July
14
2017
     09:37

AXA Financial Indonesia Tawarkan Tiga Kepastian untuk Menjamin Kesejahteraan Keluarga & Orang Tercinta di Masa Depan

AXA	Financial	Indonesia Tawarkan Tiga	Kepastian untuk	Menjamin	Kesejahteraan	Keluarga	& Orang	Tercinta di	Masa	Depan
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 13 Juli 2017 – Masyarakat era modern saat ini hidup dengan arus informasi yang kuat mengenai segala hal termasuk risiko kehidupan yang semakin meningkat dan informasi seputar asuransi. Hal ini membuat mereka familiar bahkan akhirnya mencari tahu sendiri tentang pengelolaan risiko jiwa, kesehatan, dan keuangan guna mengantisipasi risiko masa depan.

Selain itu, Pemerintah Indonesia menggalakkan Program Strategis Nasional Literasi Keuangan bersama-sama pihak swasta yang bergerak di bidang keuangan, termasuk asuransi, agar semakin banyak masyarakat yang merencanakan masa depannya dengan lebih baik. Program ini pun membuat literasi asuransi masyarakat Indonesia berada di 15.76% dan inklusi asuransinya 12.08% (data OJK September 2016).

Melihat fenomena masyakat modern yang semakin sadar akan risiko kehidupan dan meningkatnya kebutuhan akan pentingnya pengelolaan risiko, AXA Financial Indonesia meluncurkan asuransi jiwa Maestro Infinite Protection (MIP), suatu produk asuransi whole life (seumur hidup) yang memberikan perlindungan jiwa optimal hingga nasabah berusia 100 tahun.

“Apalagi masyarakat modern saat ini risiko kehidupannya pun semakin tinggi seiring banyaknya aktivitas mereka serta perubahan gaya hidup. Oleh karena itu, sebagai perusahaan asuransi yang berkomitmen untuk menjadi mitra utama perlindungan bagi masyakarat, kami melengkapi solusi produk kami dengan menghadirkan Maestro Infinite Protection ini,” ujar Nina Ong selaku Direktur AXA Financial Indonesia.

Nina mengatakan bahwa MIP ini menawarkan tiga kepastian yang akan diterima oleh nasabah guna menjamin kesejahteraan bagi keluarga dan orang-orang tercinta di masa depan.

Tiga kepastian dalam MIP yaitu kepastian proteksi jiwa dan kecelakaan seumur hidup hingga usia 100 tahun serta mendapatkan tambahan perlindungan kecelakaan 50% dari uang pertanggungan (UP) Dasar atau hingga Rp 1 Miliar.

Kepastian yang kedua adalah adalah jumlah pembayaran premi dengan masa bayar yang bisa dipilih oleh nasabah, yakni 5, 10, 15 atau 20 tahun,serta kepastian ketiga yakni manfaat dana tunai di masa pensiun sebesar 20% dari UP Dasar ketika nasabah menginjak usia 65 tahun.

“Dengan adanya tiga kepastian tersebut, kami percaya dapat membantu masyarakat Indonesia dalam melindungi jiwanya dan memberikan mereka kepastian kesejahteraan untuk orang-orang tercinta di masa depan ketika risiko muncul. Hal ini sejalan dengan tujuan kami yaitu Empower People to Live a Better Life,” jelas Nina.

Nina Optimis bahwa peluncuran produk MIP ini dapat meningkatkan penjualan AXA Financial Indonesia. Selain itu, kehadiran MIP ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan penetrasi asuransi di Indonesia yang masih rendah (2.87% per Januari 2017-data OJK) dibandingkan dengan negara lain di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, & Thailand yang sudah di atas 5%.

“Sebagai mitra perlindungan bagi masyarakat, kami ingin melindungi sebanyak mungkin masyarakat dengan solusi perlindungan kami dan berkontribusi terhadap pertumbuhan asuransi nasional,” tambah Nina.

Di sela-sela peluncuran produk MIP ini, hadir aktor dan model yang saat ini beralih profesi menjadi pengusaha bidang kuliner Ari Wibowo untuk berbagi pengalaman perencanaan keuangannya guna mengelola risiko di masa depan.

Tentang AXA Financial Indonesia

AXA Financial Indonesia merupakan bagian dari AXA Group, salah satu perusahaan asuransi dan manajemen aset terbesar di dunia, dengan lebih dari 166.000 karyawan melayani lebih dari 103 juta nasabah di 64 negara. AXA telah diakui oleh Interbrand sebagai merek asuransi nomor satu di dunia selama delapan tahun berturut-turut (2009-2016). AXA beroperasi dengan fokus pada asuransi jiwa, asuransi umum dan manajemen aset melalui jalur multi distribusi yaitu bancassurance, keagenan, broker, digital, telemarketing dan corporate solution.

Jaringan keagenan AXA di Indonesia terus berkembang dengan 70 kantor cabang dan lebih dari 14.000 tenaga pemasar profesional di seluruh Indonesia. AXA merupakan perusahaan yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berdasar Surat Ijin Usaha no. 612 / KMK.017 / 1995 tanggal 22 Desember 1995.

Jaringan keagenan AXA telah terbukti keunggulannya di bidang asuransi jiwa dengan memenangkan berbagai penghargaan termasuk Best Life Insurance 2016 dari majalah Media Asuransi, Corporate Image Award 2017, Indonesia’s Most Admired Companies dari Majalah Tempo dan Frontier, Top 3 Performance Life Insurance Company 2016 dari Majalah Warta Ekonomi, Contact Center Service Excellence Award tahun 2014, menduduki peringkat kedua kategori Call Center dan Email dari Carre-Center Customer Satisfaction & Loyalty (Carre – CSSL), Excellent Service Experience Award 2014 untuk kategori Walk-in Customer Service dengan peringkat “Excellent”, Excellent Service Experience Award 2013 dari Carre-Center Customer Satisfaction & Loyalty (Carre - CCSL).


Contact Information 1:
Juliawati Wijanto

Juliawati.Wijanto@axa.co.id
+62 21 3005 8899


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021