June
09
2017
     14:50

Hankook Memasok Ban Resmi untuk BMW M4 GT4 di Ajang Balap Adac Zurich 24H Race

Hankook Memasok Ban Resmi untuk BMW M4 GT4 di Ajang Balap Adac Zurich 24H Race
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Neu-Isenburg/Germany, 9 Juni 2017 - Ketika para pembalap berkompetisi di Nordschleife dari tanggal 25-28 Mei lalu, Hankook menjadi pendukung utama dari puncak pertandingan ini. Sebagai pemasok ban eksklusif, Hankook menyediakan kelas TCR dan GT4 yang baru dengan ban berkarakter licin dan cocok digunakan untuk kondisi medan basah, dengan kualitas yang premium.

Kelas ban GT4 dan TCR yang bersaing di Kejuaraan Ketahanan VLN Nürburgring musim ini, telah mulai digunakan di seri balapan pertama dari total sembilan balapan pada tanggal 25 Maret, yang juga telah dilengkapi secara eksklusif dengan ban Hankook. Salah satu yang menarik selama akhir pekan lalu di Nürburgring adalah debut balap dari BMW M4 GT4 terbaru, yang juga dilengkapi dengan ban balap Hankook. Selain itu, versi mobil balap baru ini juga mulai dijual untuk pertama kalinya dan dilengkapi secara eksklusif oleh ban balap premium Hankook. Dengan demikian, Hankook secara konsisten telah memperluas komitmennya terhadap seri balap internasional.

Selama beberapa bulan terakhir, BMW M4 GT4 telah diuji oleh para pembalap di sirkuit yang berbeda-beda dalam berbagai kondisi. Tujuan dari pengujian ini adalah untuk menyesuaikan semua aplikasi teknis, seperti sistem stabilitas DSC dan ABS, untuk memenuhi permintaan di arena balap sedetail mungkin. Mobil tersebut telah membuktikan kehandalan dan kinerjanya dalam balapan di Nordschleife dan di ajang 24 Hours of Dubai.

Kegiatan balap di Nürburgring 24 Hours merupakan ujian sulit dalam pengembangan BMW M4 GT4. Dirk Adorf, BMW Motorsport Junior Ricky Collard dan Jörg Weidinger, teknisi uji dan pengembangan di BMW M GmbH, menggunakan daya tahan klasik untuk memperoleh pengetahuan lebih tentang mobil baru tersebut. Mereka bertanding di Nürburgring 24 Hours bersama wartawan motorsport dari Inggris, Jethro Bovingdon di mobil yang diperuntukkan bagi media, yakni BMW M4 GT4, yang menggunakan ban Hankook.

"Dimulainya fase penjualan ini menandai pencapaian yang lebih tinggi dengan BMW M4 GT4," kata Direktur BMW Motorsport Jens Marquardt. "Kami berharap bisa menyaksikan pertandingan balap dengan sukses di tangan tim kami pada tahun 2018 mendatang. Disini kami juga mengandalkan kinerja dan keahlian Hankook. Kami menawarkan pelanggan kami mobil GT4 yang canggih dan andal, yang merupakan gabungan dari semua keunggulan BMW Motorsport, ditambah dengan basis kuat yang diberikan oleh BMW M4 Coupé. Perkembangan BMW M4 GT4 difokuskan pada jarak tempuh, efisiensi biaya dan kemudahan perawatan."

"Kerjasama antara BMW Motorsport dan Hankook yang berupa pasokan ban eksklusif Ventus Race untuk BMW M4 GT4 di ajang ADAC Zurich 24h Race ini menandai tonggak sejarah bagi kami dalam seri balap internasional," jelas Manfred Sandbichler, Direktur Hankook Motorsport Eropa. "Selain itu, kami senang karena kerjasama kami dengan BMW Motorsport tidak terbatas pada DTM saja, tetapi juga project BMW M4 GT4 yang terbaru ini telah memungkinkan kami untuk bergabung dengan area balap bagi pelanggan BMW juga."
 
Tentang Hankook Tire:

Hankook Tire (Vice Chairman & CEO: Seung-Hwa Suh) adalah salah satu dari 5 perusahaan ban terkemuka dalam sektor produksi ban massal dunia. Hankook Tire memiliki dedikasi untuk memimpin industri ban dengan beragam inovasi dengan keunggulan teknologinya yang telah terbukti. Perusahaan ini menawarkan produk-produk terbaik yang memenangkan penghargaan melalui lima pusat Penelitian dan Pengembangan (R&D centers) dan tujuh fasilitas produksi di seluruh dunia. Perusahaan juga berkomitmen untuk secara aktif berinvestasi dalam mengembangkan kemampuan dasarnya yang memungkinkan perusahaan untuk memberikan kepuasan berkendara maksimal bagi pelanggan. Hankook Tire menghasilkan ban-ban radial berperforma tinggi dengan kualitas unggul, mobil penumpang, kendaraan berpenggerak 4 roda, SUV, truk kecil, mobil rekreasi, truk besar, bis dan kendaraan balap atau motorsport. Hankook Tire saat ini mempekerjakan sekitar 22,000 orang di seluruh dunia, dengan produk-produk yang tersedia di lebih dari 180 negara.

Contact Information 1:
Natalia

natalia@hankooktire.com
+62 21 2930 3860


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021