March
10
2017
     13:35

Hadirkan Produk dan Layanan Sesuai Dengan Kebutuhan Nasabah, BCA Raih Indonesia Wow Brand

Hadirkan Produk dan Layanan Sesuai Dengan Kebutuhan Nasabah, BCA Raih Indonesia Wow Brand

Jakarta, 9 Maret 2017 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) BCA mencatat pertumbuhan transaksi yang signifikan dan mendapatkan pengakuan atas kualitas produk dan layanan yang ditawarkan, baik secara nasional maupun internasional. Kali ini, pengakuan tersebut diperoleh dari Markplus Insight dan Marketeers melalui Indonesia WOW Brand untuk delapan (8) produk dan layanan BCA.

Adapun delapan produk dan layanan BCA yang memperoleh predikat WOW Brand antara lain WOW Brand untuk Klik BCA, ATM BCA, m-BCA, Credit Card BCA, KPR BCA, Halo BCA, Tahapan BCA, dan Flazz. Penghargaan untuk produk dan layanan tersebut diserahkan kepada Executive Vice President Consumer Loan Business Felicia M. Simon, Senior Vice President Halo BCA Wani Sabu, Vice President Marketing Communication BCA Duardi Prihandiko, Vice President Consummer Business BCA I Ketut Alam Wangsawijaya, dan Vice President Marketing Communication BCA Susanti Nurmalawati di Jakarta, Kamis (9/3).

“Berkomitmen menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat, BCA senantiasa menghadirkan produk dan layanan solusi perbankan yang berkualitas bagi nasabah setia. Demi menciptakan nilai tambah perusahaan, kami terus mendorong inovasi teknologi agar nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara cepat dan mudah dengan tetap mengutamakan kepuasan, keamanan, dan kenyamanan nasabah saat bertransaksi. Kami menyadari pentingnya pengalaman yang menyenangkan sebagai katalis dalam menumbuhkembangkan kepercayaan dan loyalitas dari nasabah untuk terus kembali ke BCA,” ujar Felicia.

Indonesia WOW Brand Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang diinisiasi oleh PT Markplus Indonesia (Markplus, Inc.) Dalam menentukan penerima penghargaan, riset ini melibatkan 1.350 responden Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Manado, Denpasar, dan Jayapura, yang bertujuan untuk mengetahui customer path berdasarkan Purchase Action Ratio (PAR) and Brand Advocacy Ratio (BAR). Responden dipilih secara random dan dimintai pendapatnya via telepon terhadap produk/servis yang digunakan atau dibeli selama satu bulan terakhir. Responden mewakili masyarakat menengah ke atas (minimal SEC C) dengan rentang usia 20 – 50 tahun.Berdasarkan penilaian responden tersebut, Klik BCA, ATM BCA, m-BCA, Credit Card BCA, KPR BCA, Halo BCA, Tahapan BCA, dan Flazz berhak menerima predikat WOW Brand.

Penghargaan demi penghargaan yang diperoleh tidak lantas membuat BCA berpuas diri. Bertepatan dengan HUT yang ke-60 tahun, BCA menghadirkan beberapa inovasi layanan dan produk diantaranya Paspor Baru BCA, eBranch BCA, Halo BCA Chat, Vira (Virtual Assistant Chat Banking BCA). Tidak hanya itu, BCA juga menghadirkan promo HUT yang fantastis diantaranya KPR Fix 6% 2 tahun pertama dan Cap 6,88% 3 tahun berikutnya, serta KKB dengan bunga 3,60% untuk tenor 36 bulan.

“Misi BCA antara lain membangun institusi yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran dan solusi keuangan bagi nasabah bisnis dan perseorangan serta memahami beragam kebutuhan nasabah dan memberikan layanan finansial yang tepat demi tercapainya kepuasan optimal bagi nasabah. Suatu kebanggaan bagi kami karena berbagai upaya dan kerja keras keluarga besar BCA dalam mewujudkan misi tersebut diapresiasi berbagai pihak,” tutup Felicia.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 30 September 2016)  

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial & UKM dan konsumer. Pada akhir September 2016, BCA memfasilitasi layanan transaksi perbankan kepada 15 juta rekening nasabah melalui 1.204 cabang, 17.057 ATM dan ratusan ribu EDC dengan dilengkapi layanan internet banking dan mobile banking.

BCA Terima 8 Penghargaan – (kiri kanan) Vice President Consummer Business PT Bank Central Asia Tbk (BCA) I Ketut Alam Wangsawijaya, Executive Vice President Consumer Loan Business Felicia M. Simon, Senior Vice President Halo BCA Wani Sabu, Vice President Marketing Communication BCA Duardi Prihandiko, dan Vice President Marketing Communication BCA Susanti Nurmalawati memamerkan delapan penghargaan yang diterima BCA dalam ajang Indonesia WOW Brand 2017 di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (09/03). BCA memperoleh predikat WOW Brand untuk delapan produk dan layanan sekaligus yakni Klik BCA, ATM BCA, m-BCA, Credit Card BCA, KPR BCA, Halo BCA, Tahapan BCA, dan Flazz.

Executive Vice President Consumer Loan Business Felicia M. Simon (kedua dari kanan), Senior Vice President Halo BCA Wani Sabu (kiri), dan Vice President Marketing Communication BCA Duardi Prihandiko (kanan) berinteraksi bersama CEO dan Founder Markplus, Inc. Hermawan Kartajaya (kedua dari kiri) dalam ajang Indonesia WOW Brand 2017 di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (09/03). Indonesia WOW Brand Award 2017 diinisiasi oleh Markplus, Inc. melalui riset yang melibatkan 1.350 responden untuk mengetahuicustomer path berdasarkan Purchase Action Ratio (PAR) and Brand Advocacy Ratio (BAR). Menggunakan dua kriteria tersebut, BCA dinilai memiliki brand awareness yang tinggi di sektor Financial Services Industry terbukti dari delapan penghargaan yang berhasil diraih.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved