October
02
2018
     16:46

EMC Mengadakan Event Indonesia Japan Professional Networking Pertama Di Indonesia

EMC Mengadakan Event Indonesia Japan Professional Networking Pertama Di Indonesia
Contributor
Attachment(s)
— No Files —

EMC Group mengadakan event Indonesia Japan Professional Networking (IJPN) pertama yang bertujuan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan silaturahmi antara Indonesia dengan Jepang yang bekerja di Indonesia. Dengan target profile audiens yang ingin dicapai adalah orang Jepang dan perusahaan Jepang yang ada di Indonesia. Kegiatan IJPN ini diadakan di Nouvelle Restaurant, Jakarta, Kamis (20/09/18).

Event ini mengangkat tema "Technology Trends to Enhance Your Digital Marketing". "Event IJPN ini merupakan event networking pertama dengan audiens Indonesia dan Jepang bergabung untuk sharing knowledges. Kami berharap selain meningkatkan silaturahmi, acara IJPN ini juga dapat meningkatkan pengetahuan para audiens mengenai tren digital marketing terkini. Kami senang karena event pertama kami bisa dikatakan sukses dengan jumlah audiens melebihi target yang kami inginkan dari 60 audiens menjadi 91 audiens." Ungkap Eddy Yansen selaku President Director EMC Group.


Dalam event ini, peserta dapat membentuk jaringan koneksi yang berpotensi menjadi mitra bisnis dan juga kesempatan untuk belajar tentang tren digital dan pengaplikasiannya untuk perusahaan. “Sesi seminar pada acara ini diisi oleh 3 pembicara. Pembicara 1 adalah Kan Motonishi, Marketing Advisor for Japanese Account di Samafitro, membahas mengenai Document Automation, Pembicara kedua yaitu Satoshi Kawasaki, Regional Senior Manager, Strategic Partnership di Freakout, membahas mengenai Marketing Automation. Dan pembicara ketiga, saya sendiri membahas mengenai Artificial Intelligence for Digital Marketing.” sambung Eddy Yansen.


“Tujuan dari event ini, selain untuk membangun relasi antara Indonesia dan Jepang, juga untuk membahas mengenai tren Digital Marketing terkini dan untuk mendapatkan keberagaman ide dari para profesional yang berbeda. Event ini juga mengenalkan Marketing Automation secara umum dan penggunaan AI dalam Digital Marketing. Terima kasih untuk para Keynote Speaker yang sudah membantu sehingga event dapat berjalan dengan baik. Kami berharap event ini tidak hanya untuk sekali saja tapi bisa berkelanjutan untuk kedepannya” tutup Eddy Yansen.


Tentang EMC Group

EMC Group; Data-Driven Digital Marketing and Consulting Firm asal Indonesia. Pada tahun 2016, EMC Group menjadi bagian dari FreakOut Holdings, inc, salah satu perusahaan Ad-Tech terbesar di Jepang. Saat ini, EMC Group terus mengembangkan dan mengedukasi produk dan layanan yang memanfaatkan Big-Data untuk mendukung proses pemasaran sebuah perusahaan. Salah satunya, saat ini kami mengembangkan unique chatbot yaitu Bannerbot, dimana banner iklan digital diubah menjadi banner dengan percakapan interaktif yang disesuaikan dengan tujuan pemasaran Anda.


www.emc.group


Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi:
Juvita Permatasari (Marketing Communication)
vita@emc.group
0822 999 888 70



Release Terkini


video porno izle
En yeni sikis porno izle adresi!