September
12
2017
     07:08

Bulan September, Jadi Ajang Blanja.com untuk Manjakan Pelanggan

Bulan September, Jadi Ajang Blanja.com untuk Manjakan Pelanggan
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Hari Pelanggan Nasional 2017 memang sudah berlalu. Namun, kemeriahannya masih terasa bagi penggemar belanja online di Tanah Air. Bagaimana tidak, ada banyak promo yang disiapkan oleh berbagai merchant offline maupun online untuk semua pelanggan setianya, salah satu diantaranya adalah marketplace joint venture Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com.

Mengusung tema MANJA (Makin Asik BLANJA), marketplace BLANJA.com ingin memanjakan masyarakat dengan beragam diskon menarik di bulan September ini. Pelanggan bisa menikmati diskon hingga 75% untuk beragam produk dan tambahan diskon khusus dengan memasukan kode voucher sesuai dengan kategori yang disediakan. Berikut list kode vouchernya: 

Kode Voucher Discount
KAMUMANJA Discount 4% up to Rp500.000
CEMILMANJA Discount Rp50.000
CANTIKMANJA Discount 20% up to Rp100.000
 

 

Berbicara tentang pelanggan, berikut fakta menarik pelanggan di BLANJA.com yang telah dirangkum dalam bentuk infografis:

1. Pria tak kalah hobi BLANJA dari wanita.
Survei yang dilakukan Priceza menunjukkan, saat ini laki-laki lebih menggemari belanja online daripada  wanita. Kemudahan yang ditawarkan oleh banyak marketplace membuat pria lebih suka belanja onlinekarena menghemat waktu, dan tak perlu repot datang ke store untuk memilih produk yang dicari. Adapun rentang usia baik pria atau wanita yang sering belanja online, yakni 18 – 35 tahun. Sedangkan untuk produk yang paling banyak diminati masih telepon & gadget (30%), pulsa (25%), fashion & aksesoris (20%), dan rumah & elektronik (20%).

2. Masyarakat hobi belanja di jam kerja.
Fakta menarik lainnya adalah trafik transaksi paling tinggi terjadi pada pukul 11 pagi hingga 12 siang yang mana masih dalam jam kerja. Hal ini berbanding terbalik, di mana saat weekend justru trafik transaksi menurun. Hayoo ngaku pasti kamu pernah belanja online saat jam kerja kan?

3. Generasi millennials menjadi potensi terbesar belanja online. Generasi millennials merupakan orang-orang yang terbiasa dengan kecepatan dan kemudahan. Berbelanja menjadi satu produk baru yang begitu mudah dilakukan dalam era generasi millennials tumbuh. Kemudahan menjadi alasan semakin besarnya peluang generasi millenials berbelanja kapan pun dan di mana pun, tidak seperti generasi-genersi dulu yang terbatas pada toko untuk mendapatkan benda yang diinginkan.

Tentang BLANJA.COM
BLANJA.com adalah marketplace yang merupakan perusahaan usaha patungan (joint venture) antara Telkom Indonesia dengan eBay. Menginspirasi dan mengembangkan ekonomi digital adalah semangat BLANJA.com. Kami bermitra dengan lebih dari 15.000 wirausaha dari Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan pemilik merek untuk menghadirkan lebih dari 500 juta produk sekaligus akses yang membawa produk retail unggulan UMKM di seluruh Indonesia ke pasar internasional. Memberikan nilai tambah serta kontribusi guna memperkuat ekosistem e-commerce adalah komitmen kami dan melalui sinergi bersama BUMN, blanja.com tidak hanya wadah bagi pembeli dan penjual untuk berdagang online namun merupakan satu-satunya e-commerce BUMN yang memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen tanpa batas akan beragam produk sesuai kebutuhan mulai dari kerajinan lokal sampai penunjang gaya hidup di website resmi kami www.BLANJA.com. #BLANJAtanpabatas.


Contact Information 1:
Public Relations

publicrelations@BLANJA.com
(021) 80667878