October
06
2017
     12:39

Eksekutif Periklanan dan Pengembangan Bisnis, Matthew Collier, Bergabung dengan Iflix Indonesia

Eksekutif Periklanan dan Pengembangan Bisnis, Matthew Collier, Bergabung dengan Iflix Indonesia
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA, 6 Oktober, 2017 – iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, melanjutkan investasinya pada eksekutif berbakat dengan mengangkat pakar komunikasi dan periklanan, Matthew Collier, sebagai Head of iflix Indonesia, dan akan bekerja di bawah pimpinan Head of Asia yang baru, Jonas Engwall.

Collier memiliki pengalaman regional yang luas dalam memimpin bakat lokal dan mengembangkan bisnis baru di pasar berkembang di seluruh Asia, serta membangun model bisnis periklanan di Timur Tengah dan Australia. Dalam tiga tahun sebagai CEO Y&R Group Indonesia, ia berhasil memimpin pertumbuhan pendapatan agensi melalui berbagai bisnis baru, dan meningkatkan keuntungan lebih dari dua kali lipat, memimpin timnya memenangkan Campaign Agency of the Year hingga dua kali berturut-turut, dan juga meraih penghargaan Effie pertama untuk Indonesia. Sebelumnya, Collier menjabat sebagai CEO Y&R Indochina di mana ia mengawasi pertumbuhan agensi yang luar biasa termasuk peluncuran kantor cabang di Myanmar.

Mark Britt, Co-Founder dan Group CEO iflix, berkomentar: “Matt adalah pemimpin yang luar biasa, dengan rekam jejak yang terbukti mendorong strategi dan pertumbuhan bisnis. Ia akan berperan penting dalam kesuksesan iflix di Indonesia, salah satu wilayah terpenting bagi kami. Saya yakin keahliannya akan sangat berharga seiring kami terus mengembangkan layanan iflix dengan fokus tunggal dalam memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi pengguna di seluruh Indonesia.”

Collier menambahkan: “Saya senang dapat mengambil kemudi iflix Indonesia, dan memimpin salah satu pasar terbesar dan paling dinamis bagi iflix. Layanan digital mulai bermunculan di Indonesia dengan peluang besar untuk membuat perubahan pada pengalaman hiburan dan media tradisional. iflix, platform hiburan terkemuka di negara ini, akan mendefinisikan ulang pengalaman pengguna bagi jutaan orang Indonesia di seluruh nusantara. Saya sangat senang dapat bergabung dengan tim iflix yang sangat berbakat dan berdedikasi seiring kami terus membawa bisnis ini menjadi lebih baik lagi.”

Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 22 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.

TENTANG IFLIX
iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia. Dengan beragam pilihan komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, Nollywood, kartun, film favorit, siaran langsung olahraga, dan masih banyak lagi dari Hollywood, Inggris, Asia, Timur Tengah, dan Afrika. iflix menyediakan hiburan yang kamu inginkan semudah sentuhan jarimu untuk ditonton melalui streaming maupun offline. Hanya dengan satu tarif berlangganan yang terjangkau, pengguna dapat mengakses iflix menggunakan smartphone, laptop, tablet, TV... di mana pun, kapan pun.

Let’s play.

Kini iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam,Myanmar, Saudi Arabia, Jordan, Iraq, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Egypt, Sudan, Kamboja, Nigeria, Kenya, dan Ghana.


Contact Information 1:
Bintang Angkasa

bintang@iflix.com
+628118706450