June
06
2017
     15:37

CIMB Niaga Serahkan Hadiah Mercedes-Benz C 200 dari Program ‘Festival Xtra’

CIMB Niaga Serahkan Hadiah Mercedes-Benz C 200 dari Program ‘Festival Xtra’
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyerahkan hadiah utama berupa Mercedes-Benz C 200 kepada para pemenang program ‘Festival Xtra’ periode September 2016 hingga Februari 2017. Penyerahan hadiah dilakukan beberapa waktu lalu di Hotel Gran Mahakam, Jakarta. 

Festival Xtra adalah program yang memberikan hadiah utama berupa mobil Mercedes-Benz C 200, serta hadiah bulanan dan lucky draw berupa mobil Honda HR-V E 1.5 CVT dan voucher belanja masing-masing sebesar Rp10 juta. Program ini berlaku bagi nasabah perorangan Tabungan CIMB Niaga yang berdenominasi Rupiah.

“Kami berkomitmen untuk menjadi pilihan nasabah yang memberikan solusi yang tepat, inovatif, terdepan, dan praktis dengan memberikan pengalaman baru kepada setiap nasabah. Program Festival Xtra dengan sejumlah hadiah menarik dan menguntungkan menjadi salah satu wujud dari aspirasi tersebut,” ujar Head of Retail Banking Product CIMB Niaga Budiman Tanjung.

Lebih lanjut Budiman mengatakan, nasabah dapat memperoleh hadiah pada program Festival Xtra dengan terus meningkatkan saldo rata-rata tabungannya selama periode program. Pemenang utama dan bulanan Festival Xtra ditentukan berdasarkan peningkatan tertinggi saldo rata-rata bulanan tabungan di masing-masing wilayah. “Hal ini menjadi bukti kepercayaan nasabah kepada CIMB Niaga dalam memenuhi kebutuhan transaksi perbankannya. Program hadiah ini menjadi salah satu wujud apresiasi kami atas kepercayaan nasabah tersebut,” tambah Budiman.

Untuk memenuhi kebutuhan perbankan nasabah, CIMB Niaga senantiasa memberikan beragam produk dan layanan yang inovatif dan komprehensif. Pada produk simpanan, perseroan menawarkan Tabungan CIMB Niaga Xtra, CIMB Preferred Account, CIMB Private Banking Account, On Account Powered by XL, CIMB Niaga Hypermart Savers, dan masih banyak lagi produk tabungan lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan/segmen nasabah. Ada pula produk tabungan berbasis syariah, seperti Tabungan iB Xtra.

Menurut Budiman, upaya CIMB  Niaga menghadirkan beragam program serta produk dan layanan yang menarik, inovatif, dan menguntungkan bagi nasabah, sejalan dengan keinginan perseroan untuk memacu dana murah (current account dan saving account/CASA), terutama dari tabungan. Berdasarkan data per 30 Maret 2017, total penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) perseroan tercatat sebesar Rp176,09 triliun, meningkat dibandingkan posisi yang sama pada tahun lalu. Dari jumlah tersebut, penghimpunan dana melalui tabungan tercatat sebesar Rp47,99 triliun.

“Penghimpunan dana simpanan nasabah mencatatkan pencapaian yang positif. Kami menargetkan pertumbuhan dana simpanan CIMB Niaga terus meningkat melalui inovasi berbagai produk tabungan yang ditawarkan serta cross-selling product kepada nasabah,” tutup Budiman.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 591 jaringan kantor per 31 Maret 2017, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 518, Mikro Laju sebanyak 1 unit, kantor kas dan payment point sebanyak 52 unit (termasuk 23 digital lounge), dan kas mobil sebanyak 20 unit. CIMB Niaga memiliki 13.019 karyawan per 31 Maret 2017. 

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 9 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar dan Laos). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 31 Maret 2017, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,2 miliar dan jumlah karyawan sekitar 39.000 orang yang tersebar di 15 negara.


Contact Information 1:
Deddy T Hasibuan

dhasibuan@cimbniaga.co.id
+6221 2700555 ext. 77901


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021