June
19
2017
     15:36

Jason Monteiro Bergabung dengan Iflix Sebagai Asia Marketing Director

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

JAKARTA19 Juni2017 – iflix, layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, hari ini mengumumkan bahwa telah menunjuk spesialis pemasaran dan manajemen komersial, Jason Monteiro, sebagai iflix Asia Marketing Director.

Dengan pengalaman multinasional selama lebih dari 18 tahun dan kesuksesan komersial yang dominan di sektor telekomunikasi di seluruh Asia Pasifik dan Timur Tengah, Monteiro memiliki kombinasi pengalaman operasional yang beragam dan rekam jejak yang terbukti dalam pertumbuhan bisnis. Sebelumnya ia menjabat sebagai Group Head of Propositions & Segment Marketing untuk Indosat Ooredoo di Indonesia, ia berperan penting dalam kesuksesan perusahaan dengan pertumbuhan pendapatan dan market share yang luar biasa. Sebelum bergabung dengan Indosat, Monteiro adalah bagian dari tim start-up inti di Vodafone Qatar dan bertugas sebagai senior dalam bidang Marketing and Sales selama lebih dari enam tahun di Timur Tengah, di mana perusahaan mengalami kesuksesan yang luar biasa dalam mendapatkan pasar yang signifikan dalam waktu singkat.
 
iflix Head of AsiaDavid Goldstein, berkomentar: “Jason memiliki keahlian berbisnis dan kepemimpinan pemasaran yang luar biasa dan hal ini akan meningkatkan kualitas tim kepemimpinan iflix. Kedalaman dan keberagaman dari pengalaman profesionalnya serta rekam jejaknya dalam memberikan pertumbuhan bisnis akan sangat berharga dalam mendorong kesuksesan brand iflix di seluruh Asia.”
 
“Selama dua tahun terakhir, iflix telah memisahkan diri, tidak hanya sebagai brand media dengan pertumbuhan tercepat di Asia, tetapi juga sebagai pemimpin dalam budaya, inovasi, dan pengalaman pelanggan. Saya sangat antusias dapat bergabung dengan tim yang sangat berbakat dan berdedikasi tinggi, untuk membantu mendorong eksekusi dan strategi pemasaran iflix seiring kami mendefinisikan ulang hiburan bagi jutaan pengguna iflix berikutnya di pasar berkembang,” tambah Monteiro.
 
Kini dengan lebih dari 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang. Kini tersedia untuk lebih dari 1 miliar pengguna di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, iflix baru saja mengumumkan pembentukan iflix Afrika, untuk menghadirkan layanan revolusionernya di Afrika Sub-Sahara. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film terdepan di Hollywood, Asia, dan Timur Tengah, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga 5 perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan TV, untuk ditonton di manapun, kapanpun.
 
Untuk pengguna baru, iflix menawarkan uji coba gratis selama 1 bulan akses penuh ke seluruh konten, fitur, dan layanannya. Kunjungi www.iflix.com, atau unduh aplikasinya dari Google Play atau Apple App Store untuk mendaftar.
 
 
TENTANG IFLIX
iflix adalah layanan Subscription Video on Demand (SVoD) terkemuka di dunia untuk pasar berkembang, menawarkan pengguna akses tanpa batas ke puluhan ribu jam acara TV dan film dari seluruh dunia. Dengan beragam pilihan komedi, drama, drama Korea, drama Turki, Bollywood, Nollywood, kartun, film favorit, dan masih banyak lagi dari Hollywood, Inggris, Asia, Timur Tengah, dan Afrika. iflix menyediakan hiburan yang kamu inginkan semudah sentuhan jarimu. Hanya dengan satu tarif berlangganan yang terjangkau, pengguna dapat mengakses iflix menggunakan smartphone, laptop, tablet, TV... di mana pun, kapan pun.

Contact Information 1:
Bintang Angkasa

bintang@iflix.com
+628118706450