May
24
2017
     14:05

Johnson & Johnson Indonesia Bekerjasama dengan Kidzania Meresmikan Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio di Kidzania Jakarta

Johnson & Johnson Indonesia Bekerjasama dengan Kidzania Meresmikan Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio di Kidzania Jakarta
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 23 Mei 2016  Sesuai dengan visi menyediakan sarana belajar anak yang menyenangkanPT Johnson & Johnson Indonesia bekerjasama dengan KidZania Jakarta membuka establishment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio. 

 

Di establishment ini, anak akan menjadi penari profesional, mulai dari mempelajari koreografi hingga menampilkannya di panggung teater. Pembukaanestablishment ini secara resmi dilakukan di KidZania Pacific Place Mall, Jakarta Selatan hari ini.

Kesamaan visi dan misi antara KidZania dan Johnson’s Baby(sebagai merek produk bayi terkemuka dari PT Johnson & Johnson Indonesia) telah mendorong kedua belah pihak untuk bekerjasama. Baik KidZania dan Johnson’s Baby memandang penting dan mendukung perkembangan luar biasa anak yang dimulai sejak dini. KidZania Jakarta selalu konsisten menerapkan konsep fun learning & experiental learningmelalui setiap aktivitas yang ada di dalam area KidZania sejak dibuka tahun 2007 lalu. Setiap permainan didesain agar anak mendapatkan pengalaman seru dan mencoba suatu profesi dengan mengikuti rangkaian permainan yang menyenangkan serta sarat akan nilai edukasi.  Sementara itu, Johnson’s Babysangat memperhatikan perkembangan anak secara keseluruhan yang meliputi fisik, spiritual, emosional, mental dan sosial. Hal ini terwujud dalam campaign terbaru Johnson’s  Baby, yaitu “Untuk Perkembangannya, Untuk HarapanmuSalah satu tanda perkembangan anak yang diharapkan oleh setiap ibu adalah supaya mereka bisa bermain aktif dan menunjukkan kreativitasnya serta berinteraksi dengan lingkungannya. Di saat yang bersamaan, para ibu tidak perlu khawatir mengenai penampilan anaknya, karena sampo dan kondisioner Johnson’s® Active Kids Shiny Drops menjaga rambut tetap berkilau dan sehat. Untuk itu,Johnson’s Baby mendukung agar anak selalu diberikan ruang untuk menghidupkan imajinasi dan kreativitasnya. 

 

Oleh karena itu, establishment Johnson’s® Shiny Drop Dance Studio dikembangkan dengan tujuan menghidupkanimajinasi anak melalui permainan peran sebagai penari profesional. Di sini, anak akan mempelajari koreografi tari khusus dengan dilatih oleh supervisor berpengalaman. Mereka pun bisa menambahkan koreografi hasil kreasinya sendiri sebagai cara mengekspresikan kreativitasnya

 

 

 

PT Johnson & Johnson Indonesia percaya bahwa kerjasama dengan KidZania dalam membuat Dance Studio ini merupakan cara yang sangat baik untuk memberikan anak-anak kita pengalaman yang menyenangkan untuk menghidupkan imajinasinya, memungkinkan mereka untuk tumbuh dan berkembang dengan baik, seperti yang semua orang tua harapkan, ujar Prashant Mahalingam, Country Director of Retail Group, PT Johnson & Johnson Indonesia. 

 

Tak hanya berlatih menari, anak juga diajarkan untuk melakukan persiapan pentas seperti merias diri, memakai aksesori dan kostum. Setelah itu mereka akan siap mementaskan tarian di panggung teater dengan menggunakan kostum pangeran dan putri. 

 

Di establishment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studioini, anak diberikan kesempatan untuk menghidupkan imajinasi dan mengembangkan kreativitasnya. Yang paling sering diimpikan adalah mengenai kehidupan sebagai pangeran dan putri. Maka dari itu, mereka akan mementaskan tariannya dalam kostum pangeran dan putri. KidZania sebagai pelopor edutainment theme park ingin agar anak Indonesia lebih aktif berkreasi dan berimajinasi, karena salah satu ciri anak cerdas adalah kreatif dan aktif. Mereka juga dipupuk rasa percaya dirinya dengan mementaskan tarian, demikian penjelasan Kerry Riza, Presiden KidZania Jakarta. 

