January
29
2018
     10:06

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Asean Tourism Awards (Aseanta) 2018 Kategori Best Asean Airlines Program

Garuda Indonesia Raih Penghargaan Asean Tourism Awards (Aseanta) 2018 Kategori Best Asean Airlines Program
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Cengkareng, 27 Januari 2018 - Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali mencatatkan raihan penghargaan internasional melalui ajang "Asean Tourism Awards 2018" pada kategori "Best Asean Airlines Program". Penghargaan tersebut diumumkan pada perhelatan Asean Tourism Forum di Chiang Mai, Thailand, Jumat (26/1). Adapun penyerahan penghargaan yang diselenggarakan oleh ASEAN Tourism Association tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya kepada Direktur Marketing & TI Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

Garuda Indonesia melalui program "Ayo Liburan" dinobatkan sebagai maskapai dengan program tourism terbaik di ajang penghargaaan kepariwisataan bergengsi se-Asia Tenggara tersebut. Garuda Indonesia dengan program "Ayo Liburan" dinilai berhasil dalam mempromosikan potensi pariwisata Indonesia serta mendukung peningkatan kunjungan wisatawan ke Indonesia.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia Nina Sulistyowati mengatakan bahwa penghargaan ASEANTA tersebut merupakan bentuk pengakuan dunia internasional atas upaya Garuda Indonesia untuk turut serta dalam pengembangan pariwisata Indonesia.

“Pencapaian yang kami peroleh ini tentunya sangat membanggakan bagi kami. Melalui layanan khas Garuda Indonesia Experience, kami berkomitmen untuk senantiasa mendukung program pemerintah khususnya dalam mempromosikan Indonesia dengan memperkenalkan segala yang terbaik dari Indonesia yang kedepannya kami harapkan dapat turut berperan dalam meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara dan industri pariwisata dalam negeri.” tambah Nina.

Sementara itu, Menteri Pariwisata RI Arief Yahya mengungkapkan, "Penghargaan ini memiliki 3 makna, yakni menaikkan confidence sebagai bangsa, mengangkat credibility sebagai negara, dan berfungsi sebagai calibration untuk menggambarkan potensi wisata Indonesia, serta menjadi tolak ukur daya saing kepariwisataan nasional dari perspektif global standart".

Program “AyoLiburan” merupakan program paket perjalanan wisata hasil kerjasama antara Garuda Indonesia dengan bank partner yang menawarkan paket perjalanan wisata destinasi menarik di Indonesia diantaranya Belitung, Labuan Bajo, Malang, Padang dan Banyuwangi.

Program ini dilaksanakan dengan mengkombinasikan layanan digital melalui aplikasi mobile apps dengan berbagai fitur layanan penunjang pilihan akomodasi dan paket perjalanan.

Program “AyoLiburan” ini merupayakan bagian dari upaya maskapai untuk memudahkan para wisatawan untuk dapat mengeksplorasi berbagai destinasi pariwisata tanah air, sekaligus menjadi komitmen dukungan Garuda Indonesia terhadap upaya peningkatan potensi pariwisata nasional khususnya melalui target kunjungan 20 juta wisatawan di tahun 2019.


Contact Information 1:
HENGKI HERIANDONO

corpcomm@garuda-indonesia.com
+62 21 2560 1069

Release Terkini