August
24
2017
     11:59

Hi Ladies....Yuk Bergegas Seru-seruan di Dufan Ancol

Hi Ladies....Yuk Bergegas Seru-seruan di Dufan Ancol
Publisher
PT Pembangunan Jaya Ancol
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 24 Agustus 2017. Dunia Fantasi Taman Impian Jaya Ancol tak henti-hentinya memberikan harga khusus. Setelah pemberian harga khusus bagi pengendara sepeda motor, Agustus ini kembali Dufan memberikan harga spesial bagi kaum hawa. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga 50% berhak diterima oleh kaum hawa yang hobi menguji adrenalinnya di wahana-wahana seru Dunia Fantasi.

Program ini sengaja diberikan oleh Manajemen Ancol sebagai bentuk rasa syukur karena 29 Agustus mendatang Dufan akan berulang tahun ke 33. Tidak hanya harga tiketnya yang diberikan setengah harga, annual pass Dufan pun akan diberikan harga spesial, hanya Rp. 350.000 yang dapat digunakan gratis selama setahun.

Kaum hawa bisa seru-seruan bersama sahabat dan kerabat menikmati 32 wahana yang penuh tantangan. Kora-kora, Hysteria, Arung Jeram, Tornado, Halilintar, Ice Age dan wahana seru lainnya siap memacu adrenalin. Tidak lupa di Dufan juga terdapat banyak spot foto yang memperindah background selfi-mu. Kalian juga tidak perlu khawatir mencari tempat makan yang lezat, karena banyak pilihan kuliner yang dapat dinikmati.

Di usianya yang ke-32 Dufan terus melakukan pembaruan dan memperindah lingkungannya. Wahana baru pun dihadirkan hampir setiap tahunnya, yang terbaru pengunjung dapat menikmati serunya berpetualang dengan lebah raksasa di wahana The Mysterious Island. Untuk faktor keamanan dan kenyaman wahana juga menjadi perhatian utama outdoor theme park  seluas 19,5 ha ini. Kini Dufan meningkatkan sertifikasi ISO dari 9001:2008 menjadi  ISO 9001:2015 sejak Februari 2017.

Jadi tunggu apalagi...yuk bergegas ke Dufan sebelum bulan Agustus berakhir...


Contact Information 1:
Rika Lestari

rika@ancol.com
(021) 6454567