August
11
2017
     13:02

Ayo Ambil Bagian dalam Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance & Menangkan Liburan Gratis Kemana Saja Plus Uang Saku

Ayo Ambil Bagian dalam Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance  & Menangkan Liburan Gratis Kemana Saja Plus Uang Saku
Publisher
PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance)
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta (10/08) – Dalam rangka HUT yang ke-27, Adira Finance akan mengadakan serangkaian kegiatan yang dipersembahkan untuk Indonesia dengan tema “Adira Finance Untuk Indonesia”. Salah satu programnya  adalah kompetisi video  yang diperuntukkan bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Program  yang bertajuk ‘Kompetisi Video Sahabat Lokal Adira Finance‘ ini  merupakan salah satu platform CSR Adira Finance yang memiliki tujuan untuk meningkatkan perekonomian daerah melalui pariwisata serta membantu mempromosikan hal-hal unik dan menarik di suatu daerah yang diharapkan dapat menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Melalui kompetisi video ini,  Adira Finance mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk  memperkenalkan destinasi wisata baik dari segi kuliner, tradisi, kultur budaya, tempat berkumpul yang sedang populer saat ini, serta oleh-oleh khas yang harus dicoba oleh setiap wisatawan di masing-masing daerah. Setiap cerita yang menarik mengenai daerah tersebut dikemas dalam bentuk video dengan durasi maksimal 5 menit.

Kompetisi ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat, baik secara perorangan maupun berkelompok, maksimal 3 orang, dengan cara membuat video menggunakan kamera ponsel dengan spesifikasi minimal 8 megapixel atau kamera video dengan resolusi minimum 1280 x 720 pixel dalam format MOV atau MP4. Seluruh video harus merupakan karya orisinil, bukan hasil tiruan atas karya orang lain.

Peserta yang berminat, sudah dapat mendaftarkan diri dari tanggal 17 Juli hingga 22 september 2017 dengan cara Follow Facebook Adira Finance (@adirafinanceid). Kemudian sertakan detail peserta/tim pada message (Inbox) Facebook Adira Finance yang terdiri dari nama peserta/tim, nama akun facebook peserta, lokasi yang akan diliput, nomor ponsel yang dapat dihubungi, dan alamat email.  Video Sahabat Lokal dapat diunggah melalui akun Facebook yang telah didaftarkan dengan menyertai caption menarik dan mention @adirafinanceid serta tambahkan hashtag #kompetisivideosahabatlokal dan #adirafinance. Pemenang kompetisi video ini akan mendapatkan hadiah luar biasa, salah satunya dengan berlibur gratis bersama teman serta bebas memilih destinasi liburan yang ada di Indonesia plus uang saku.

Konten yang menarik, serta kreativitas dalam menceritakan keunikan dari masing-masing daerah menjadi salah satu kriteria penilaian dalam kompetisi video ini. Program ini akan ditutup melalui pengumuman pemenang yang dilakukan bersamaan dengan HUT Adira Finance ke-27 pada tanggal 13 November 2017. “Adira Finance selalu berkomitmen untuk menjadi Sahabat Setia Selamanya, tidak hanya diwujudkan dengan pelayanan yang maksimal, namun juga memberikan pengalaman yang menguntungkan dan bersahabat melalui program perusahaan, salah satunya melalui Kompetisi Video
Sahabat Lokal Adira Finance. Program ini  diharapkan dapat menjadi wadah bagi masyarakat Indonesia untuk saling bertukar informasi seputar destinasi wisata menarik dari setiap daerah di seluruh Indonesia, serta dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di daerah tersebut.” ujar Wirdati Handayani selaku Head of Brand Management & Communication Adira Finance.

Untuk informasi lebih lanjut terkait dengan kompetisi video Sahabat Lokal Adira Finance silakan kunjungi www.adirafinance.co.id dan sosial media Adira Finance di Facebook @adirafinanceid, twitter @adirafinanceID, Instagram @adirafinanceid.

Tentang Adira Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal Perusahaan telah berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan yang melayani pembiayaan beragam merek, baik untuk sepeda motor maupun mobil, baru maupun bekas. Sejak tahun 2009, Adira Finance menjadi bagian dari Temasek Holdings melalui mayoritas kepemilikan saham sebesar 95% oleh Bank Danamon. Didukung oleh lebih dari 23 ribu karyawan dan 600 jaringan usaha yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia, Adira Finance melayani lebih dari 3,5 juta konsumen dengan jumlah piutang yang dikelola sebesar Rp45,6 triliun dan menguasai pangsa pasar 15,7% untuk sepeda motor baru dan 5,7% untuk mobil baru.


Contact Information 1:
Miranty

Ira.kuswara@adira.co.id
(021) 5296-3322