July
04
2017
     18:27

Emirates Menambahkan Penerbangan Harian Kedua ke Bali

Emirates Menambahkan Penerbangan Harian Kedua ke Bali
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, Indonesia, 4 Juli 2017 – Emirates meluncurkan penerbangan harian kedua dengan tujuan Bali. EK 360, penerbangan harian kedua Emirates yang berangkat dari Dubai (DXB) menuju Bali (DPS), tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Minggu, 2 Juli. Armada pesawat EK360 disambut dengan water cannon. Para penumpang juga menerima rangkaian bunga yang dikalungkan pada leher mereka setelah menuruni pesawat.

Dioperasikan dengan armada populer milik Emirates Boeing 777-300ER dengan konfigurasi dua-kelas serta 42 bangku di Kelas Bisnis dan 386 pada Kelas Ekonomi, EK360 berangkat dari Dubai pada pukul 01.25 dini hari dan tiba di Bali pukul 14.30 siang. Permintaan untuk perjalanan menuju dan dari Bali yang kian bertambah akan dapat dipenuhi dengan penerbangan terbaru ini, dan para wisatawan juga akan merasakan lebih nyaman dan praktis dengan pilihan konektivitas yang semakin luas. Penerbangan ini akan terhubung lancar dengan berbagai tujuan popular di Eropa, termasuk Amsterdam, Moskwa, Paris dan London. Para penumpang juga akan dapat melanjutkan perjalanan mereka ke beberapa kota terdekat seperti Surabaya, Makassar dan Lombok. Kedua penerbangan pulang dan pergi ini juga mengakomodasikan perjalanan lanjutan dari dan menuju Dili di Timor Timur.

Upacara pemotongan pita dengan Emirates dan perwakilan bandara dilaksanakan sesaat sebelum para penumpang menaiki pesawat tujuan Dubai, EK 361, yang berangkat pada pukul 16.30 sore.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yanus Suprayogi, menyambut baik penerbangan harian kedua Emirates menuju Bali yang dapat meningkatkan konektivitas global dengan jaringan maskapai dengan lebih dari 150 tujuan.

Emirates membuka layanan ke Indonesia untuk pertama kalinya pada tahun 1992 dengan tiga penerbangan per minggu via Singapura dan Kolombo, dan sejak Maret 2013, maskapai telah menjalankan penerbangan non-stop per hari dari Jakarta menuju Dubai dengan armada Boeing 777. Emirates juga telah mengoperasikan penerbangan harian yang menghubungkan Bali dan Dubai sejak Juni 2015.

Pemesanan tiket dapat dilakukan secara online melalui www.emirates.com atau biro perjalanan yang resmi.

Tentang Emirates

Didirikan pada tahun 1985, Emirates adalah penghubung global untuk masyarakat, tempat dan perekonomian. Berpusat di Dubai, jaringan global maskapai ini melayani 157 destinasi di 84 negara melintasi enam benua. Fasilitas yang mewah, masakan ala gourmet yang terinspirasi secara regional, inflight entertainment system yang telah memenangkan penghargaan – ICE, dan keramahan dan kehangatan tak tertandingi para Awak Kabin yang berkemampuan multibahasa,telah menjadikan Emirates sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling diakui di dunia.


Contact Information 1:
Radityo Prabowo

Radityo.prabowo@zenogroup.com
(62-21) 72159099


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021