December
14
2017
     09:16

GotoMalls.com Berkolaborasi dengan Paypro Luncurkan Fitur Pembayaran e-Wallet Terintegrasi

GotoMalls.com Berkolaborasi dengan Paypro Luncurkan Fitur Pembayaran e-Wallet Terintegrasi
Publisher
PT. Solusi Pasti Indonesia (PayPro)
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 13 Desember 2017 - GoToMalls.com berkolaborasi dengan PayPro, PT Solusi Pasti Indonesia meluncurkan produk berupa sistem pembayaran yang terintregrasi. Tujuannya untuk memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam transaksi belanja di merchant-merchant rekanan di mall dan pusat perbelanjaan.

Sebagai rising star pembayaran e-wallet, PayPro memberikan kemudahan berbagai transaksi keuangan harian secara mobile. Kekuatan ini yang menjadi dasar bagi GoToMalls untuk berkolaborasi dengan PayPro dalam mempermudah pengalaman berbelanja smart shoppers dengan menggunakan e-wallet.

Untuk dapat menggunakan fitur ini, smart shoppers bisa dengan mudah melakukan pembayaran dengan e-wallet saat me-redeem kupon. Setelah redeem kupon dan melakukan pembayaran menggunakan PayPro maka smart shoppers dapat menikmati keuntungan ekstra berupa diskon tambahan maupun cashback.

Caranya pun cukup sederhana, hanya dengan klik tombol “Use & Pay”, kemudian pilih lokasi dan metode pembayaran, dan konfirmasi pembayaran dengan memasukkan nomor PIN pengguna PayPro. Sejarah transaksi akan tercatat sehingga memudahkan pengguna untuk mengecek ulang transaksi pembayarannya.

Bruno Zysman, CEO DominoPos PTE LTD, menyatakan bahwa kolaborasi ini merupakan awalan yang bagus dan sebuah terobosan yang diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi smart shoppers dalam berbelanja secara non-tunai di mall ataupun pusat perbelanjaan.

“Kolaborasi ini juga juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari merchant-merchant offline yang ada di mall. Dengan adanya kerjasama ini juga membantu pemerintah dalam menggalakan kampanye masyarakat non-tunai (cashless society),” ujar Bruno.

Adelheid Helena Bokau. Chief Marketing Officer PayPro menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari komitmen PayPro untuk terus berinovasi dalam memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi.
Untuk fase pertama, proyek kolaborasi antara GoToMalls dan Paypro diluncurkan di Mall Alam Sutera, Tangerang. Mall Alam Sutera sebagai mall terkemuka di wilayah Tangerang memiliki basis pengunjung yang kuat dan sesuai dengan sasaran pengguna GoToMalls maupun Paypro. Keberagaman tenant yang dimiliki Mall Alam Sutera merupakan sebuah potensi yang sangat tepat bagi kolaborasi ini. Selain itu Mall Alam Sutera dan GoToMalls telah menjalin kemitraan strategis untuk saling medukung satu sama lain.

Tentang GoToMalls.com
GoToMalls.com memberikan kemudahan bagi konsumen untuk tetap update dengan promosi terbaru, diskon, kupon dan acara di mall dan pusat perbelanjaan. Fitur geo-location dan fitur pencarian memungkinkan pengguna berkesempatan untuk mendapatkan informasi sesuai kebutuhan berdasarkan lokasi dan pencarian kata kunci.
Dengan berfokus pada Online untuk Offline (O2O), GoToMalls.com membantu pusat perbelanjaan untuk mencapai segmen pasar yang lebih luas dan untuk melakukan komunikasi pemasaran dengan cara digital. Untuk para penjual, GoToMalls.com meningkatkan kesempatan untuk bersaing dengan e-commerce untuk dapat tumbuh dan menarik konsumen untuk mengunjungi toko-toko mereka.
Sejak Juli 2016 hingga saat ini, GoToMalls.com telah dikunjungi lebih dari 20,3juta visitors dan mengantongi 44juta page views. Saat ini, GoToMalls.com mencakup 7,256 brands, 27,349 toko dan merchant yang tersebar di 410 mall dan pusat perbelanjaan di seluruh Indonesia.
GoToMalls.com; mitra terbaik untuk para pengunjung pusat perbelanjaan dengan informasi yang paling lengkap setiap hari!

Tentang PayPro
PayPro adalah produk dari PT. Solusi Pasti Indonesia (SPI) dan diluncurkan pada 17 Mei 2017. PayPro adalah perusahaan financial technology yang memberikan solusi pembayaran digital dan jasa keuangan dengan berbagai akses, baik melalui smartphone maupun feature phone.
Saat ini pelanggan PayPro telah lebih dari 7,5 juta pelanggan dengan lebih dari 3 juta transaksi setiap bulannya. PayPro juga telah bekerjasama dengan lebih dari 30,000 toko di Indonesia.
Pengguna PayPro dapat melakukan transaksi di berbagai layanan seperti membeli pulsa, membeli token listrik, membayar berbagai tagihan, pembayaran transportasi umum, pembayaran di toko-toko dan juga dapat berinvestasi melalui aplikasi PayPro. PayPro tersedia untuk diunduh di Google Play dan Apple Store.


Contact Information 1:
Andy M. Saladin

andy.saladin@paypro.id
+62 852 1374 3757