January
31
2017
     19:37

Gingersnaps Awali 2017 dengan Dua Koleksi Anak Terbaru

Gingersnaps Awali 2017 dengan Dua Koleksi Anak Terbaru

akarta, 31 Januari 2017 – Mengawali 2017, Gingersnaps Indonesia telah meluncurkan dua koleksi terbaru untuk anak usia 6 hingga 24 bulan, yaitu Bebe Tropicale untuk anak perempuan dan Bon Reve untuk anak laki-laki. Peluncuran kedua koleksi ini merupakan bagian dari komitmen Gingersnaps untuk terus berkembang di industri fashion anak dengan salah satunya menciptakan tren fashion anak sejak dini.

Brand Manager Gingersnaps Dini Puspa Marta menjelaskan, “Gingersnaps meluncurkan koleksi terbaru untuk anak usia 6 hingga 24 bulan, yaitu Bebe Tropicale yang didesain dengan warna cerah untuk anak perempuan, serta Bon Reve yang didesain dengan kombinasi warna sangat boyish dan cool untuk anak laki-laki. Kami berkomitmen dalam menyediakan tren fashion untuk anak semenjak dini, yang terlihat dalam koleksinya yang beragam dan merefleksikan energi positif serta keceriaan anak-anak.”

Koleksi Bebe Tropicale memiliki warna-warna cerah seperti biru, pink, hijau, dan kuning, dengan beberapa gambar yang mendominasi produk seperti burung beo, burung flamingo, dan floral. Koleksi ini disesuaikan dengan keceriaan anak perempuan. Sementara, koleksi Bon Reve memiliki perpaduan warna biru dan hijau yang mendominasi dengan desain boyish dan disesuaikan dengan kesan cool anak laki-laki. Kedua koleksi yang diluncurkan pada 11 Januari 2017 ini dapat ditemukan di seluruh gerai Gingersnaps di Indonesia.

Tentang Gingersnaps Indonesia

Gingersnaps Indonesia merupakan brand fashion dari Filipina yang telah hadir di Indonesia sejak 2009. Gingersnaps Indonesia dikelola di bawah manajemen Kanmo Retail Group, dan saat ini telah mengoperasikan 18 gerai di seluruh Indonesia.

Tentang Kanmo Retail Group

Kanmo Retail Group (KRG) merupakan perusahaan distribusi ritel yang berdiri sejak tahun 2005, dikenal sebagai pemimpin pasar industri segmen bayi dan anak melalui merek Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Pumpkin Patch dan Nike Young Athletes. KRG memperkokoh posisinya di tengah industri ritel Indonesia dengan memasuki segmen ritel fashion dan aksesoris dewasa pada tahun 2011 dengan menghadirkan Karen Millen dan Coast, disusul dengan kehadiran Coach pada tahun 2012 serta Women’secret, dan T.M.Lewin. Pada tahun 2013, KRG juga menambah inovasinya di segmen food & beverage dengan kehadiran Yo’Panino. Kini KRG telah mengoperasikan 138 gerai dari 12 merek ternama dunia di Indonesia.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved