May
02
2017
     11:15

Hooq dan Telkomsel Menghadirkan Kisah Cinta di Ketinggian Langit Critical Eleven di Bioskop

Hooq dan Telkomsel Menghadirkan Kisah Cinta di Ketinggian Langit Critical Eleven di Bioskop
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

HOOQ – layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara, bekerja sama dengan Telkomsel dan Starvision hari ini mengumumkan film layar lebar adaptasi dari novel laris karya Ika Natassa – Critical Eleven yang akan diputar di bioskop Indonesia bulan depan – 10 Mei 2017

Critical Eleven adalah produksi orisinil kedua HOOQ yang diumumkan di Indonesia dan yang ketiga secara keseluruhan.

Produksi bersama antara Starvision, Servia Plus, Legacy Pictures, HOOQ dan Telkomsel, disutradarai oleh Monty Tiwa dan Robert Ronny, Critical Eleven dibintangi oleh peraih penghargaan Citra, Reza Rahadian dan Adinia Wirasti salah satu pemain ‘Ada Apa Dengan Cinta?’.

Berasal dari istilah penerbangan yang merupakan 11 menit paling kritis, dimulai dari 3 menit setelah lepas landas dan 8 menit sebelum mendarat, waktu di mana 80% kecelakaan pesawat biasanya terjadi, Critical Eleven menggambarkan 11 menit pertemuan pertama Ale dan Anya dalam penerbangan dari Jakarta menuju Sydney. Kencangkan sabuk pengaman Anda saat Anda menyaksikan 3 menit pertama pertemuan mereka di mana kesan pertama mulai terbentuk dan percakapan dimulai. Kemudian saksikan 8 menit terakhir sebelum mereka berpisah yang menentukan apakah pertemuan tersebut menjadi awal suatu hubungan atau tiada artinya.

“Kerja sama antara HOOQ, Telkomsel dan Starvision menciptakan film sensasional yang memberikan makna baru pada genre kisah cinta di Asia. Film adaptasi dari novel Critical Eleven karya Ika Natassa akan menyentuh hati banyak penonton Indonesia. Kami sangat bangga dapat memproduksi film ini bersama para mitra luar biasa yang tidak hanya berinvestasi dalam membuat film, tapi juga berkomitmen untuk menghadirkan hiburan romantis berkualitas yang sangat dinantikan orang Indonesia dan Asia,” ujar Chief Executive Officer, HOOQ, Peter Bithos.

Sementara itu, Marketing Director, Telkomsel, Alistair Johnston mengatakan, “Telkomsel secara konsisten telah mendukung pemberdayaan generasi muda kita agar dapat membawa perkembangan signifikan dalam industri kreatif Indonesia. Kami percaya inisiatif ini akan semakin memperkuat industri kreatif serta memberikan peluang besar dalam mengembangkan beragam hiburan video untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus tumbuh.”

Cara Berlangganan HOOQ

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, daftar atau masuk, untuk mengakses koleksi konten terbaik Hollywood dan Asia dari HOOQ. Silakan daftar sekarang untuk mendapat free trial selama 7 hari di www.hooq.tv dan membayar biaya berlangganan dengan menggunakan kartu kredit.

TENTANG HOOQ

Didirikan di Asia untuk kawasan Asia, HOOQ adalah layanan video-on-demand premium pertama di Asia yang diluncurkan di seluruh kawasan Asia. HOOQ merupakan perusahaan start-up hasil kolaborasi antara Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros yang didirikan pada Januari 2015. HOOQ menghadirkan lebih dari 35.000 jam film blockbuster Hollywood dan program lokal populer untuk para pelanggan kapan saja dan di mana saja dengan melakukan streaming dan mengunduh acara favorit mereka pada perangkat internet atau platform pilihan mereka. HOOQ saat ini beroperasi di Filipina, Singapura, Thailand, India dan Indonesia dengan total jangkauan ke lebih dari 1,6 miliar orang. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.hooq.tv.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel merupakan operator selular terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan lebih dari 173 juta. Untuk melayani para pelanggannya di seluruh Indonesia termasuk di area terpencil, di luar pulau dan area perbatasan, Telkomsel mengoperasikan lebih dari 129.000 BTS. Telkomsel secara konsisten menerapkan teknologi mobile terkini dan menjadi operator selular pertama yang meluncurkan layanan jaringan 4G  LTE untuk selular di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel akan terus mengembangkan bisnis digital, termasuk Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan , Telkomsel menyediakan layanan call center 24 jam dan GraPARI center di seluruh Indonesia.

Contact Information 1:
Adita Irawati

Adita_Irawati@telkomsel.co.id
+62811 9991408


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021