August
21
2017
     19:47

Iklan Indomie Tempo Doeloe Kembali Hits

Iklan Indomie Tempo Doeloe Kembali Hits

Jakarta, 21 Agustus 2017. Dalam rangkaian peringatan 45 tahun kehadiran Indomie di Indonesia, Indomie mengajak masyarakat bernostalgia dengan membuat ulang iklan pertama Indomie yang dibintangi oleh almarhum (alm) Bagyo. Untuk iklan remake berdurasi 1 menit 15 detik ini, Indomie menggaet Bayu Skak, vlogger hits yang lucu dan difollow oleh banyak kaum muda mudi, sebagai bintang iklannya. Hanya dalam waktu tujuh hari, Iklan remake Indomie Jadul yang tayang di akun Youtube Indomie telah dilihat oleh sekitar 500.000 viewers.

General Manager Marketing Indomie, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Lucy Suganda, mengungkapkan bahwa Indomie pertama kali hadir pada tahun 1972 dengan varian Indomie rasa Kaldu Ayam. Untuk mempromosikan produk barunya pada saat itu, Indomie menayangkan sebuah iklan TV yang dibintangi oleh aktor kawakan alm Bagyo. Tidak disangka iklan yang menampilkan alm Bagyo dalam kostum ayam tersebut sempat diangkat ke dunia digital oleh netizen. Keunikan, unsur komedi, plot cerita serta jingle iklannya yang catchy ini menjadi perbincangan di kalangan anak muda sehingga iklan ini ngetop kembali. “Oleh karenanya, kami berinisiatif menggarap remake iklan pertama Indomie ini. Selain hadirnya Bayu Skak, kita juga menambahkan bumbu-bumbu untuk membuat iklan remake ini terasa lebih modern dan kekinian tanpa menghilangkan keaslian jalan ceritanya, bahkan sampai properti dan kostum dibuat semirip mungkin. Makanya segera tonton videonya ya dan saksikan kejutannya,”ujarnya.

Selain remake video, Indomie juga mengeluarkan tas dengan design unik berisi kemasan tempoe doeloe atau edisi jadul. Isinya ada tiga jenis kemasan jadul, yaitu Indomie Kaldu Ayam tahun 1972, Indomie Kari Ayam tahun 1980, dan Indomie Mi Goreng tahun 1982. “Baru juga diluncurkan di bulan ini, respon masyarakat sangat baik, dalam sekejap edisi kemasan vintage sampai sold out di pasaran,”ungkap Lucy.

Dia menuturkan bahwa selama 45 tahun pula Indomie selalu bertekad kuat untuk terus memberikan yang terbaik melalui produknya yang beragam demi memenuhi selera masyarakat Indonesia. Selama ini Indomie telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari keluarga Indonesia dengan menghadirkan kehangatan dan juga semangat dalam semangkuk mie. Indomie terus mendampingi masyarakat Indonesia yang bertekad dan berjuang untuk mewujudkan aspirasi, cita-cita dan impiannya.

Tentang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk

ICBP merupakan salah satu produsen produk konsumen bermerek yang mapan dan terkemuka, dengan kegiatan usaha yang terdiversifikasi, antara lain mi instan, dairy, makanan ringan, penyedap makanan, nutrisi dan makanan khusus, serta minuman. Selain itu, ICBP juga menjalankan kegiatan usaha kemasan yang memproduksi baik kemasan fleksibel maupun karton untuk mendukung kegiatan usaha intinya

Kami menawarkan berbagai pilihan produk solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui sekitar 40 merek produk terkemuka. Banyak di antara merek-merek tersebut merupakan merek dengan posisi pasar yang signifikan di Indonesia, didukung oleh kepercayaan dan loyalitas jutaan konsumen selama bertahun-tahun.

Sebagian besar produk-produk kami tersedia di seluruh kepulauan nusantara. Didukung oleh jaringan distribusi yang ekstensif dari perusahaan induk, kami dapat memenuhi permintaan pasar secara tepat waktu dan lebih efisien.

Kegiatan operasional kami didukung oleh lebih dari 50 pabrik yang tersebar di berbagai wilayah utama di Indonesia. Dengan demikian kami berada lebih dekat dengan permintaan pasar dan dapat menjamin kesegaran produk-produk kami.

Selain di Indonesia, produk-produk ICBP juga hadir di lebih dari 60 negara di dunia.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved