August
25
2017
     17:33

Isuzu Memikat 2200 Prospek Customer di GIIAS 2017

Isuzu Memikat 2200 Prospek Customer di GIIAS 2017

Jakarta, 25 Agustus 2017. Isuzu Indonesia telah sukses mengikuti perhelatan akbar dunia otomotif di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD -  Hall 3A Booth 3B dan Hall 6 Booth 2B, pada 10 – 20 Agustus 2017.

Di tahun 2017 ini, Isuzu Indonesia juga pertama kali memisahkan booth antara LCV (Passenger) dan Commercial Vehicle yang mendapat respon positif dari pengunjung GIIAS 2017, sehingga Isuzu dapat memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 2 Best of Passenger Car Booth. Tercatat penjualan Isuzu Indonesia di ajang GIIAS 2017 meningkat dari GIIAS tahun lalu, yaitu sebanyak 259 unit, ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer. 

Tema booth Isuzu di tahun 2017 ini yaitu “Always Next To You”, yang berhasil di visualisasikan dengan tampilan Product line up  dan After Sales Service Isuzu Indonesia, untuk;

Di booth Commercial Vehicle ada 8 Unit Display;

  • ELF NLR 55 BLX MICROBUS
  • ELFNLR 55 TX ALUMUNIUM BOX
  • ELF NLR 71 TL REFRIGERATOR
  • NQR 71 BRT
  • NMR 71 HD 5.8 BAK KAYU
  • LT1 34 S BIG BUS
  • FVZ 34 K MX BATCHING PLANT
  • FTR 90 S CABIN CHASIS
  • CYH 51 S TOWING

Sedangkan di booth LCV (Passenger) yaitu;

  • Isuzu new mu-X Premiere
  • Isuzu new mu-X Royale
  • Isuzu new mu-X 4x4
  • Isuzu D-MAX Rodeo

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth LCV (Passenger) berupa engine tipe 4JK1-TC 1.9 blue power, sedangkan untuk di booth CV Isuzu memajang engine common rail, dan engine transmisi 6 percepatan. Varian-varian produk yang ditampilkan selama GIIAS 2017 mendapat antusiasme yang positif dari para pengunjung yang tercermin dengan adfanya kurang lebih 2200 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu. Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2017 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif.

Di ajang GIIAS 2017 kemarin, Isuzu Commercial membangun engagement dengan para pengunjung dan customer Isuzu melalui Aplikasi IsuzuID yang dapat diunduh melalui Google Play Store dan AppStore yang sudah di unduh oleh 383 orang. Melalui aplikasi ini para pengunjung dan customer Isuzu dapat mengumpulkan point dengan melakukan scan barcode yang ada di setiap unit display Isuzu di GIIAS yang dapat ditukarkan dengan merchandise dari Isuzu.

Isuzu Indonesia juga memberikan program-program acara untuk menghibur pengunjung dan customer Isuzu. Pada booth Commercial Vehicle, Isuzu menghibur pengunjung dan customer Isuzu dengan parodi lagu dari The X-Team band. Di booth LCV (passenger), Isuzu mendatangkan tokoh pembalap wanita, Alexandra Asmasoebrata untuk melakukan meet and greet bersama pengunjung, sambil menceritakan pengalaman tentang safety Driving, disamping mengundang The Dance Company untuk menghibur para pengunjung dan Customer Isuzu.

Dari serangkaian acara selama GIIAS, di booth Commercial Isuzu mengadakan kegiatan CSR berupa pemberian dana pendidikan, peralatan dan perlengkapan sekolah kepada anak-anak berprestasi dari para supir kendaraan truk Isuzu dan para mekanik kendaraan Isuzu, dan untuk di booth Isuzu LCV (Passenger) juga memberikan dana pendidikan untuk anak – anak binaan Ibu Sri Rossyati dan Ibu Sri Irianingsih. Kegiatan ini dinilai juga sebagai cerminan dari tema Isuzu di tahun ini yaitu Isuzu Always Next to You.

LAYANAN PURNA JUAL

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved