December
05
2017
     13:56

IM3 Ooredoo Meluncurkan Paket Internet Yellow, Memberikan Kuota Internet Sebenarnya dengan Harga Terbaik

IM3 Ooredoo Meluncurkan Paket Internet Yellow, Memberikan Kuota Internet Sebenarnya dengan Harga Terbaik
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 4 Desember 2017 – Bersamaan dengan kegembiraan dalam menyambut liburan dan perayaan akhir tahun, IM3 Ooredoo memberikan penawaran terbaik yang pernah ada. Mulai saat ini, pelanggan dapat membeli paket internet Yellow, 1GB kuota utama hanya dengan Rp1.000 untuk masa aktif 1 hari. Dengan terobosan terbaru ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keinginan pelanggan akan kuota internet yang mudah tanpa tambahan tidak perlu, dan dengan harga terbaik. Yellow adalah paket internet dengan 100% kuota utama tanpa ribet, tanpa paket-paket tambahan yang tidak dibutuhkan pelanggan. Paket internet yang gampang dan mudah digunakan, pelanggan dapat menggunakan kuota utama internet sesuka mereka. Yellow menawarkan paket internet 1GB dimulai dari harga Rp1.000 per hari. Terdapat juga 2 paket 1GB dengan masa aktif 3 hari dan 10 hari, semua dengan harga terjangkau. Kuota internet Yellow berlaku selama 24 jam tanpa batasan, dan dapat digunakan di semua jaringan, baik 2G, 3G, maupun 4G.

IM3 Ooredoo tidak berhenti untuk terus memberikan kebebasan kepada pelanggan yang dimulai dengan Freedom Combo, paket internet terbaik dan mendapatkan penghargaan sebagai paket internet terfavorit pilihan pelanggan dengan keuntungan all-in one. Sekarang, IM3 Ooredoo kembali hadir dengan revolusi telekomunikasi terbaru untuk pelanggan, saatnya untuk revolusi internet Yellow! Paket Yellow memberikan kebebasan sesungguhnya kepada pelanggan untuk menggunakan kuota utama internet mereka sesuka hati.

Untuk kenyamanan pelanggan, paket Yellow akan diperpanjang secara otomatis sehingga pelanggan tidak perlu khawatir untuk memperpanjang atau membeli kembali paket setiap harinya. Pelanggan dapat memilih untuk berhenti berlangganan paket jika tidak ingin memperpanjang. Pelanggan setia Indosat Ooredoo dapat membeli kuota utama 1GB ini dengan mudah melalui smartphone mereka hanya dengan menekan *123*111#. Bagi pelanggan baru yang ingin mendapatkan keuntungan ini dapat memulainya dengan menjadi pelanggan Indosat Ooredoo. Caranya mudah, pelanggan baru dapat membeli Kartu Perdana Yellow yang tersedia di semua gerai dan outlet, setelah registrasi, pelanggan dapat berlangganan paket Yellow melalui *123*111#.

Andreas Gregori, Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo mengatakan, “Kami telah memulai gerakan membebaskan pelanggan melalui Freedom Combo, paket internet terbaik dan terfavorit dengan keuntungan all-in-one. Sekarang saatnya untuk revolusi internet Yellow. Paket Yellow memenuhi kebutuhan pelanggan akan kuota internet yang sebenarnya, internet yang mudah tanpa harga yang berlebihan dan memberatkan pelanggan. Saat ini, tetap terhubung ke internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan, kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang. IM3 Ooredoo memberikan nilai dan kebebasan lebih baik lagi untuk pelanggan dengan paket Yellow, hanya Rp1.000 dapat 1GB untuk masa aktif 1 hari, semurah membeli gorengan.”

Untuk informasi lebih lanjut tentang IM3 Ooredoo, pelanggan dapat mengakses informasi melalui http://im3ooredoo.com, tekan *123#, atau akses aplikasi MyIM3 dari smartphone mereka.

TENTANG INDOSAT OOREDOO

Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Berfokus pada human growth, Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik melalui dunia digital.

Pada kuartal III tahun 2017, Indosat Ooredoo memiliki 97 juta pelanggan dan mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 146,9% dibandingkan kuartal III tahun 2016. Didukung oleh lebih dari 4000 orang pegawai, Indosat Ooredoo berhasil mencapai pertumbuhan pendapatan data sebesar 38,7% terhadap periode yang sama tahun sebelumnya. Indosat Ooredoo menerima penghargaan sebagai Most Innovative Company of the Year tahun 2015 dari Asia Pacific Stevie Awards.

TENTANG OOREDOO

Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, jaringan seluler dan data fixed-sentris.

Ooredoo melayani 138 juta pelanggan dan membukukan pendapatan USD 8,9 miliar pada tanggal 31 Desember 2016. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange.

Twitter: @Ooredoo                                              
Facebook: facebook.com/ooredoogroup
LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo 
YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup

SANGGAHAN

Dokumen ini dapat mengandung informasi keuangan dan hasil-hasil kegiatan operasional tertentu, dan dapat mengandung sejumlah proyeksi, rencana, strategi dan tujuan-tujuan Indosat Ooredoo, yang bukan merupakan pernyataan fakta sejarah yang akan diperlakukan sebagai pernyataan proyeksi kedepan sesuai pengertian hukum yang berlaku.  Pernyataan proyeksi kedepan dipengaruhi oleh resiko dan ketidakpastian yang dapat mengakibatkan kejadian sesungguhnya dan pencapaian Indosat Ooredoo kedepan berbeda dengan yang diharapkan atau diindikasikan oleh pernyataan-pernyataan.

 

 


Contact Information 1:
Elvi Liliany Bonauli

Elvi.bonauli@indosatooredoo.com
081514891800