 

Peresmian establishment Johnson’s® Shiny Drops Dance Studio ditandai dengan penyerahan City Key KidZania Jakarta oleh Presiden KidZania Kerry Riza kepada Prashant Mahalingam, Country Director of Retail Group PT Johnson & Johnson Indonesia, serta dilakukannya hand scan dari kedua belah pihak. Brand ambassador KidZania, Congrezzkid & Miss KidZania 2015 turut mempertunjukkan kebolehannya menari dengan diiringi lagu Better When I am DancingEstablishment Johnsons® Shiny Drops Dance Studio ini dapat dimainkan oleh 6 anak selama 30 menit untuk setiap cycle. Di akhir permainan, mereka akan memperoleh gaji sebesar 10 kidzos atau 30 kidzos bila tampil di teater.

Tentang KidZania Jakarta

KidZania Jakarta adalah sebuah theme park atau ’kota’-nya anak-anak yang mengedepankan unsur pendidikan dan hiburan (edutainment) yang pertama di Asia Tenggara bagi anak-anak usia 2-16 tahun. Dirancang dan dibangun khusus menyerupai replika sebuah kota yang sesungguhnya namun dalam skala anak-anak, lengkap dengan jalan raya, fasilitas kota seperti rumah sakit, supermarket, salon, theater, pabrik-pabrik dan masih banyak lagi. Di kota ini anak-anak bisa memainkan peran atau profesi orang dewasa, seperti menjadi dokter, pilot, polisi, juru masak, ilmuwan dan lebih dari 100 profesi lainnya. 

 

Saat ini telah beroperasi 22 KidZania yang tersebar di 18 negara antara lain: Mexico (Santa Fe, Monterrey, Cuicuilco), Jepang (Tokyo dan Koshien), Indonesia (Jakarta), Portugal (Lisbon), Uni Emirat Arab (Dubai), Korea Selatan (Seoul& Busan), Malaysia (Kuala Lumpur), Chile (Santiago), Thailand (Bangkok), India (Mumbai), Kuwait (Kuwait City), Filipina (Manila), Mesir (Kairo), Turki (Istanbul), Arab Saudi (Jeddah), Brazil (Sao Paulo), Singapore, dan Inggris (London). Di Indonesia, KidZania menempati ruang seluas 7,500 m2 di Pacific Place Mall lantai 6, Kawasan Niaga Terpadu, Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53, Jakarta, dengan kapasitas pengunjung maksimum 1,800 orang dalam 1 shift.

 

Tentang Johnson & Johnson Indonesia

Johnson & Johnson Indonesia berdiri sejak 1973 dan bergerakdi empat sektor bisnis yang  berbedameliputi sektor:  Consumer, Medical Devices, Pharmaceutical dan Vision  Care.  Merek-merek ternama dari sektor Consumer antara lain adalah Johnson's®, Clean & Clear, LISTERINE®, Carefree serta Mylanta, Benadryl, Visine, dan Combantrin.

 

Tentang Johnson’s®

Johnson’s® adalah merk dagang dari PT. Johnson & Johnson Indonesia yang bergerak di bidang perawatan bayiJohnson’s® merupakan pelopor dalam sains serta risetperawatan kulit bayi untuk membantu bayi berkembangdengan baikJohnson’s® selama ini terus menerus bekerjasama dengan berbagai partner strategis untuk meningkatkan kualitas hidup bayi di Indonesia agar semuabayi bisa berkembang dan bertumbuh seperti harapan setiaporang tua.

 


Contact Information 1:
Devy Yheanne

dyheanne@its.jnj.com
+62 21 2935 3935


Contact Information 2:
Administrator-1
KONTAN
admin1@kontan.co.id
021