May
10
2017
     09:31

IM3 Ooredoo Goes to Campus Membentuk Masa Depan dengan Transformasi Digital Bersama 31 Universitas di Indonesia

IM3 Ooredoo Goes to Campus Membentuk Masa Depan dengan Transformasi Digital Bersama 31 Universitas di Indonesia
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Medan, 9 Mei 2017 – Indosat Ooredoo menggelar program IM3 Ooredoo Goes to Campus yang merupakan aktivitas edukasi berbasis komunitas mahasiswa pada 31 universitas di 12 kota. Tujuan dari program ini adalah untuk membantu mahasiswa mengenali kekuatan dan potensi diri dalam merencanakan karier pada dunia digital.

Selain itu, para mahasiswa juga diberikan wawasan terkait bagaimana menciptakan produk digital yang kreatif dan inovatif untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, bekerja sama dengan mitra profesional seperti Twitter Indonesia, Iflix, dan Line.

Melalui program ini, Indosat Ooredoo juga membuka peluang baru bagi para mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman praktik kerja selama 3 bulan di bawah bimbingan para mentor. Pada akhir program nantinya akan dipilih 8 orang terbaik yang akan mendapat kesempatan untuk menyampaikan ide inovatif nya secara langsung kepada President Director & CEO Indosat Ooredoo, Alexander Rusli di Jakarta.

"Program IM3 Ooredoo Goes to Campus bertujuan mengajak mahasiswa di 31 perguruan tinggi di Indonesia agar berani mencoba hal baru dalam lingkungan kerja yang kreatif dan dinamis untuk menciptakan produk yang inovatif, seperti konsep kerja seru yang diterapkan oleh karyawan Indosat Ooredoo yaitu Agile Work Environment, Customer Centric Innovation, dan Development Opportunities. IM3 Ooredoo Goes to Campus merupakan upaya kami untuk memberikan kesempatan kepada para mahasiswa dalam mempersiapkan diri menjadi professional di dunia digital.” Ujar Ripy Mangkoesoebroto, Chief Human Resources Officer.

Teknologi digital yang semakin maju membuka peluang luas untuk lahirnya berbagai solusi kreatif dan inovatif guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui produk yang memberi kebebasan dan meningkatkan pengalaman pelanggan. IM3 Ooredoo adalah yang pertama menghadirkan inovasi produk dengan tarif Rp1/detik ke semua operator, sebuah inisiatif terbesar dan paling berani di Indonesia, jutaan pelanggan di Indonesia sudah membuktikan bebas nelpon dengan tarif Rp1/detik ke semua operator, kapanpun selama 24 jam, dan tanpa registrasi. Khusus untuk menelpon ke operator lain, tarif Rp1/detik berlaku untuk penggunaan 5 menit pertama setiap harinya, selanjutnya berbeda sesuai area. Lebih dari itu hanya dengan nelpon minimal Rp1000/hari langsung mendapat gratis kuota hingga 1GB yang merupakan akumulasi dari gratis 30MB setiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk dan karir di Indosat Ooredoo dapat dilihat pada halaman website  www.indosatooredoo.com

Tentang Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth, Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.

Pada akhir tahun 2016, Indosat Ooredoo memiliki 85,7 juta pelanggan dan mencatatkan peningkatan penggunaan data sebesar 147% dibandingkan tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo memiliki pegawai lebih dari 4.000 orang dan mencapai pertumbuhan pendapatan sebesar 9% terhadap tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.


Contact Information 1:
Elvi Liliany

elvi.bonauli@indosatooredoo.com
(62) 081514891800


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021