July
03
2017
     13:38

Bandara Changi Memperkenalkan Layanan Shopping Concierge Berbahasa Indonesia

Bandara Changi Memperkenalkan Layanan Shopping Concierge Berbahasa Indonesia
Publisher
Changi Airport Group (Singapore) Pte. Ltd
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

SINGAPURA, 30 Juni 2017 – Warga Indonesia yang melakukan perjalanan melalui Bandara Changi dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih personal sebelum melakukan perjalanan mereka. Untuk memberikan pelayanan yang lebih baik akan kebutuhan penumpang Indonesia, Bandara Changi meningkatkan pengalaman berbelanja dengan memperkenalkan layanan baru Shopping Concierge berbahasa Indonesia.

Layanan bebas biaya ini menarwarkan one-stop touch point khusus untuk pertanyaan seputar informasi berbelanja dan rekomendasi tawaran berbelanja paling menarik di 360 gerai ritel di Changi.

Layanan komplementer bebas biaya ini ditawarkan setiap harinya mulai pukul 6 pagi hingga 1 malam di Terminal 1, 2 dan 3.

Berpakaian apik menggunakan setelan jas hitam, dengan syal merah muda untuk perempuan dan dasi merah muda untuk laki-laki, tim Shopping Concierge tidak hanya membantu menemukan lokasi tempat belanja, namun juga sangat berpengalaman untuk memberikan rekomendasi berdasarkan anggaran dan kebutuhan (keinginan). Mereka dapat merekomendasikan ide oleh-oleh yang lebih personal, rekomendasi tawaran belanja terbaik dan rencana belanja untuk meningkatkan pengalaman belanja di Changi.

Selain pelatihan tentang cara melayani dan menanggapi pelanggan, seperti biasanya,tim Shopping Concierge juga menghadiri pelatihan mengenai produk yang diadakan secara rutin oleh gerai, untuk mendapatkan pengetahuan mengenai produk terbaru, ragam pilihan dan promosi belanja. Berada di lapangan setiap hari, membuat mereka memiliki hubungan yang dekat dengan petugas gerai dan terbiasa melihat keragaman produk dan promosi yang ditawarkan Bandara Changi.

Pendaftaran Pemesanan Online

Penumpang dapat dengan mudah membuat janji secara online melalui id.changiairport.com untuk menikmati layanan Shopping Concierge:

Langkah 1

Membuat janji melalui halaman pendaftaran setidaknya 2 hari sebelumnya.

Langkah 2

Menerima konfirmasi melalui email atau SMS dari tim Shopping Concierge Bandara Changi.

Langkah 3

Bertemu dengan Changi Shopping Concierge di Lounge Keberangkatan/Transit di Terminal 1, 2 atau 3 pada hari keberangkatan.

Sebagai alternatif, penumpang dapat bertanya di Pusat Informasi yang terletak di setiap terminal untuk mendapatkan bantuan dari staf Shopping Concierge.

Promosi Belanja “Changi Holiday Treat”

Dari sekarang hingga 16 Juli 2017, pengunjung Indonesia dapat menikmati tawaran belanja lebih menarik di promosi belanja “Changi Holiday Treat”. Pembeli akan mendapatkan potongan harga sebesar S$10 untuk transaksi berikutnya setiap pembelanjaan S$120 pada satu struk belanja di gerai-gerai transit yang ikut berpartisipasi dalam promosi. Khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Central Asia (BCA) dan penumpang Garuda Indonesia, cukup bertransaksi sebesar S$100 (bukan S$120) untuk mendapatkan voucher senilai S$10. Gerai transit yang bekerja sama termasuk The Shilla Duty Free Cosmetics & Perfumes (semua terminal), Discover Singapore (semua terminal), Pandora (semua terminal), The Cocoa Trees (Terminal 1 & 3), So Chocolate (Terminal 2) dan masih banyak lagi.

Untuk mencari tahu info lebih lanjut mengenai promosi dan penawaran eksklusif lainnya di Bandara Changi selama musim perayaan ini, silakan kunjungi id.changiairport.com/treats.


Contact Information 1:
Geraldo Sientoro

geraldo.sientoro@fleishman.com
0878 7722 5449


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021