May
18
2017
     10:35

Kalbe Resmikan Outlet ke Lima Kalcare

Contributor
Administrator 3
Attachment
— No Files —

Bekasi 17 Mei 2017 – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe)  pada hari ini meresmikan outlet ke-5 KALCare di Grand Metropolitan Bekasi yang merupakan salah satu layanan dari Kalbe Group dalam bidang nutrisi dan kesehatan. Dalam peresmian ini salah satu anak usaha Kalbe Group yaitu PT Cakra Radha Mustika melakukan penandatanganan kerjasama bisnis bersama GO-MART, layanan belanja instan dari GO-JEK. Penandatanganan dilakukan oleh Andreas S. Santoso selaku Presiden Direktur PT Cakra Radha Mustika dan Nadia Tenggara selaku Head of GO-MART.

“Kalbe terus mewujudkan komitmennya terhadap kesehatan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan edukasi kesehatan secara langsung, ujar Irawati Setiady, Presiden Direktur PT Kalbe Farma Tbk. “Harapan kami melalui kehadiran KALCare, masyarakat dapat secara aktif melakukan pemeriksaan kesehatan secara rutin, mendapat informasi mengenai kesehatan dan nutrisi sehat,  sekaligus  memperhatikan asupan nutrisi tubuh, serta mengikuti berbagai kegiatan dalam menjaga kesehatan keluarga. Hal ini  sejalan dengan misi Kalbe untuk membangun Indonesia yang lebih sehat,” lanjut Irawati.

“Outlet KALCare di Grand Metropolitan Bekasi merupakan upaya kami untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, ujar Andreas S. Setiawan Presiden Direktur PT Cakra Radha Mustika. “Ini adalah bentuk nyata pelayanan Kalbe dalam membantu meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya wilayah Bekasi. Selain itu untuk memudahkan pelanggan, mulai bulan Mei ini kami kerjasama dengan GO-MART. Para pelanggan dapat memesan produk-produk nutrisi yang dibutuhkan melalui layanan GO-MART di aplikasi GO-JEK,” lanjut Andreas.    

“Melalui kerja sama ini kami ingin semakin memudahkan pelanggan dalam mendapatkan produk-produk Kalbe dengan mengaksesnya dari layanan GO-MART tanpa harus keluar rumah atau kantor. Pelanggan juga dapat menikmati kemudahan pembayaran dengan menggunakan  GO-PAY,” kata Nadia Tenggara, Head of GO-MART.

Saat ini lokasi KALCare ada di 5 mall termasuk yang baru ini, yang kami harapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mengakses berbagai layanan KALCare. Di sini seluruh keluarga bisa melakukan pengecekan kesehatan, seperti pengecekan kepadatan tulang, kesehatan pembuluh  darah, index masa tubuh/body mass index (BMI), kolesterol, asam urat dan gula darah  serta layanan konsultasi gizi. Untuk orang dewasa juga diselenggarakan kegiatan olahraga seperti tridex, yoga, zumba, line dance  dan setiap 3 bulan  diadakan kegiatan donor darah. Sedangkan untuk anak-anak bisa melakukan pengecekan kecerdasan, konsultasi gizi dan tips stimulasinya, demikian lanjut Andreas.

Sekilas tentang KALCare

KALCare merupakan salah satu layanan dari Kalbe Group menyediakan berbagai pengalaman menarik, edukatif dan informatif seputar nutrisi dan kesehatan. KALCare sudah hadir dari tahun 2008, dahulu bernama Nutrition For Life (NFL). Semenjak tahun 2013 resmi berganti nama menjadi KALCare. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di KALCare antara lain konsultasi gratis dengan ahli gizi; pengecekan kesehatan seperti tes kepadatan tulang, lemak, usia biologis, tensi, kolesterol, gula darah; kids creative activity; talkshow seputar nutrisi dan kesehatan; olahraga/ exercise.

Sekilas tentang Kalbe

PT Kalbe Farma Tbk (“Kalbe”) berdiri sejak tahun 1966 dan merupakan salah satu perusahaan farmasi terbuka terbesar di Asia Tenggara. Kalbe memiliki empat divisi utama yang menangani portofolio merek yang handal dan beragam; divisi obat resep (Cefspan, Brainact, Broadced, dll); divisi obat bebas (Woods, Promag, Mixagrip, Komix, Fatigon, dll) dan minuman kesehatan (Hydro Coco, Extra Joss, Nitros); divisi nutrisi (ChilKid, Prenagen, Diabetasol, dll); dan divisi distribusi. Kalbe kini memiliki lebih dari 20 anak perusahaan, 9 fasilitas produksi berstandar internasional, dan mempekerjakan lebih dari 17.000 karyawan, yang tersebar di lebih dari 71 cabang di seluruh Indonesia. Sejak tahun 1991, saham Kalbe tercatat di Bursa Efek Indonesia (IDX:KLBF).

Sekilas tentang GO-JEK

GO-JEK adalah on-demand mobile platform dan aplikasi terdepan yang menyediakan berbagai layanan lengkap mulai dari transportasi, logistik, pembayaran, layan-antar makanan, dan berbagai layanan on-demand lainnnya, dengan menghubungkan pengguna dengan lebih dari 250.000 partner driver ojek dan mobil, lebih dari 100.000 penjual makanan, serta lebih dari 7.000 penyedia layanan lainnya. Operasional GO-JEK berdasarkan pada tiga nilai utama: speed (kecepatan), innovation (inovasi), dan social impact (dampak sosial). Perusahaan kini telah beroperasi di 25 kota, termasuk Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Makassar, Medan, Palembang, Semarang, Yogyakarta, Balikpapan, Malang, Solo, Manado, Samarinda, Batam, Sidoarjo, Gresik, Pekanbaru, Jambi, Sukabumi, Bandar Lampung, Padang, Pontianak, Banjarmasin, dan Mataram. Aplikasi GO-JEK ini tersedia untuk iOS dan Android dan dapat diunduh melalui www.GO-JEK.com/app.


Contact Information 1:
Hari Nugroho

hari.nugroho@kalbe.co.id
(021) 42873888 ext: 3601