September
13
2017
     15:40

Iflix Mengangkat Eksekutif Sky Plc Menjadi Chief Commercial and Financial Officer yang Baru

Iflix Mengangkat Eksekutif Sky Plc Menjadi Chief Commercial and Financial Officer yang Baru
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA13 September2017 – Iflix, layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, melanjutkan investasinya pada eksekutif berbakat dengan mengangkat Anil Jhingan sebagai Chief Commercial and Financial Officer. Jhingan memiliki lebih dari 17 tahun pengalaman dan wawasan di sektor Pay TV, media, dan hiburan, menempati berbagai posisi eksekutif di Sky plc, 21st Century Fox, dan News Corporation. Ia pernah menjabat sebagai Non-Executive Director di iflix sejak Maret 2016.

Jhingan memiliki pengalaman internasional yang luas dalam korporat dan pengembangan bisnis, perencanaan keuangan, merger dan akuisisi, serta kemitraan komersial di seluruh Eropa, Asia, Timur Tengah, Australia, dan Amerika Selatan. Dalam perannya saat ini sebagai Group Director of M&A and International Development di Sky plc, ia memimpin akuisisi Sky Deutschland dan Sky Italia sebesar 9 miliar Dollas AS, menjadikan Sky sebagai bisnis hiburan dan komunikasi terkemuka di Eropa.
 
Mark BrittCo-Founder dan Group CEO iflix, berkomentar: “Keahlian Anil dalam keuangan, korporat, dan industri akan sangat berharga seiring bisnis kami terus mendapatkan momentum pada misi kami untuk mendefinisikan ulang hiburan bagi jutaan pengguna iflix berikutnya. Kami telah mendapatkan keuntungan dari pengalaman Anil sebagai anggota dewan, dan saya gembira karena sekarang ia akan terlibat lebih dekat lagi dalam kapasitasnya sebagai eksekutif.”
 
Jhingan menambahkan: “Saya senang dapat bergabung dengan iflix pada saat yang paling menyenangkan dalam evolusinya dan pada saat berlangsungnya perubahan industri. Saya telah lama mempercayai potensi iflix, dan berharap dapat bergabung dengan Mark dan timnya seiring kami merevolusi persepsi Pay TV di pasar berkembang, menempatkan bisnis iflix yang sangat inovatif dan berkembang dengan cepat pada kesuksesan operasional dan finansial jangka panjang.”
 
CFO iflix saat ini, Georg Chmiel beralih ke posisi baru sebagai Non-Executive Chairman iCar Asia, bekerja erat dengan CEO iCar Asia, Hamish Stone.
 
Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 22 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di mana pun, kapan pun.
 
TENTANG IFLIX
iflix adalah layanan hiburan terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia. Dengan beragam pilihan komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, Nollywood, kartun, film favorit, siaran langsung olahraga, dan masih banyak lagi dari Hollywood, Inggris, Asia, Timur Tengah, dan Afrika. iflix menyediakan hiburan yang kamu inginkan semudah sentuhan jarimu untuk ditonton melalui streaming maupun offline. Hanya dengan satu tarif berlangganan yang terjangkau, pengguna dapat mengakses iflix menggunakan smartphone, laptop, tablet, TV... di mana pun, kapan pun.
 
Let’s play.
 
Kini iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, Vietnam,Myanmar, Saudi Arabia, Jordan, Iraq, Kuwait, Bahrain, Lebanon, Egypt, Sudan, Kamboja, Nigeria, Kenya, dan Ghana.

Contact Information 1:
Bintang Angkasa

bintang@iflix.com
+628118706450