May
07
2017
     13:08

BNI Life Serahkan Hadiah Program Amazing Ride Program

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta, 5 Mei 2017 – Pada hari ini PT BNI Life Insurance (BNI Life) menyerahkan hadiah mobil dan motor secara simbolik kepada pemegang Kartu Kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus di Hotel Shangrilla, Jakarta. Penyerahan hadiah dalam rangka program undian berhadiah “Amazing Ride Program (ARP)” ini dilakukan oleh General Manager Divisi Bisnis Kartu BNI Corina Leyla Karnalies dan Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana serta disaksikan oleh perwakilan dari manajemen BNI, BNI Life.

“Penyerahan hadiah ini merupakan wujud apresiasi BNI Life dan BNI sebagai mitra kepada nasabah loyal khususnya pemegang Kartu Kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus. Kami mengadakan program undian berhadiah dengan nama “Amazing Ride Program (ARP)” selama periode 1 April 2016 s.d 31 Maret 2017, dan kali ini kami akan membagikan 3 unit mobil dan 40 unit sepeda motor,” ujar Wakil Direktur Utama BNI Life Geger Maulana.

Geger Maulana menjelaskan 3 unit mobil yang diserahkan terdiri dari 1 unit Mobil Honda Brio untuk pemenang pemegang Kartu Silver, 1 unit mobil Mobil Honda Jazz untuk pemenang pemegang Kartu Gold, 1 unit Mobil Honda HRV untuk pemenang pemegang Kartu Titatinum, Platinum, Signature, Infinite. Selain itu, total 40 unit sepeda motor Yamaha Mio dibagikan untuk 40 nasabah pemegang Kartu Silver, Gold, Titanium dan Platinum dengan masing-masing jenis kartu dipilih 10 orang pemenang. Keseluruhan pemenang dipilih dari total 53,308 orang nasabah pemegang Kartu Kredit BNI yang dilindungi polis PerisaiPlus selama periode program dengan persyaratan tertentu.

“Kami bergembira sekali, polis PerisaiPlus mendapatkan atensi yang besar dari para pemegang kartu kredit Bank BNI Hal ini menunjukkan semakin banyak pemegang kartu kredit yang sadar perlunya memberi perlindungan bagi tagihan kartu kreditnya. Hingga Maret 2017, jumlah nasabah yang terdebit premi PerisaiPlus sebesar 447,568 orang nasabah. Sementara hingga akhir tahun 2016, klaim yang sudah kami bayarkan sebesar Rp24,79 Miliar kepada 856 orang nasabah pemegang kartu kredit BNI, meningkat dibanding pembayaran premi tahun 2015 yang mencapai Rp 22,13 Miliar untuk 690 nasabah ,” imbuh Geger Maulana.

PerisaiPlus adalah salah satu produk unggulan BNI Life yang merupakan program kerjasama dengan Bank BNI sejak 1997. Produk ini merupakan produk perlindungan bagi pemegang Kartu Kredit BNI yang memberikan manfaat berupa pelunasan saldo terhutang apabila terjadi peristiwa yang dipertanggungkan, yaitu santunan meninggal dunia, ketidakmampuan tetap total, ketidakmampuan sementara dan santunan penyakit kritis, sesuai dengan ketentuan yang tertera dalam Polis. Premi dari  Perisai Plus adalah sebesar 0,6% dari saldo terhutang kartu kredit setiap bulan.

Peningkatan jumlah pembayaran premi PerisaiPlus menjadi bagian dari kontribusi bancassurance terhadap pendapatan premi BNI Life. Pada Q1 2017 BNI Life berhasil mendapatkan premi sebesar Rp1,3 triliun  atau sudah hampir mencapai 75% dari target proporsional yang ditentukan perusahaan. Besarnya pencapaian premi di Q1 2017, dipengaruhi oleh optimalisasi sinergi BNI Life dengan BNI sebagai induk usaha untuk bisnis individu, nasabah, maupun bisnis group korporasi debitur BNI. Sementara komposisi kontribusi pendapatan premi didominasi oleh bancassurance yaitu sebesar 50%, employee benefit sebesar 40%, dan sisanya dari bisnis channel Agency dan Syariah. Perseroan menargetkan pertumbuhan premi hingga akhir tahun dapat lebih tinggi dibandingkan dengan kenaikan premi industri yang dipatok oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI).

“Dengan adanya program ini membuktikan bahwa kami (BNI dan BNI Life) terus meningkatkan layanan kepada pemegang polis PerisaiPlus. Ke depan, kami harapkan nasabah yang mengikuti PerisaiPlus semakin bertambah dan makin banyak yang merasakan manfaat PerisaiPlus sehingga menjadi semakin loyal dalam menggunakan kartu kredit BNI. Harapan kami, melalui inovasi layanan dan sinergi dengan BNI dapat makin mendorong pertumbuhan bisnis BNI Life,” tutup Geger Maulana.


Contact Information 1:
Corporate Communication BNI Life

corporate.communication@bni-life.co.id
(+62-21) 2953 9999 ext.1124