June
13
2017
     13:43

Aqua Grup Luncurkan Layanan Bebas Pulsa Aqua Menyapa untuk Tingkatkan Layanan Pada Konsumen

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta, 12 Juni 2017- Hari ini, AQUA Grup resmi memiliki layanan bebas pulsa (TOL FREE) di nomor 0-800-15-88888 untuk meningkatakan layanan dan memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menyampaikan masukan dan pendapat. 

Corine Tap dalam sambutannya di acara peluncuran layanan bebas pulsa ini mengatakan bahwa Call Center AQUA Menyapa menjadi garda depan yang penting untuk merespon kebutuhan konsumen,  “karenanya, Call Center AQUA Menyapa kita harapkan dapat menjadi salah satu jembatan untuk kita membangun hubungan yang baik dengan konsumen dengan memberikan kemudahan layanan bagi mereka,” ujar Corine. 

Corine menambahkan bahwa dengan adanya layanan bebas pulsa ini, konsumen dapat lebih nyaman    untuk menyampaikan kebutuhannya.  “Selain produk yang terbaik, layanan menjadi faktor yang juga penting agar konsumen dapat setia dengan brand nya.   Untuk itu, kami meluncurkan layanan bebas pulsa ini agar konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dengan kita (Total Consumer Experience) dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk menyampaikan masukan dan keluhannya dengan nyaman.  Dengan  demikian, kami dapat cepat merespon kebutuhan mereka. ” jelas Corine. 

Corine menambahkan, “kami akan terus terus melakukan mengembangkan inovasi terkait  layanan konsumen.”  

Pada kesempatan yang sama, Bernas Istiqlal mengatakan bahwa sejak 2008 AQUA Menyapa diluncurkan, konsumen dapat bertanya ataupun menyampaikan keluhan melalui berbagai media.  “Kami memiliki layanan call center, melalui media sosial dan email,” jelas Bernas. 

Selama 44 tahun beroperasi, AQUA Grup terus berinovasi pada layanan, kemasan dan produknya. Hal ini merupakan komitmen AQUA Grup dalam memberikan yang terbaik bagi konsumennya  untuk Indonesia yang lebih sehat. Salah satu upaya dalam melakukan quality control pada produk dan pelayanan, AQUA Grup melibatkan konsumen secara langsung melalui AQUA Menyapa sejak 2008.  Konsumen dapat memberikan masukkan terkait produk dan layanan Danone AQUA. Sepanjang operasionalnya, AQUA Menyapa tidak hanya melayani seputar produk, tetapi juga mekanisme promosi dan kampanye yang berlaku pada saat-saat tertentu.

Melalui layanan Bebas Pulsa AQUA Menyapa, AQUA Grup berharap agar lebih banyak lagi konsumen yang berperan aktif dalam memberikan masukkan melalui AQUA Menyapa sehingga quality control dapat diterapkan dari berbagai arah.

Tentang AQUA

AQUA merupakan pelopor Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) di Indonesia yang didirikan tahun 1973. Sebagai perwujudan visi dan komitmen dalam mengelola operasional secara bertanggung jawab dalam sosial dan lingkungan, AQUA mengembangkan inisiatif AQUA Lestari yang terdiri dari empat pilar yaitu, Perlindungan Sumber Daya Air, Pengurangan C02, Optimalisasi Kemasan dan Pengumpulan Sampah Kemasan, Distribusi Produk secara Berkelanjutan.  AQUA adalah bagian dari kelompok usaha DANONE, salah satu produsen produk makanan dan minuman terbesar di dunia.   Di Indonesia sendiri, unit usaha DANONE meliputi tiga kategori  utama, yaitu minuman (AMDK dan minuman ringan non karbonasi),  Nutrisi untuk Kehidupan Awal (Nutricia dan Sarihusada), serta nutrisi medis.

 


Contact Information 1:
Departemen Corporate Communication

corpcomm.aqua@danone.com
021 – 2996 1000