March
09
2017
     16:45

GIN International Rayakan Kesuksesan Satu Tahun Bisnisnya di Indonesia

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 9 Maret 2017 – GIN International (GIN), perusahaan yang berfokus pada produk anti-ageing dan kesehatan berkualitas, merayakan kesuksesan satu tahun bisnisnya di Indonesia. Berbasis model bisnis melalui sistem bagi hasil atau kemitraan bersama para distributor independen, GIN berhasil menghimpun lebih dari 7.000 pemilik bisnis independen yang tersebar di seluruh Indonesia sejak berdiri pada 2016 lalu.  

Berkantor pusat di Jakarta, saat ini GIN telah memiliki jaringan distribusi di 13 kota di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Jambi, Makassar, Lampung, Palembang, Manado dan Medan.

“GIN International berkembang pesat selama satu tahun dan berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Improvement Multi Level Company of The Year 2017 pada acara Indonesia Direct Selling Award 2017. Dengan melihat pertumbuhan positif industri penjualan langsung dan pencapaian kami dalam setahun ini, Kami optimis GIN dapat tumbuh menjadi salah satu perusahaan penjualan langsung terbesar di Indonesia,” ujar Michael Ginarto, CEO dan Founder, GIN International.

Menurut Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia, rata-rata pertumbuhan tahunan industri penjualan langsung di Indonesia selama 2011-2014 meningkat sebesar 11,3 persen. Pada tahun 2014, nilai bisnis penjualan langsung di Indonesia mencapai sekitar 12,6 triliun. Hal tersebut menunjukkan besarnya potensi pasar di Indonesia dan memperkuat optimisme GIN untuk memperluas pasar di Indonesia.

GIN memfokuskan produknya pada kesehatan dan anti-ageing karena kesehatan merupakan hal utama bagi setiap orang untuk menjadi produktif dan tampil menarik adalah keinginan semua orang. Melalui produk kesehatan dan anti-ageing berkualitas internasional, GIN berusaha untuk memberikan solusi kesehatan bagi masyarakat Indonesia.

 

Produk-produk unggulan GIN meliputi glamore double stemcell, glamore slimming fiber, dan HYDROGIN. glamore double stemcell adalah produk kecantikan yang mengandung tiga bahan unggulan yaitu Apple & Grape Stem Cell yang berasal dari Swiss dan Acai Berry buah yang berasal dari Amazon merupakan buah yang kaya akan antioksidan (super Anti Oksidan), ketiga bahan ini sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah kulit seperti menghilangkan jerawat, menunda penuaan, mencerah kulit dan masih banyak lagi.

Sementara glamore slimming fiber terbuat dari sepuluh bahan baku utama impor dari berbagai negara seperti Amerika, Jepang, Belanda, Perancis, Jerman dan lain lain. glamore sliming fiber mengandung tiga puluh bahan - bahan yang bermanfaat untuk menahan nafsu makan, menghancurkan lemak, meningkatkan metabolismie dan menjadikan tubuh ideal.

Sukses dengan glamore dan bertepatan dengan perayaan satu tahun GIN, GIN meluncurkan produk terbaru yaitu HYDROGIN yang merupakan alat berteknologi terdepan. HYDROGIN  dapat mengubah air mineral biasa menjadi air anti-oksidan yang kaya akan molekul hydrogen aktif. Proses kerja HYDROGIN merubah air minum menjadi air beroksigen hanya memakan waktu lima menit.

“Sebanyak 75% tubuh manusia terdiri dari air. Untuk itu, penting bagi semua orang untuk mencukupi kebutuhan air dalam tubuhnya. Air putih adalah air yang dikenal paling baik untuk kesehatan, namun air mineral biasa tidak memiliki kandungan hidrogen yang cukup untuk menjaga kesehatan. Untuk itu, GIN meluncurkan produk berteknologi terdepan HYDROGIN sebagai salah satu solusi kesehatan yang mudah dan praktis,” ujar Michael.

Air yang kaya hidrogen adalah air yang baik untuk kesehatan. Hidrogen yang larut dalam air merupakan antioksidan yang baik kerena memiliki kemampuan untuk menstabilkan radikal bebas. Dengan kemampuan antioksidan yang dimiliki, air hidrogen membantu mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel, mempercepat peredaran darah, mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan sebagai pencegahan berbagai macam penyakit kronis.

Untuk terus memberikan inovasi terbaru dalam bidang kesehatan, GIN menjajaki kerja sama dengan sebuah lembaga nirlaba asal Amerika Serikat, yaitu Molecular Hydrogen Foundation (MHF). Organisasi ini memiliki panel advisor dan board of directors yang terdiri dari para peneliti, ilmuwan, profesor, dan dokter untuk menyelidiki manfaat molekul hidrogen dalam menjaga kesehatan manusia.

Berdasarkan riset yang dilakukan oleh MHF, molecular hydrogen adalah senyawa yang memiliki kemampuan penyembuhan (therapeutic capability) berbagai penyakit secara alami. Molecular hydrogen dapat membantu proses penyembuhan kurang lebih 170 macam penyakit yang terdapat dalam tubuh manusia, dan dapat memperbaiki kondisi organ-organ tubuh manusia.

Tyler LeBaron, Founder dan Executive Director Molecular Hydrogen Foundation, menyampaikan harapannya untuk memperluas manfaat molekul hidrogen ini melalui kerja sama strategis dengan GIN untuk mengembangkan teknologi dan ilmu pengetahuan tersebut dan menerapkannya di Indonesia.

Mengenai GIN International

GIN International adalah perusahaan kesehatan yang berfokus pada produk anti-ageing dan kesehatan. GIN International berkantor pusat di Jakarta dan memiliki distribusi di 13 kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Batam, Jambi, Makassar, Lampung, Palembang, Manado dan Medan. GIN memasarkan produknya melalui sistem bagi hasil atau kemitraan bersama para distributor independen. GIN berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas internasional bagi para konsumen dan distributor serta memberikan kesempatan bisnis bagi para anggota dan distributornya.


Contact Information 1:
Vito Dwi Putranto

vitoputranto@agrakompr.com
0857 1810 0184


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021