October
17
2018
     15:40

Axa Financial Indonesia Perluas Akses Penjualan Digital untuk Segmen Emerging Customer melalui We+

Axa Financial Indonesia Perluas Akses Penjualan Digital untuk Segmen Emerging Customer melalui We+
Publisher

Jakarta, 17 Oktober 2018 – PT AXA Financial Indonesia (“AXA Financial Indonesia”) perluas jaringan distribusi digitalnya melalui kerja sama dengan WE+. Melalui kerja sama ini AXA Financial Indonesia bertujuan untuk memberikan kemudahan akses kepada masyarakat akan kebutuhan asuransi.

“Kami bekerjasama dengan WE+, karena kami melihat adanya kesamaan visi yaitu memperluas dan mempermudah masyarakat untuk mendapatkan akses memiliki solusi asuransi. Melalui akses penjualan digital ini, AXA Financial Indonesia ingin memberikan pilihan kepada masyarakat maupun nasabah untuk memilih solusi asuransi dan juga cara mereka mendapatkannya sesuai dengan kebutuhan dan kenyamanan mereka,” ujar Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

AXA Financial Indonesia dan WE+ memasarkan AXA Care Protection, solusi asuransi sederhana bagi segmen emerging customer dengan cakupan manfaat yang komprehensif. Solusi asuransi ini memberikan perlindungan akan risiko meninggal dunia akibat kecelakaan diri dengan manfaat pertanggungan senilai Rp 50 juta. AXA Care Protection ini dapat dimiliki melalui aplikasi WE+ dengan proses yang mudah, calon nasabah hanya perlu menekan tombol beli polis, kemudian calon nasabah dapat memilih tombol “Personal Accident” pada halaman Category Based atau memilih logo AXA Financial Indonesia, kemudian tekan tombol beli sekarang pada keterangan produk, mengisi data pribadi secara singkat dan memilih metode pembayaran yang tersedia.

“WE+ akan berfokus kepada distribusi produk Asuransi Mikro, oleh karena itu dengan menggandeng AXA Financial Indonesia dan Alfamart sebagai salah satu mitra kami, WE+ hadir untuk memberikan akses yang tak hanya mudah namun juga akses yang lebih baik terhadap proteksi perlidungan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Melalui kerjasama ini, WE+ berharap animo masyarakat terhadap Asuransi dapat meningkat.” ujar Fifi Henirawati Hoo, CEO dan Founder WE+ (PT Kita Indonesia Plus).

WE+ memberikan 3 (tiga) alternatif pilihan cara pembayaran yaitu pembayaran melalui kartu kredit berlogo Visa, Master Card, JCB, Virtual Account BCA dan melalui gerai Alfamart. Nasabah AXA Financial Indonesia semakin dimudahkan dalam pembayaran premi, karena bisa dilakukan di lebih dari 13.500 gerai Alfamart. Nasabah dapat melakukan pembayaran elektronik pada kasir dan perlindungan langsung aktif setelah transaksi selesai dilakukan.

“Semua gerai Alfamart sudah terintegrasi dan tersambung dengan layanan pembayaran elektronik, salah satunya adalah produk ini, sehingga masyarakat atau nasabah tidak perlu repot karena gerai kami ini sangat mudah dijangkau” ujar Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart.

“AXA Financial Indonesia melihat kebutuhan masyarakat dan nasabah yang menginginkan adanya solusi perlindungan yang sederhana dengan proses yang tidak sulit, oleh karena itu kami hadir memberikan solusi perlindungan melalui akses digital yang menawarkan produk sederhana dengan proses yang cepat, mudah dan dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat. Prinsip kami adalah Asuransi untuk semua, semua kalangan berhak untuk mendapatkan akses perlindungan asuransi. Untuk itu kami memberikan solusi dan layanan yang terbaik guna membantu mereka untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik di masa depan,” tutup Yanti Parapat, Direktur AXA Financial Indonesia.

Tentang AXA Indonesia

AXA di Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan 166.000 karyawan melayani lebih dari 107 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama sembilan tahun berturut-turut (2009-2017). AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

Jaringan keagenan AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan lebih dari 14.000 tenaga pemasaran profesional. AXA merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved