May
08
2018
     21:14

Johnson & Johnson Indonesia Luncurkan Produk Baru Aveeno® di Indonesia untuk Kulit Sehat Alami

Johnson & Johnson Indonesia Luncurkan Produk Baru Aveeno® di Indonesia untuk Kulit Sehat Alami

Jakarta, 8 Mei 2018 – Sebagai bagian dari komitmen untuk terus memperhatikan konsumen di Indonesia, PT Johnson & Johnson Indonesia, yang bekerja sama dengan Kanmo Group sebagai distributor eksklusif, pada hari ini memperkenalkan produk AVEENO® di Indonesia. Produk ini telah dikenal luas di dunia sebagai merek perawatan kulit terkemuka dengan kandungan alami yang terdapat didalamnya. Diformulasikan dengan ACTIVE NATURALS® Colloidal Oatmeal yang mampu melembabkan, menyejukkan, melindungi dan menjaga keseimbangan pH kulit serta membersihkan kulit, kandungan alami AVEENO® mampu memberikan kelembaban yang tahan lama agar kulit tetap sehat alami.

Gaya hidup sehat saat ini telah menjadi tren utama di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Masyarakat di Indonesia, khususnya yang tinggal di perkotaan, saat ini telah menyadari akan pentingnya menjalani pola hidup sehat untuk memiliki penampilan yang baik, seperti kulit yang tampak sehat alami. Faktanya, 3 dari 4 orang Indonesia sudah mulai berkomitmen untuk menjalani gaya hidup sehat (Sumber: Mintel 2017). Kebiasaan tersebut mengharuskan kita menjalani hidup secara teratur, menjaga kebersihan, mengontrol asupan tubuh, berolahraga secara teratur, istirahat yang cukup dan tetap optimis.

Akan tetapi, tinggal di perkotaan dengan rutinitas yang padat terkadang membuat kulit kita terekspos oleh sinar matahari, udara yang berpolusi, AC, ataupun faktor eksternal lainnya. Usaha untuk menjalani hidup sehat menjadi terhambat karena adanya situasi tersebut yang tidak dapat terhindari pada saat menjalani aktivitas sehari-hari. Terekspos oleh polusi dan AC yang terlalu lama bahkan dapat memperburuk kondisi kulit, seperti kulit menjadi sangat kering, bersisik, hingga eksim. Selain itu, rutinitas yang tidak sehat atau kondisi stres juga dapat memiliki efek yang akan tampak pada kulit.

Sementara orang cenderung fokus untuk membersihkan kotoran pada kulit, penting bagi kita untuk membantu kulit memperkuat penghalang halus pada lapisan kulit dengan secara teratur memberikan pelembab. Menurut seorang dermatologist, dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK., “Kunci untuk merawat kulit yang kering dan sensitif adalah memilih pelembab yang tepat. Pilih pelembab yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit sensitif. Bahan-bahan alami seperti gandum telah dikenal untuk menjaga kesehatan kulit karena mampu memperlihatkan secara langsung sifat anti-oksidan dan anti-inflamasi - dan ini dapat membantu mengobati gatal yang disebabkan oleh kulit kering dan sensitif.”

Diformulasikan dengan Colloidal Oatmeal dan diperkaya oleh emolien, losion dan sabun AVEENO® Daily Moisture secara klinis telah terbukti melembabkan kulit kering selama 24 jam. Colloidal Oatmeal adalah salah satu dari beberapa bahan alami yang telah direkomendasikan oleh FDA di Amerika Serikat sebagai pelindung kulit yang efektif dan ringan untuk melembabkan, menyejukkan, dan melindungi kulit kering. Merek pelembab #1 terlaris di Amerka Serikat kini tersedia di Indonesia sebagai pelengkap sempurna untuk memiliki kulit yang sehat secara alami.

“Kami sangat senang secara resmi menghadirkan kategori perawatan kulit dalam bisnis kami melalui AVEENO® - bekerjasama dengan Kanmo Group sebagai distributor eksklusif unutk produk ini. Selama lebih dari 60 tahun, AVEENO® telah berkomitmen untuk terus mengembangkan formula dan menghasilkan terobosan, tentunya dengan kandungan alami yang baru maupun dengan kandungan yang sudah ada, serta memberikan hasil yang terbukti secara klinis,” ujar Lakish Hatalkar, Presiden Direktur Johnson & Johnson Indonesia.

Bahan-bahan ACTIVE NATURALS® pada AVEENO® dipilih secara cermat dari alam dan diformulasikan secara unik dengan dukungan ilmu sains untuk memberikan manfaat yang terlihat bagi kulit. Salah satu bahan utama yang digunakan dalam produk AVEENO® adalah oat atau gandum. Manfaat gandum telah lama direkomendasikan untuk orang-orang dengan berbagai kondisi kulit sensitif karena sifat khusus dari gandum yang mampu memberikan dan meningkatkan kelembaban dan kesejukkan pada kulit yang kering dan sensitif.

Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs dari PT Johnson & Johnson Indoensia menjelaskan, “Adanya berbagai jenis kulit yang berbeda-beda di masyarakat Indonesia menjadi latar belakang Johnson & Johnson Indonesia untuk menghadirkan rangkaian AVEENO® Daily Moisture untuk perawatan kulit secara efektif dan rangkaian AVEENO® Skin Relief untuk mereka yang memiliki kulit sangat kering dan sensitif, sehingga memerlukan pelembab yang berbeda. Kami juga memperkenalkan rangkaian produk AVEENO® Baby Care mengingat besarnya kebutuhan akan perawatan untuk kulit bayi yang cenderung sensitive.”

Pada acara peluncuran AVEENO®, para peserta dapat menyaksikan dan merasakan manfaat dari produk AVEENO® dengan mengikuti uji kelembaban kulit yang juga mengukur tingkat kesehatan kulit. Turut hadir pada acara tersebut, Melanie Putria sebagai ikon wanita Indonesia yang dikenal menjalani gaya hidup sehat dan juga dikenal sebagai seorang pelari. Pada kesempatan itu, ia berbagi cerita mengenai pengalaman memiliki kulit indah dan sehat secara alami dengan menggunakan AVEENO®. Bagi Melanie, memiliki kulit yang sehat mampu membantu meningkatkan kepercayaan dirinya sebagai seorang figur publik.

Sabun dan losion AVEENO® Daily Moisture dan AVEENO® Skin Relief tersedia di semua gerai Mothercare dan mothercare.co.id, Guardian, Watsons, Century, Grandlucky, Foodhall, Brastagi, Yogya Junction, Ranch Market, Pepito dan Blibli.com. Rangkaian AVEENO® Baby Care akan tersedia di Indonesia pada Juli 2018 mendatang.

About Johnson & Johnson
Merawat dunia, setiap orang setiap saat, menginspirasi dan menyatukan orang-orang di Johnson & Johnson. Kami merangkul riset dan ilmu pengetahuan - membawa ide-ide inovatif, produk dan jasa untuk memajukan kesehatan dan kesejahteraan masayarakat. Kami memiliki sekitar 126.000 karyawan di lebih dari 230 perusahaan Johnson & Johnson yang beroperasi di seluruh dunia, bekerja sama dengan para mitra dalam perawatan kesehatan untuk menyentuh kehidupan lebih dari satu miliar orang setiap hari, di seluruh dunia. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi www.jnj.com

About Johnson & Johnson Indonesia
Johnson & Johnson Indonesia berdiri sejak 1973 dan bergerak di empat divisi yang berbeda yaitu divisi Consumer, Medical, Pharmaceutical dan Vision Care. Merek-merek ternama dari divisi Consumer antara lain adalah Johnson’s® Baby, Clean & Clear, LISTERINE® dan Carefree serta Mylanta, Benadryl, Visine dan Combantrin

About Kanmo Group
Kanmo Group adalah perusahaan distribusi ritel yang didirikan sejak tahun 2005, dikenal luas sebagai perusahaan terkemuka di segmen bayi dan anak-anak melalui Mothercare dan Early Learning Centre (ELC), Gingersnaps, Justice, Nike Young Athletes dan Wilio. Kanmo Group memperkokoh posisinya di industri ritel Indonesia dengan memasuki segmen ritel fashion dan aksesoris dewasa pada tahun 2011 dengan membawa merek-merek fashion terkemuka seperti, Karen Millen dan Coast, diikuti oleh Coach pada 2012 dan Women'secret pada 2015. Sesuai tujuan kami untuk memperluas pengalaman pelanggan dalam berbelanja dan untuk menyuguhkan layanan yang lebih baik, Kanmo Group meluncurkan platform online mothercare.co.id pada tahun 2012, sebagai one-stop shop untuk ibu & calon ibu. Pada tahun 2016, Kanmo Group dipercaya untuk mengelola industri ritel perjalanan di Bandara T3 Soekarno Hatta dengan berbagai merek internasional. Dalam rangka memperluas kehadiran kami di pasar Indonesia, Kanmo Group juga mempersembahkan Travel Gallery dan mengambil alih Havaianas bersamaan dengan bisnis Thomas Sabo di Indonesia. Saat ini, Kanmo Group telah memiliki 13 merek global terkemuka dengan lebih dari 190 gerai yang beroperasi di seluruh Indones


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved