January
04
2018
     16:38

Grab Perkuat Sinergi Melalui Program CSR bagi Pengemudi Angkutan Umum di Surabaya

Grab Perkuat Sinergi Melalui Program CSR bagi Pengemudi Angkutan Umum di Surabaya

Surabaya, 4 Januari 2018 – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, hari ini menggelar program tanggung jawab sosial perusahaan bagi ratusan pengemudi angkutan kota di Surabaya yang diselenggarakan atas inisiatif dan kerja sama dengan Pemprov Jawa Timur. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dr.H. Soekarwo pada acara Peresmian Operasional Angkutan Sewa Khusus dan Peluncuran Aplikasi Pendaftaran Mitra Pengemudi Angkutan Sewa Khusus di Jawa Timur di Gedung Grahadi, Surabaya.

Tri Sukma Anreianno, Head of Public Affairs Grab Indonesia mengungkapkan, “Sejak awal Grab beroperasi di Indonesia, kami selalu mengedepankan kolaborasi dan sinergi dengan penyedia jasa transportasi yang telah lebih dulu hadir melayani para pengguna di kota-kota di Indonesia, salah satunya taksi konvensional melalui layanan GrabTaxi dan angkutan kota. Kami harap program dukungan dari Grab yang kami berikan kepada ratusan pengemudi angkutan umum di Surabaya hari ini dapat memperkuat sinergi antara angkutan konvensional dengan penyedia aplikasi pemesanan kendaraan seperti Grab yang telah hadir di Surabaya sejak Maret 2015 untuk memberikan layanan terbaik kepada para pengguna.”

Melalui program tanggung jawab sosial perusahaan yang diselenggarakan atas inisiatif dan kerja sama dengan Pemprov Jawa Timur, Grab menyerahkan bantuan pendaftaran dan iuran bulan pertama BPJS Ketenagakerjaan kepada 500 pengemudi angkutan kota, pemeriksaan accu kendaraan angkutan umum termasuk diantaranya pemeriksaan kesehatan accu, tambah cairan dan stroom, donasi kartu perdana dengan kuota 3.5 GB serta minyak pelumas mesin dengan kualitas terbaik.

“Dukungan pemerintah setempat serta kolaborasi dengan pemangku kepentingan lokal seperti para pengemudi angkutan umum di Surabaya merupakan salah satu kunci sukses kehadiran Grab di 106 kota di Tanah Air. Dengan sinergi yang semakin kuat kami harap akses transportasi yang aman, nyaman dan terjangkau dapat dinikmati lebih banyak orang ke depannya.” lanjut Tri.

Saat ini, Grab melayani Surabaya dan kota-kota di sekitarnya (termasuk diantaranya Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Lamongan, Gresik, Malang, Batu, Kediri, Blitar, Tulung Agung, Ponorogo, Pasuruan, Lumajang, Banyuwangi, Jember, Situbondo) melalui layanan GrabCar, GrabBike, GrabShare, GrabTaxi, GrabExpress, dan GrabFood. Grab juga merupakan platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile dengan jangkauan terluas di Asia Tenggara, dengan jumlah unduhan aplikasi mencapai 72 juta dan lebih dari 2,1 juta mitra-pengemudi di seluruh Asia Tenggara di 168 kota di 8 negara, termasuk Indonesia di mana Grab menyediakan layanan mulai dari ujung barat hingga ujung timur Tanah Air.

Tentang Grab

Grab merupakan layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara. Kami menjawab sejumlah tantangan transportasi yang krusial dan mewujudkan kebebasan transportasi bagi 620 juta orang di Asia Tenggara. Produk utama Grab mencakup solusi berkendara bagi pengemudi maupun penumpang yang menekankan pada kenyamanan, keselamatan dan kepastian, termasuk platform pembayaran mobile, GrabPay, yang meningkatkan akses terhadap solusi pembayaran mobile bagi jutaan mitra pengemudi dan penumpang di seluruh Asia Tenggara dan memperdalam inklusi keuangan di wilayah tersebut. Di Indonesia, jaringan agen Grab membantu masyarakat yang tidak memiliki dan memiliki akses terbatas terhadap layanan perbankan untuk memanfaatkan platform GrabPay untuk ambil bagian dalam revolusi digital. Saat ini Grab memberikan layanan di Singapura, Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Myanmar dan Kamboja. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi laman kami di http://www.grab.com.

 

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved