July
09
2018
     14:53

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 9 Juli 2018 – Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama, Unilever Indonesia, kini bisa mendapatkannya di Bukalapak, khususnya untuk produk-produk seperti produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan anak dan bayi serta kebutuhan pria.

Ari K. Wibowo selaku Associate Vice President of Brand Bukalapak mengatakan “Produk FMCG adalah barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hari ini kami meluncurkan Official Store Unilever Indonesia, yang merupakan kerja sama antara Bukalapak dengan Unilever Indonesia. Pengguna Bukalapak dapat membeli barang kebutuhan harian mereka secara online di Bukalapak dengan harga terbaik tanpa perlu repot-repot mengunjungi toko offline.”

Ari menambahkan bahwa setidaknya ada 29 merek dari produk Unilever Indonesia yang dijual di official store tersebut, yaitu: Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, Lipton, Lux, Molto, Pepsodent, Pond’s, Hijab Fresh, Rexona, Rinso, Royco, Sariwangi, Sunlight, Sunsilk, Super Pell, TRESemme, Vaseline, Vixal, Wipol dan Zwitsal.

Dalam rangka kampanye peluncuran official store ini, Bukalapak dan Unilever Indonesia memberikan beberapa promo spesial dan eksklusif yang bisa dinikmati oleh pengguna Bukalapak. Pengguna Bukalapak dapat menikmati free ongkir hingga Rp 30.000 dengan minimum pembelian produk senilai Rp 100.000 di Official Store Unilever Indonesia menggunakan mitra logistik JNE dan J&T dengan kode promo UNILEVERFREE pada semua platform. Promo ini dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9 hingga 22 Juli 2018.

Pada periode tanggal 23 Juli hingga 9 Agustus 2018, para pengguna Bukalapak yang melakukan transaksi sebanyak minimal Rp 125.000 di Official Store Unilever Indonesia dapat menikmati promo potongan harga sebesar Rp 25.000. Untuk menikmati promo tersebut, setiap pengguna dapat menggunakan kode voucher UNILEVER25 pada semua platform dan maksimal sebanyak dua kali pada periode tersebut. Selain itu, mulai tanggal 9 Juli hingga 9 Agustus 2018 pengguna Bukalapak juga dapat menikmati diskon spesial, potongan harga langsung hingga 35% di official store ini.

Hira Triadi selaku Head of eCommerce Unilever Indonesia mengatakan, “Kami sangat memahami bahwa konsumen kami saat ini semakin terhubung dengan dunia digital. Mereka tidak hanya menggunakan kanal digital untuk mencari informasi, tetapi juga berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kenyamanan dan kepraktisan adalah hal yang menjadi alasan konsumen memilih berbelanja melalui e-commerce. Hal itu yang mendasari Unilever bermitra dengan banyaknya e-commerce channel, termasuk Bukalapak. Melalui kerja sama ini, kami mampu menjangkau lebih banyak konsumen yang ingin berbelanja bulanan dan mendapatkan rangkaian produk kebutuhan sehari-sehari yang dibutuhkan dari Unilever. Kami ingin memastikan bahwa produk kami akan tersedia di beragam channel yang mereka pilih baik itu secara offline maupun online.”

“Bukalapak akan terus berinovasi demi kemudahan para penggunanya. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan berbagai pihak demi mendukung para pengguna Bukalapak di seluruh Indonesia, agar semakin mudah dalam memenuhi kebutuhannya untuk membuka hari.” tutup Ari.

Tentang Bukalapak

Bukalapak merupakan pasar online terbesar di Indonesia. Bukalapak adalah sarana jual beli online dari konsumen ke konsumen (C2C) untuk transaksi satuan maupun dalam jumlah banyak melalui aplikasi mobile dan website.

Di 2016 lalu, Bukalapak menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan Negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain. Saat ini Bukalapak memiliki lebih dari tiga juta pelapak di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi: http://bukalapak.com/

Tentang Unilever Indonesia

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan fast moving consumer goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 42 brand yang terbagi dalam 4 kategori, Personal Care, Home Care, Food dan Refreshment. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever berkomitmen tinggi untuk tetap melaju dan maju bersama Indonesia. Per Desember 2017, penjualan bersih Unilever Indonesia mencapai Rp 41,2 triliun dimana HPC dan FNR bertumbuh sebesar 1,6% dan 5,8% YoY. Di tahun 2017, Unilever menutup pertumbahan Perseroan pada tingkat 2,9% YoY. Profitabilitas semakin meningkat dengan laba bersih lebih tinggi 9.6% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Unilever memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Pada tahun 2016, seluruh pabriknya telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Secara global, pada tahun 2010 Unilever meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, strategi untuk terus mengembangkan bisnisnya seraya mengurangi setengah dampak lingkungan yang ditimbulkan dan meningkatkan dampak sosial bagi masyarakat. USLP memiliki tiga tujuan utama:

1. Meningkatkan kesehatan 1 milyar orang pada 2020

2. Mengurangi setengah dari dampak lingkungan yang dihasilkan dari operasi bisnisnya pada 2030

3. Meningkatkan penghidupan jutaan orang pada 2020


Contact Information 1:
Evi Andarini
PT Bukalapak.com
evi.andarini@bukalapak.com
(021) 1500350
Plaza City View Lt. 1 Jl. Kemang Timur No. 22 Pasar Minggu, Pejaten Barat Jakarta, Indonesia 12510

Release Terkini


video porno izle
En yeni sikis porno izle adresi!