September
12
2018
     11:34

Hubungan Kuat dengan Pelanggan Bantu Garda Oto Raih Penghargaan Brand Asia 2018

Hubungan Kuat dengan Pelanggan Bantu Garda Oto Raih Penghargaan Brand Asia 2018

Jakarta, 10 September 2018; Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto meraih penghargaan Non-Banking Financial Services di Brand Asia 2018. Penghargaan yang diberikan kepada brand lokal dan brand global yang memiliki brand strength (kekuatan merek) yang tinggi di Indonesia ini diinisiasi oleh Nikkei BP, anak perusahaan grup media Jepang terkemuka dengan produk jurnalistik Koran Nikkei Daily dan Financial Times bekerjasama dengan Markplus, Inc. Penghargaan ini diberikan di Dian Ballroom, Raffles Hotel, Jakarta (6/9).

Brand Strength tersebut diukur melalui studi riset dan monitoring kepada berbagai merek di negara-negara Asia yang dikembangkan Nikkei BP, Markplus, bersama sejumlah profesor marketing dari berbagai universitas ternama di Jepang. Model studi ini dinilai berdasarkan pada 4 (empat) variabel yaitu Friendly, Convenient, Outstanding, dan Innovative. Secara garis besar, Friendly diukur dari seberapa dekat merek dengan pelanggan; Convenient diukur dari kualitas dan manfaat produk; Outstanding diukur dari seberapa besar value yang ditawarkan ke pelanggan; sedangkan Innovative diukur dari seberapa inovatif merek tersebut.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan pasar terhadap kekuatan merek produk asuransi mobil Garda Oto yang mampu bertahan di tengah ekonomi dunia yang dinamis dan disruptif. Kekuatan merek Garda Oto tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan. Hubungan yang kuat ini merupakan hasil konsistensi Garda Oto dalam memberikan kualitas dan inovasi pada produk dan layanan yang customer centric (berpusat pada pelanggan). Hal itulah yang menjadikan customer loyalty (loyalitas pelanggan) Garda Oto tinggi sehingga Garda Oto menjadi pilihan utama masyarakat.

“Ekonomi dunia saat ini bergerak dinamis dan disruptif, merek baru muncul, merek lama jatuh namun juga ada yang bertahan. Salah satu yang bertahan adalah Asuransi Astra dengan produk Garda Oto yang mampu bertahan dan bergerak maju. Kunci kami adalah konsisten menciptakan inovasi yang customer centric sehingga customer puas dan loyal terhadap Garda Oto,” ujar SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved