July
14
2017
     10:07

IM3 Ooredoo Gandeng Tokopedia Hadirkan Paket Komunikasi Ibadah Haji Hemat dan Lengkap

Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Jakarta, 13 Juli 2017 – Indosat Ooredoo menghadirkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap melalui IM3 Ooredoo untuk kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi bagi pelanggan yang akan melaksanakan ibadah haji. Pelanggan dapat menikmati layanan telpon, SMS, serta Internet dengan mudah dan hemat.

Indosat Ooredoo juga bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi, secara otomatis pelanggan akan dilayani oleh operator yang memiliki jangkauan terkuat dan terbaik. Pelanggan tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual sehingga dapat melaksanakan ibadah haji dengan tenang dan nyaman tanpa perlu ganti kartu, dan langsung dapat digunakan untuk menghubungi keluarga serta kerabat di Indonesia.

Pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati berbagai pilihan paket, seperti Paket Nelpon & SMS; Paket Internet; ataupun Paket kombinasi Nelpon, SMS, & Internet; mulai dari Rp200.000 untuk 40 hari. Paket akan mulai berlaku ketika sudah sampai di Arab Saudi. Registrasi paket bisa dengan mudah dilakukan melalui *122*1#, ketika masih di Indonesia ataupun ketika sudah sampai di Arab Saudi.

Dalam pemasaran paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap, IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Tokopedia, salah satu situs belanja online terbesar di Indonesia. Kerja sama ini mempermudah pelanggan untuk mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap.

“IM3 Ooredoo selalu meningkatkan pelayanan untuk memberikan kebebasan komunikasi dan internetan bagi semua pelanggan, termasuk juga bagi mereka yang akan menunaikan ibadah haji. Melalui kerja sama dengan Tokopedia, kami hadirkan kemudahan untuk pelanggan dalam mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap. Kami menginginkan para pelanggan khususnya jamaah haji, dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Tidak perlu khawatir dengan lonjakan tagihan saat mereka roaming di Arab Saudi.” Ujar Joy Wahjudi, Direktur & Chief Sales and Distribution Officer.

Para jamaah haji dapat terhubung dengan keluarga mereka di tanah air tanpa  khawatir, karena tarif yang diberlakukan adalah tarif tetap, tidak ada tambahan dari tarif paket yang sudah ditentukan dan dijamin tidak akan ada lonjakan pemakaian selama berada di Arab Saudi. Keluarga ataupun kerabat para jamaah yang akan menunaikan ibadah haji dapat juga dengan mudah membeli serta memberikan paket haji kepada orang tua, dan kerabat mereka melalui Tokopedia, sehingga orang tua dan kerabat mereka dapat fokus mempersiapkan ibadah haji dari tanah air sampai di tanah suci.

COO Tokopedia Leontinus Alpha Edison, mengatakan, “Ini baru permulaan. Ke depannya, tidak menutup kemungkinan berbagai inovasi kembali lahir dari kerja sama antara Tokopedia dan Indosat Ooredoo. Kami berharap kerja sama kali ini tidak hanya memberi dampak bagi Tokopedia dan Indosat Ooredoo, namun juga para pengguna yang tersebar di seluruh Indonesia, khususnya yang akan melaksanakan ibadah haji.”

Menurut Leon, kini pengguna Tokopedia atau Toppers bisa mendapatkan paket komunikasi ibadah haji hemat dan lengkap persembahan Indosat Ooredoo di Tokopedia, “Pembayaran juga bisa dilakukan kapanpun dimanapun, mulai dari transfer antar bank, instant payment hingga lewat minimarket.”

Selain itu, tersedia juga tarif promo harian untuk menerima panggilan telepon, pelanggan dikenakan Rp3.000/menit, untuk melakukan panggilan telepon ke nomor Indonesia dan ke nomor lokal Arab Saudi dikenakan Rp6.000/menit. Sementara untuk kirim SMS ke seluruh nomor tujuan, pelanggan hanya membayar Rp1.500/sms, dan bebas biaya menerima SMS dari manapun. Pelanggan juga dapat menikmati internetan sepuasnya seharian hanya dengan Rp39.900 tanpa harus registrasi. Untuk Infomasi lengkapnya kunjungi halaman website Indosat Ooredoo di www.indosat/com/haji

TENTANG INDOSAT OOREDOO

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), anggota dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth,Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.

Pada babak pertama di tahun 2016, Indosat Ooredoo memiliki 80.5 juta pelanggan, mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 83.5% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo memiliki pegawai lebih dari 3.000 orang dan mencapai pertumbuhan pendapatan sebesar 10.5% pada periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.

TENTANG OOREDOO

Ooredoo, adalah perusahaan telekomunikasi internasional terkemuka yang menyediakan layanan selular, telekomunikasi fixed line, internet broadband dan layanan bagi pelanggan korporasi, sesuai kebutuhan pelanggan ritel dan bisnis di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Asia Tenggara. Sebagai perusahaan yang fokus pada masyarakat, Ooredoo, memiliki visi untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dan yakin bahwa layanannya dapat mendorong pertumbuhan bagi pelanggannya untuk mencapai potensi terbaiknya melalui penyediaan layanan komunikasi yang bermanfaat. Ooredoo telah hadir di Qatar, Kuwait, Oman, Algeria, Tunisia, Iraq, Palestina, Maldives, Myanmar dan Indonesia. Perusahaan meraih predikat sebagai “Most Innovative Company of the Year – Untuk Wilayah Timur Tengah dan Afrika” pada International Business Awards tahun 2015. Perusahaan melaporkan pendapatan usaha sebesar US$ 8,8 milyar di tahun 2015 dan memiliki lebih dari 117 juta pelanggan di seluruh dunia per 31 Desember 2015. Saham Ooredoo tercatat di Bursa Qatar dan Bursa Sekuritas Abu Dhabi.

TENTANG TOKOPEDIA

Tokopedia merupakan perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang memungkinkan siapa saja membuka dan mengelola toko online-nya secara mudah dan gratis, sekaligus pengalaman belanja online yang lebih aman dan nyaman. Sudah ada jutaan merchant yang berhasil menciptakan peluangnya dimulai dari Tokopedia. Setiap bulan mereka menghasilkan triliunan rupiah lewat puluhan juta produk yang siap dibeli dengan harga terbaik dan transparan.

Kini Tokopedia juga memungkinkan pengguna menemukan produk kebutuhan sehari-hari, mulai dari pulsa, paket data, listrik dan air. Pembayaran telepon, BPJS Kesehatan maupun Ketenagakerjaan, televisi berbayar, hingga berdonasi pun sekarang bisa dimulai dari Tokopedia.

Menurut SimilarWeb, Tokopedia merupakan satu-satunya situs lokal dalam daftar 10 besar situs paling sering dikunjungi di Indonesia. Data dari AppAnnie juga menunjukkan aplikasi Tokopedia merupakan aplikasi jual beli online yang paling sering dipakai di Indonesia dengan jumlah pemakai aktif dua kali lipat dibandingkan pilihan lainnya.


Contact Information 1:
Elvi Liliany Bonauli

Elvi.bonauli@indosatooredoo.com
081514891800