January
19
2017
     14:46

Dell EMC Luncurkan Prodeploy Client Suite

Dell EMC Luncurkan Prodeploy Client Suite
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, Indonesia, 19 Januari 2017 - Dell EMC memperkenalkan ProDeploy Client Suite, sebuah solusi yang memungkinkan pelanggan melakukan implementasi PC dengan lebih cepat, mudah dan terkendali. Dengan tiga tingkatan layanan, pelatihan dan sertifikasi, pelanggan bebas untuk memilih layanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Riset IDC menunjukkan bahwa organisasi yang bekerja sama dengan penyedia layanan impelementasi desktop dapat menghemat biaya, mengimplementasi sistem dengan lebih cepat dan menghadirkan pengalaman penggunaan sistem yang lebih baik2 secara signifikan. Dengan ProDeploy Client Suite, pelanggan dapat mempercayakan seluruh aspek implementasi kepada para ahli dari Dell EMC dan mitranya, mulai dari perencanaan, konfigurasi dan instalasi hingga migrasi data dan transfer pengetahuan.

Seorang manajer akan menjadi kontak tunggal untuk mengelola aktivitas implementasi dan menerima akses ke TechDirect, sebuah situs layanan mandiri untuk mendapatkan informasi terbaru tentang konfigurasi dan status implementasi kapan pun dibutuhkan. Memenuhi semua kebutuhan, dari proses sederhana hingga yang rumit, ProDeploy Client Suite ini hadir dengan tiga pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan skenario implementasi umum diterapkan.

“Layanan kami yang berbeda dari yang lain adalah alasan utama pelanggan membeli Dell. ProDeployment Client Suite memberi manajer TI fleksibilitas untuk mengalih daya pekerjaan implementasi yang menghabiskan banyak waktu sehingga staf TI dalam mengerjakan tugas-tugas yang lebih penting,” ujar Jeff Clarke, vice chairman operasional Dell dan presiden Client Solutions Group. “Kini para manajer TI bisa fokus menghadirkan pengalaman penggunaan yang lebih baik dan meningkatkan produktivitas dengan memberikan sebuah sistem yang telah terkonfigurasi lengkap kepada para pegawai.”

ProDeploy Client Suite:

? Basic Deployment: Sistem dipersiapkan untuk implementasi dan tiba dengan image yang sudah terinstal, BIOS terkonfigurasi dan identitas aset atau sistem yang diterima sudah terpasang.

? ProDeploy: Sebagai tambahan fitur Basic Deployment, seorang teknisi implementasi membuat rencana implementasi yang meliputi semua aspek instalasi dan konfigurasi perangkat keras dan perangkat lunak sistem, instalasi onsite 24/7 dan transfer pengetahuan pasca implementasi. Pelanggan juga bisa menggunakan ImageAssist untuk membuat, mengimplementasi dan mengelola image dinamis di semua platform dengan cepat. Pengujian oleh pihak ketiga menunjukkan bahwa ImageAssist menghemat waktu administrasi pelanggan hingga 88% dibandingkan jika membuat image secara manual.3

? ProDeploy Plus: Layanan end-to-end ini melakukan semua pekerjaan yang harus dilakukan untuk membawa PC baru dari pabrik hingga siap digunakan di meja dengan cepat. Sebagai tambahan fitur ProDeploy, pelanggan ProDeploy Plus dapat menggunakan Dell Connected Configuration untuk membuat titik distribusi pabrik sehingga Microsoft System Center Configuration Manager mereka dapat dengan aman melakukan konfigurasi BIOS, image dan masuk ke domain, yang mengurangi beban pekerjaan di tempat. Mereka juga bisa menerima data migrasi dengan kemudahan melakukan penghapusan data sistem lama secara aman, kredit training yang dapat digunakan kapan pun, layanan pasca implementasi selama 30 hari, dan seorang ProSupport Technical Account Manager4 khusus. ProDeploy Plus dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk mengimplementasi PC hingga 35%1 dan menghemat biaya hingga $620 per PC yang diimplementasi. 2

“Dell EMC berkomitmen untuk menghadirkan layanan kelas dunia yang memberikan pelanggan pilihan, fleksibilitas dan skalabilitas,” ujar Doug Schmitt, presiden Dell EMC Services. “ProDeploy Client Suite meneruskan tradisi kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan solusi-solusi terbaru bagi para pelanggan yang membantu mereka mendapatkan manfaat terbaik dari teknologi Dell yang mereka gunakan. Kombinasi tangguh keahlian, otomatisasi dan kendali dari ProDeploy Client Suite ini memberdayakan sumber daya TI dan memudahkan penggunanya untuk langsung menggunakan sistem baru mereka.

Keahlian dan otomatisasi memberikan hasil lebih baik: Ahli-ahli berpengalaman dari Dell EMC dan mitranya dibekali dengan peralatan inovatif terbaru untuk menerapkan ProDeploy Client Suite untuk mengubah kegiatan implementasi yang sebelumnya memerlukan tenaga kerja yang banyak menjadi secepat dan semudah sentuhan. Sejak hari pertama, seorang manajer khusus akan menjadi kontak tunggal pelanggan dan bertugas menangani semua aspek implementasi – yaitu, pengawasan, koordinasi sumber daya dan membantu semua masalah atau pertanyaan.

Proyek implementasi dibuat dan diatur melalui TechDirect,, sebuah portal layanan mandiri yang memungkinkan pelanggan dan mitra dengan mudah dan percaya diri mengarahkan proyek implementasi tersebut, mulai dari definisi cakupan pekerjaan, hingga membuat perubahan, sampai melakukan konfigurasi sistem atau pemeriksaan status. Proyek dapat dieksekusi lebih cepat dengan risiko kesalahan yang lebih kecil, sehingga keseluruhan proses menjadi lebih efisien dan efektif.

ProDeploy Client Suite juga memberdayakan mitra channel Dell EMC dengan sebuah framework yang dirancang untuk meningkatkan kemampuan mereka, meningkatkan pendapatan dari layanan dan menyajikan pengalaman implementasi terbaik kepada para pelanggan mereka. Para mitra memiliki fleksibilitas untuk menjadi reseller atau ikut terlibat dalam menyediakan layanan implementasi. Dengan akses pelatihan dan sertifikasi melalui TechDirect, para mitra yang lulus uji Deployment Services Competency akan menerima akses ke seluruh metodologi dan perangkat Dell EMC, sekaligus berhak untuk terlibat dalam menyediakan layanan ProDeploy Plus dan ProDeploy.

Dell EMC

Dell EMC, salah satu bagian dari Dell Inc., memberdayakan organisasi melakukan modernisasi, otomatisasi dan mentransformasi pusat data mereka menggunakan teknologi infrastruktur terkonvergensi, server, storage dan perlindungan data terbaik di industri. Hal tersebut memberikan landasan terpercaya bagi perusahaan untuk mentransformasi TI, dengan menciptakan hybrid cloud, dan mengubah bisnis mereka dengan menciptakan aplikasi cloud-native dan solusi big data. Dell EMC melayani para pelanggannya – dimana 98% termasuk dalam daftar perusahaan Fortune 500 – dengan portfolio infrastruktur terlengkap dan inovatif di industri, mulai dari edge hingga core hingga cloud.

 

 

 


Contact Information 1:
Catherine Putri

Catherine.Putri@cohnwolfe.com
21.5151.536


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021

Release Terkini