May
07
2017
     13:00

Direksi Citilink Gelar Aircraft Cleaning Night di Tiga Kota

Direksi Citilink Gelar Aircraft Cleaning Night di Tiga Kota
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 5 Mei 2017 - Jajaran direksi baru Maskapai berbiaya murah (LCC) Citilink Indonesia melakukan kegiatan Aircraft Cleaning Night sebagai upaya menyuguhkan kualitas pelayanan prima dengan mengedepankan kenyamanan penumpang dalam setiap pengalaman penerbangannya.

"Salah satunya adalah dengan turut serta dalam menjaga kebersihan pesawat yang dilakukan secara rutin oleh segenap direksi dan manajemen Citilink Indonesia," ujar CEO Citilink Indonesia Juliandra Nurtjahjo di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat 5 Mei 2017.

Dalam kesempatan tersebut, Juliandra yang dipercaya untuk memimpin Citilink Indonesia baru-baru ini oleh Induk perusahaan Garuda Indonesia didampingi oleh Direktur Produksi Arry Kalzaman beserta jajaran manajemen dan GM Denpasar Line Maintenance Jawas Suharto sebagai perwakilan dari GMF.

Sedangkan hal yang sama dilakukan oleh Direktur Niaga Andy Adrian beserta karyawan Citilink Surabaya dan didampingi oleh Manager Cabin GMF Surabaya Jhonny Martin di Bandara Internasional Juanda.

Jajaran direksi baru Citilink Indonesia sangat memperhatikan bagaimana maskapai dapat mempersembahkan kualitas pelayanan prima kepada pengguna Citilink, dimana bagian penting dari kenyamanan penumpang adalah kebersihan pesawat.

"Terlebih lagi dalam memberikan pengalaman total customer satisfaction, dimana Citilink sedang memasuki tahap penerbangan regional yang dimulai dengan rute Jakarta - Dili, serta pasar menengah atas menuntut kondisi tersebut," ujar Juliandra.

Kegiatan aircraft cleaning night ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh segenap jajaran direksi dan manajemen Citilink Indonesia guna mendukung pelayanan prima maskapai untuk memberikan pengalaman yang terbaik.

Selain itu, program ini dilakukan untuk meningkatkan kebersamaan antara direksi dan manajemen Citilink Indonesia dengan GMF AeroAsia selaku pengelola aircraft cleaning sebagai wujud sinergi anak perusahaan Garuda Indonesia group.

Acara pembersihan pesawat ini dilakukan di tiga bandara yaitu Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng pada Rabu 3 Mei 2017 serta di Bandara Juanda Surabaya dan Bandara Ngurah Rai Denpasar pada Jumat 5 Mei 2017.

Tentang Citilink

Citilink adalah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan jasa penerbangan berbiaya murah (LCC). Citilink melayani penerbangan dengan sistem dari kota ke kota menggunakan model usaha pesawat berbiaya murah.

Berbasis di Jakarta dan Surabaya, pada Maret 2017 Citilink telah melayani lebih dari 244 frekuensi penerbangan harian ke 27 kota tujuan Jakarta, Surabaya, Batam, Bandung, Banjarmasin, Denpasar, Balikpapan, Yogyakarta, Medan, Palembang, Padang, Makassar, Pekanbaru, Lombok, Bengkulu, Jambi, Semarang, Malang, Kupang, Pangkal Pinang, Tanjung Pandan, Solo, Palangkaraya, Pontianak, Manado, Aceh dan Papua.

Sebagai bukti keberhasilan dalam komitmen meningkatkan pelayanan pada pelanggan, Citilink telah meraih beberapa penghargaan. Sepanjang 2016 Citilink meraih berbagai penghargaan baru, di antaranya Asia Best Employer Brand Awards untuk kedua kalinya dari Employer Brand Institute, Indonesia Original Brand dan Middle Class Brand Champions dari Majalah Swa, Best eMark Award dari Telkom University, dan Top IT Innovation Award on Transportation dari Kemenkominfo. Sedangkan dari Indonesia Travel and Tourism Foundation Citilink meraih untuk kategori Indonesia Leading Low Cost Airline selama enam tahun berturut-turut sejak 2011


Contact Information 1:
Ageng W Leksono

ageng.leksono@citilink.co.id
0813 8736 5592


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021