September
14
2017
     13:40

EV Hive Raih US $ 3,5 Juta dalam Pendanaan Pre Series A untuk Memperkuat Posisi Sebagai Operator Co-working Space Terdepan di Indonesia

EV Hive	Raih	US	$	3,5	Juta	dalam	Pendanaan	Pre	Series	A	untuk	Memperkuat	Posisi	Sebagai	Operator	Co-working	Space	Terdepan	di	Indonesia
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, Indonesia, 14 September 2017 - EV Hive mengumumkan telah mendapat pendanaan pre-series A sebesar US $ 3,5 juta yang dipimpin oleh Insignia Venture Partners, dengan partisipasi dari Intudo Ventures, Pandu Sjahrir dan jaringan angel investor terkemuka. Investor yang telah berpartisipasi di pendanaan sebelumnya, East Ventures, SMDV dan Sinar Mas Land juga turut serta berpartisipasi dalam putaran ini.

EV Hive adalah operator co-working space terbesar di Indonesia, dengan 7 lokasi yang telah beroperasi dan 9 lokasi lainnya yang sedang dalam tahap pembangunan. Dengan menggabungkan jaringan dan keahlian dari investor yang telah sebelumnya bergabung dan pendana yang baru bergabung, EV Hive dapat mempercepat rencana pertumbuhan untuk mewujudkan visinya menjadi platform kelas dunia bagi pengusaha untuk memulai dan mengembangkan bisnis mereka.

Carlson Lau, CEO EV Hive, berkomentar: "Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan investor kami terhadap tim dan platform EV Hive. Kami percaya dalam kekuatan jaringan komunitas dan peran teknologi sebagai enabler kolaborasi yang terbuka dalam ekonomi bersama saat ini. Dengan dana tambahan, kami terus menjalankan misi utama kami, yaitu untuk mendukung perjalanan pengusaha dengan rencana untuk membangun layanan bersama seperti co-living, co-warehousing dan vertikal lainnya yang dibutuhkan oleh komunitas kami. "

EV Hive adalah platform komunitas terbesar di Indonesia untuk belajar dan mempercepat pertumbuhan bisnis bagi pengusaha. Platform EV Hive menawarkan semua produk dan layanan dari tempat kerja yang cerdas yang dibutuhkan untuk mendukung tenaga kerja modern saat ini: paspor untuk bekerja di semua lokasi EV Hive, pelayanan bisnis, sesi networking dengan berbagai komunitas, seminar pelatihan dan juga platform EV Hive Connect: dimana anggota dapat terhubung dan melakukan cross sell. Sejak didirikan pada tahun 2015, jaringan EV Hive telah berkembang pesat, menampung lebih daris 187 acara dengan lebih dari 17.000 peserta.

Yinglan Tan, Founding Managing Partner dan CEO Insignia Venture Partners mengatakan "Ide bagus merupakan hal yang baik namun eksekusi adalah kunci di ruang teknologi. Kepemimpinan dan tim EV Hive telah membuktikan diri sebagai satu-satunya operator coworking space yang dapat dengan cepat mengembangkan formula keberhasilan mereka di beberapa lokasi utama sambil tetap menjaga jaringan masyarakat dan secara efektif meningkatkan produktivitas anggota. Mereka telah membangun network effect yang sangat menarik, mulai dari tim, kepemimpinan, perusahaan, penasihat dan investor. Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari perjalanan EV Hive selagi mereka memperluas kepemimpinan pasar mereka dan memproyeksikan kekuatan mereka dalam bisnis kerja sama ke sektor vertikal lainnya dalam ekonomi bersama di Asia Tenggara ".

Menandai debut investasi Intudo Ventures di Indonesia, Co-founder dan Managing Partner Patrick Yip berkomentar "Intudo Ventures adalah investor modal ventura yang sangat selektif yang hanya mendukung beberapa pengusaha di Indonesia setiap tahun dan menawarkan dukungan penuh dan perhatian manajemen kepada kami. Tim EV Hive telah membuktikan diri untuk dapat terus menawarkan inovasi baik dalam ruang dan layanan untuk mendukung perjalanan pengusaha. Kami senang bisa bekerja sama dengan tim saat mereka dengan cepat menumbuhkan jejak mereka di seluruh wilayah.

EV Hive terus mencari kemitraan dengan pengembang properti tambahan dan pemimpin masyarakat saat diluncurkan di seluruh Indonesia dan kawasan Asia Tenggara yang lebih luas.

Tentang EV HIVE

EV HIVE adalah coworking space terbesar di Indonesia, menawarkan berbagi pengetahuan dan membangun komunitas sebagai nilai intinya. Melalui acara dan training oleh jaringan 11.000 pengusaha dan komunitas teknologi, EV Hive membantu para pemula lokal mengembangkan bisnis mereka. Informasi lebih lanjut tentang EV HIVE dapat diperoleh di: http://evhive.co/

Tentang East Ventures

East Ventures adalah pendana usaha tahap awal yang terkemuka di Indonesia, Singapura dan Jepang. Selama bertahun-tahun, East Ventures telah berinvestasi di ratusan perusahaan di Indonesia, Singapura, Jepang, Malaysia, dan Thailand. Sebagian besar portofolio aktif East Ventures telah meningkatkan putaran pembiayaan tingkat lanjut dan ada beberapa portofolio perusahaan yang mengalami merger dan akusisi ke perusahaan lokal dan internasional. Informasi lebih lanjut tentang East Ventures dapat diperoleh di: https://east.vc/

Tentang SMDV

SMDV adalah dana modal ventura yang berfokus pada teknologi yang bermitra dengan pengusaha membangun perusahaan teknologi yang luar biasa, yang bertujuan untuk mengubah lansekap di Indonesia dan kawasan, dengan menyediakan investasi usaha, jaringan strategis dan bimbingan.

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land, bagian dari Sinar Mas Group, bergerak dalam bisnis properti melalui operasinya di Indonesia, China, Malaysia dan Singapura. Sinar Mas Land memiliki investasi jangka panjang di bangunan komersial utama, hotel dan resor, dan terlibat dalam pengembangan properti dan penyewaan di Indonesia, China, Malaysia dan Singapura. Informasi lebih lanjut tentang Sina Mas Land dapat diperoleh di: http://www.sinarmasland.com

Tentang Insignia Venture Partners

Insignia Venture Partners adalah dana modal ventura yang menargetkan perusahaan teknologi tahap awal di Asia Tenggara. Perusahaan ini didirikan oleh mantan Sequoia Capital Venture Partner, Yinglan Tan.

Tentang Intudo Ventures

Intudo Ventures didirikan oleh Eddy Chan dan Patrick Yip, bekerja sama dengan penasihat pendiri Timothy Chen, pada tahun 2017. Ketiganya telah berinvestasi di perusahaan terkenal seperti PayPal, SpaceX, Palantir dan Fortinet. Terfokus pada unggulan unggulan dan seri A, EV Hive menandai investasi pertama Intudo Ventures di Indonesia.


Contact Information 1:
Carlson Lau

Carlson@evhive.co
(021) 73910333