August
24
2017
     11:48

Apresiasi Kepercayaan Pelanggan Melalui Program Shop & Dine di Bandung

Apresiasi Kepercayaan Pelanggan Melalui Program Shop & Dine di Bandung

Bandung –  Telkomsel kembali memberikan apresiasi kepada pelanggannya melalui program “Telkomsel POIN Shop & Dine Exeperince 2017”. Program dengan konsep penukaran Telkomsel POIN di Booth Shop & Dine ini digelar di Trans Studio Mall Bandung dapat dinikmati pelanggan mulai tanggal 18 s/d 27 Agustus 2017.

Program serupa juga dihadirkan Telkomsel di 3 kota lainnya yakni Medan (Center Point Mall), Surabaya (Grand City Mall), dan Makassar (Ratu Indah Mall).

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono mengatakan “Telkomsel senantiasa secara konsisten memanjakan pelanggan dengan berbagai produk dan layanan terdepan, termasuk menghadirkan program loyalty yang merupakan wujud apresiasi secara langsung kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel. Salah satu upaya tersebut diwujudkan dengan menggelar program  Telkomsel POIN Shop & Dine Exeperince 2017 yang juga berlangsung di Trans Studio Mall, dengan memberikan beragam promo voucher belanja dan kuliner di sejumlah merchant pilihan”.

Dalam program ini, Telkomsel memberikan penawaran khusus kepada para pelanggan untuk berbelanja dan menikmati aneka sajian kuliner secara gratis dengan menggunakan Telkomsel POIN. Seluruh pelanggan Telkomsel dapat mengikuti program tersebut cukup dengan melakukan penukaran 125 Telkomsel POIN untuk bisa mendapatkan voucher belanja dan kuliner senilai Rp 25.000 atau 250 Telkomsel POIN untuk voucher senilai Rp 50.000 di empat lokasi pusat perbelanjaan tersebut.

Voucher belanja tersebut kemudian dapat digunakan untuk berbelanja di lebih dari 200 merchant dipusat perbelanjaan yang turut berpartisipasi pada program ini, seperti Ace Hardware, The Body Shop, Chatime, Coffee Bean, dan Gramedia. Selain voucher belanja merchant, pelanggan juga dapat menukarkan Telkomsel POIN dengan berbagai merchandise menarik di booth Telkomsel.

Untuk mengetahui jumlah Telkomsel POIN yang dimiliki, pelanggan cukup menghubungi *700# atau melalui aplikasi MyTelkomsel. Telkomsel POIN dapat diperoleh pelanggan sesuai dengan transaksi pembelian pulsa, penggunaan layanan, ataupun pembelian paket layanan Telkomsel tertentu. Informasi lebih lanjut mengenai program Telkomsel POIN Shop & Dine Experience 2017 dapat diakses di www.telkomsel.com/shop.

“Penetrasi produk terdepan Telkomsel seperti layanan berbasis broadband 4G LTE yang semakin mendukung penguatan ekosistem gaya hidup digital di masyarakat terutama di wilayah Jawa Barat saat telah berkembang sangat pesat. Dengan dukungan lebih dari 2 ribu BTS eNode B 4G LTE, saat ini di wilayah Jawa Barat Telkomsel telah menjangkau hampir 90% populasi dengan jumlah pelanggan pengguna layanan 4G LTE sekitar 1,9 juta. Untuk itu, melalui program loyalty ini kami berharap dapat terus mempertahankan kepercayaan pelanggan dan lebih meningkatkan kepuasan pelanggan dalam memperoleh layanan telekomunikasi secara lengkap dan menyeluruh” pungkas Agustiyono.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 178 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved