June
19
2017
     09:46

Booth Wuling Banjir Pengunjung di Jakarta Fair

Booth Wuling Banjir Pengunjung di Jakarta Fair
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 18 Juni, 2017 – Perhelatan Jakarta Fair 2017 telah dimulai sejak 8 Juni, banyak keluarga yang menantikan kesempatan berlibur bersama dalam perayaan ulang tahun Kota Jakarta. Berbagai promosi menarik dan hiburan dari bintang ternama Indonesia merupakan daya tarik utama dari acara ini.

Salah satu penawaran yang tidak dapat dilewatkan berasal dari produsen otomotif. Wuling Motors (Wuling) adalah salah satu merek yang menawarkan program promosi khusus untuk pengunjung Jakarta Fair.

Keikutsertaan Wuling di Jakarta Fair membawa pengalaman baru berkendara bagi keluarga. Kelebihan Confero S yang dipamerkan di Jakarta Fair ada pada kabin, ruang kaki serta ruang kepala yang luas. Selain itu, beberapa fitur lainnya juga dirancang untuk memberikan kenyamanan layaknya rumah.

Untuk merasakan kenyamanan berkendara tersebut, Wuling mengadakan Test drive Confero S di depan panggung utama Jakarta Fair setiap akhir pekan mulai 17 Juni 2017. Bagi pengunjung yang ingin mencobanya dapat mendaftar di booth Wuling yang terletak di Hall B, JIExpo Kemayoran.

Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Cindy Cai mengatakan, "Sejak debut kami di GIIAS 2016, kami berkomitmen untuk terus memperhatikan kebutuhan pelanggan akan mobil untuk keluarga, sehingga kami menampilkan Confero S yang diproduksi di Tanah Air. Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami. Begitu masuk ke dalam mobil, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah karena mobil Wuling mampu membawa serta seluruh keluarga saat bepergian bersama."

Kegembiraan setelah mengunjungi booth Wuling dan mengendarai Confero S terlihat melalui ekspresi dan testimonial yang diberikan pengunjung selama acara berlangsung. Setelah mencoba Wuling, pelanggan kini penasaran dengan harga jual resmi untuk semua varian mobil Wuling. Sampai saat ini, wiraniaga Wuling hanya memberikan harga indikatif atau perkiraan untuk Confero S. Angka tersebut membuat pengunjung semakin antusias karena mereka mengetahui bahwa harga Confero S sepadan dengan fitur dan kenyamanan yang mereka dapatkan.

Selama Jakarta Fair berlangsung, Wuling turut membuka kesempatan memiliki Confero S dengan promo spesial selama acara. Hanya dengan tanda jadi Rp 5 juta, konsumen dapatmelakukan pemesanan (pre-book) dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling. Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling.

Tentang Wuling Motors

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group. Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok. Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di Tiongkok.


Contact Information 1:
Felix Yogama

Felix.Yogama@zenogroup.com
08979-588-434


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021