May
18
2017
     10:07

Commonwealth Life Resmikan Kantor Pemasaran ke-26 di Indonesia

Commonwealth Life Resmikan Kantor Pemasaran ke-26 di Indonesia
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 17 Mei 2017 – Commonwealth Life mengumumkan peresmian kantor pemasaran baru di Jakarta yang merupakan kantor pemasaran ke-26 di Indonesia, sebagai bentuk perwujudan peningkatan kualitas pelayanan bagi masyarakat. Berlokasi di tengah kota yang strategis, kantor pemasaran ini terletak di Menara Ravindo, Jalan Kebon Sirih No. 75, Menteng, Jakarta.

Melalui kantor pemasaran baru di Jakarta, Commonwealth Life kembali menunjukkan komitmennya dalam memberikan pengalaman berasuransi yang berkualitas tanpa terkecuali, termasuk kepada para Agen dan Nasabah. Fasilitas terbaru dengan pelayanan yang lebih baik diyakini menjadi salah satu strategi untuk terus mendorong kinerja bisnis perusahaan dalam menghadapi tantangan industri asuransi sekarang ini.

Presiden Direktur Commonwealth Life Elvis Liongosari menjelaskan, “Kami akan terus mengembangkan bisnis dengan mengamati situasi dan kondisi yang berbeda di setiap kota di Indonesia. Potensi besar yang dimiliki area Jakarta dan sekitarnya mendukung Commonwealth Life untuk terus memperkuat posisinya melalui penyediaan akses asuransi jiwa yang lebih menyeluruh di setiap lapisan masyarakat.”

Sebagai salah satu kontributor terbesar dalam pertumbuhan bisnis Commonwealth Life, area Jabotabek memiliki potensi besar dengan menyumbang lebih dari 30% pada total pendapatan premi nasional di tahun 2016. Hal ini tak lepas dari dukungan sekitar 1.180 tenaga pemasar handal yang menangani lebih dari 32.000 Nasabah di area Jabotabek.

Acara peresmian yang turut dihadiri oleh Presiden Direktur dan jajaran Direksi Commonwealth Life ini dibuka dengan tarian daerah, dilanjutkan seremoni pemotongan pita yang disaksikan oleh para tamu undangan dan Nasabah. Tak hanya itu, sebagai bagian dari komitmen untuk menyediakan pelayanan yang mengedepankan nilai kemanusiaan, di hari yang sama Commonwealth Life menyelenggarakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi kepada Majelis Taklim Arrahmaniyah. Ke depannya, Commonwealth Life akan terus mendukung peningkatan kesejahteraan melalui inovasi produk, servis dan rangkaian program bermanfaat di tengah masyarakat Indonesia.

Sekilas Tentang Commonwealth Life

Commonwealth Life adalah anak perusahaan Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka dan terdepan dalam industri perbankan Australia. Berkantor pusat di Jakarta, Commonwealth Life terus mengembangkan produk dan layanannya yang tersebar di lebih dari 20 kota besar dan bekerja sama dengan lebih dari 20 mitra strategis dari perbankan, perusahaan pembiayaan maupun perusahaan telekomunikasi. Didukung oleh lebih dari 5.000 agen di seluruh Indonesia yang melayani lebih dari 500.000 Nasabah individu dan kumpulan. Commonwealth Life terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Commonwealth Life membukukan kinerja keuangan yang kuat selama 2016 dengan mencatat jumlah pendapatan premi sebesar Rp 1,91 triliun. Perusahaan juga sukses membuktikan komitmennya untuk memberikan perlindungan asuransi jiwa kepada Nasabah dengan total pembayaran klaim dan manfaat sebesar Rp 1,4 triliun atau meningkat sekitar 29% dari tahun 2015. Tingkat solvabilitas Perusahaan (RBC) sejumlah 739% juga lebih tinggi dari peraturan pemerintah yang mewajibkan tingkat solvabilitas sebesar 120%. Sementara pencapaian aset Perusahaan di 2016 adalah Rp 6,9 triliun. Perusahaan juga telah meraih profit sebesar Rp 319,6 miliar.


Contact Information 1:
Donda Priyankha Situmeang

donda.priyankha@commlife.co.id
(021) 570 5000, 2929 9500 ext: 8045


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021