

Tersedia dalam kapasitas 240GB dan 480GB, PT920 mendukung jalur PCI Express Gen 3 x4 terbaru dan kompatibel dengan standard NVMe 1.2, beroperasi pada bandwidth dengan efisiensi empat kali lipat. Dibangun dengan teknologi unik Apacer dan kualitas MLC, model 480GB dapat mencapai kecepatan baca dan tulis memukau 2500MB/s dan 1300MB/s, serta 175.000 IOP, untuk membuat setiap momen olahraga yang intensif dan tajam.

PT920 COMMANDO dilengkapi dengan teknologi canggih SSD berlapis untuk memberikan kinerja yang tanpa hambatan. Untuk akurasi dan keamanan baca dan tulis data, PT920 dilengkapi dengan 120bit/2KB ECC, End-to-End Data Protection, Smart ECC™, dan SmartRefresh. Sistem monitoring S.M.A.R.T. dan Global Wear Leveling menjaga pengoperasian tetap optimal. Tambahan lainnya, PT920 memiliki keuntungan seperti konsumsi daya yang rendah dan kemampuan kuat untuk dapat bekerja dengan beban kerja yang berat, membuatnya sebagai komponen ideal untuk sistem komputasi professional berkecepatan sangat tinggi.

Victory Starts From Within

Bentuk PT920 COMMANDO yang seperti senjata ampuh secara harfiah mengambil makna permainan ke tingkat yang lebih dalam: semangat harus dimulai dari inti, dari bagian terdalam pada komputer Anda. Cengkeraman senjata sebenarnya adalah sistem pendinginan yang dirancang dengan serius, sedangkan bagian sisanya dibuat dengan halus seperti detak apung dan lubang ejeksi. Selain dinamika konveksi yang membuat unit tetap berjalan dengan disipasi panas yang sangat baik, terdapat garansi 3 tahun bersamaan dengan teknologi protektif yang akan memperpanjang umur pemakaian. Siap untuk mengklaim arena tempur Anda? Lepaskan kekuatan Anda dengan SSD PT920 COMMANDO!

PT920 COMMANDO PCIe Gen 3 x4 SSD Video Link https://youtu.be/XBJrNnMwUgM 

Tentang Apacer?
Apacer melintasi modul memori, SSD industrial dan bidang produk digital konsumen serta merupakan produsen global terkemuka yang mengintegrasikan kemampuan R & D, desain, manufaktur dan penjualan. Telah terus mengembangkan berbagai produk dan layanan inovatif yang dapat dipercaya yang sesuai dengan semangat merek "Akses yang terbaik" sejak didirikan. Grup pelanggan Apacer mencakup dealer global, produsen peralatan dan pelanggan ritel; Kami tidak hanya menyediakan stabilitas tinggi dan modul memori bernilai tinggi dan memori flash yang tinggi kepada pelanggan, namun juga penyimpanan digital dan produk periferal inovatif yang memungkinkan konsumen untuk dengan mudah merekam kehidupan mereka sehari-hari, dan untuk menyimpan dan berbagi data digital.


Contact Information 1:
Esty Yuliantari

esty.yuliantari@gmail.com
(021) 6009862