May
02
2017
     09:52

Berrybenka Hadirkan Gerai Offline Permanen di Pondok Indah Mal Jakarta

Berrybenka Hadirkan Gerai Offline Permanen di Pondok Indah Mal Jakarta
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 29 April 2017 – Setelah sukses menghadirkan berbagai pop-up stores di seluruh Indonesia selama 18 bulan terakhir, Berrybenka yang merupakan perusahaan retail fesyen dan pelopor pengalaman berbelanja O2O (Online to Offline) di Indonesia akhirnya membuka gerai offline permanen pertamanya di Pulau Jawa, yaitu di Pondok Indah Mal, North Skywalk lantai 1 unit N104, Jakarta Selatan.

Di area seluas 81 m2 ini, Berrybenka menghadirkan beragam koleksi pilihan dari Berrybenka Label dan Berrybenka Men yang akan diperbaharui setiap dua minggu.

Jason Lamuda selaku CEO PT Berrybenka menyampaikan “Kami sangat senang bisa membuka gerai permanen kami di Pondok Indah Mall, Jakarta. Kami mengharapkan kombinasi antara penjualan online (lewat website, app) dan penjualan offline ini akan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih baik lagi kepada para pelanggan kita.” Selain itu, Jason juga menjelaskan alasan mengapa Berrybenka cukup gencar untuk membuka banyak gerai offline sepanjang tahun ini, “Menurut data penjualan kami, pembukaan pop-up stores Berrybenka di suatu kota akan meningkatkan penjualan dan jumlah pelanggan kami baik di ranah offline maupun online di kota tersebut. Secara rata-rata, setelah 6 bulan dibukanya pop-up stores, penjualan online kami akan meningkat hampir 2 kali lipat”. 

Sesuai dengan tujuan utama Berrybenka, yakni memberikan pengalaman belanja Online-to-Offline (O2O) yang nyaman, mudah dan terpercaya bagi pelanggan; Berrybenka hadir dengan fitur-fitur yang belum ditemukan di toko ritel lainnya yaitu, fitur ‘COD 2.0’ dan ‘Retur di Toko’. Fitur ‘COD 2.0’ yang ditawarkan disini adalah pelanggan bisa memesan produk-produk yang ada di website Berrybenka, lalu memilih salah satu toko yang terdekat sebagai tujuan pengiriman, misalnya toko di PIM 2 ini. Setelah pesanan sampai di toko (kurang lebih 2-3 hari), pelanggan akan mendapatkan SMS notifikasi bahwa barangnya sudah sampai. Pelanggan dapat datang ke toko dan mencobanya terlebih dahulu, lalu melakukan pembayaran hanya untuk produk yang memang dirasa cocok. Layanan ini baru pertama kali dilakukan oleh perusahaan fesyen di Indonesia. Untuk fitur yang kedua, “Retur di Toko”, pelanggan dapat mengembalikan barang yang telah mereka beli secara online dengan hanya membawanya ke toko kita, tanpa perlu repot untuk membungkus dan membawanya ke perusahaan jasa logistik untuk dikirimkan kembali ke gudang kita di Jakarta.

Dalam rangka merayakan grand opening Berrybenka Store di Pondok Indah Mall 2 pada tanggal 29 April 2017, Berrybenka memberikan promo yang sangat menarik bagi customer seperti memberikan Mystery Voucher senilai hingga Rp 150.000 bagi 20 customer pertama, voucher belanja senilai Rp 75.000 bagi customer yang berbelanja minimal Rp 350.000, dan pulsa (Telkomsel, Indosat, XL) hingga Rp 50.000 dari Shopback, diskon 20% tanpa minimum pembelanjaan untuk para pengguna aplikasi My XL,  hampers dan produk dari Tresemme, serta welcome drink and snack dari berbagai sponsor, seperti Heavenly Blush. Keterangan lebih lanjut dapat dilihat di www.berrybenka.com/BBStorePIM2 dan ikuti tagar #BBStorePIM2 di media sosial.

Tentang Berrybenka

Berrybenka.com adalah situs belanja online fesyen dan kecantikan ternama di Indonesia. Berrybenka menjual lebih dari 1500 merek lokal dan internasional, termasuk in-house label. Berrybenka menawarkan kombinasi produk fesyen dan kecantikan terkini untuk setiap gaya personal yang beragam untuk wanita dan pria, bervariasi dari pakaian, aksesori, sepatu, tas, produk olahraga dan kecantikan. Komitmen kami adalah memberikan pengalaman belanja online yang menyenangkan, mudah, dan terpercaya untuk memuaskan pelanggan dengan koleksi baru dan penawaran spesial setiap harinya. Berrybenka menawarkan beragam keuntungan seperti retur produk gratis hingga 30 hari setelah barang diterima, gratis biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia untuk semua pembelanjaan di atas Rp 200.000 serta Cash on Delivery (COD) di lebih dari 55 kota dan 2400 kecamatan di seluruh Indonesia


Contact Information 1:
Beatrix Immanuel

beatrix@berrybenka.com
0818 0801 1697


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021