April
24
2018
     10:23

Kanmo Retail Group Melakukan Digitalisasi Industri Ritel Bersama Capillary Technologies

Kanmo Retail Group Melakukan Digitalisasi Industri Ritel Bersama Capillary Technologies

Jakarta, 24 April 2018 - Capillary Technologies, pemimpin dalam omnichannel engagement dan solusi perniagaan, telah menjadi mitra omnichannel untuk Kanmo Retail Group, yang mengelola lebih dari 70 merek di seluruh Indonesia, antara lain Mothercare, Karen Millen, COACH, Justice dan T.M. Lewin.

Capillary memiliki peran strategis di dalam mendukung misi Kanmo Retail Group untuk memberikan pengalaman ritel yang luar biasa kepada pelanggan, melalui perancangan dan penggerakan teknologi yang memungkinkan terciptanya bisnis yang menghubungkan pengalaman pelanggan, baik secara online maupun offline dengan mudah.

Pasar Indonesia terus berupaya untuk mendigitalisasi setiap toko ritel tradisional dan mengambil pendekatan omnichannel, Kanmo Retail Group menyadari adanya kebutuhan untuk membangun sebuah sistem omnichannel yang menempatkan pelanggan menjadi pusat perhatian.

“Kanmo Retail Group menyadari bahwa Indonesia sedang mengalami ledakan digital (digital boom). Sehingga untuk benar-benar menyukseskan strategi omnichannel kami, kami harus melakukan lebih dari sekedar customers engagement secara online maupun offline. Kami harus mempertimbangkan semua titik kontak pelanggan di berbagai merek yang kami kelola dan mengintegrasikannya ke dalam satu platform yang mudah”, kata Bhavin Patel, Direktur Omnichannel di Kanmo Retail Group.

“Capillary tidak hanya membantu mengintegrasikan semua sistem yang ada dan menyatukannya ke dalam satu platform, tetapi mereka juga memberikan kami fleksibilitas dalam hal pengukuran sehingga lebih mudah untuk mengaplikasikan solusi yang sesuai. Selain itu, mesin pencatatan dan pelaporan informasi yang berbasis kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) juga memungkinkan kami untuk menganalisis data di seluruh saluran yang nantinya memberikan kami insight bisnis dan memungkinkan kami untuk meningkatkan aktivitas kampanye kami”, lanjut Patel. "Semua ini membuat Capillary pilihan yang sempurna untuk kami."

Vice President dan Business Head untuk Asia Pasifik di Capillary, Abhijeet Vijayvergiya memberikan komentar perihal kemitraan Capillary dengan Kanmo Retail Group, “Kami senang bisa bekerja sama dengan Kanmo Retail Group dan terlibat dalam perjalanan digital mereka. Dengan antusiasme tim Capillary disertai dengan visi futuristik Kanmo Group, kami berharap dapat menjalin kemitraan jangka panjang yang bermanfaat. ”

Kanmo Retail Group saat ini menggunakan solusi dari Capillary Technologies sebagai berikut:

Capillary’s Loyalty+ and Insights+

Kanmo Retail Group dapat membangun program loyalitas omnichannel yang memastikan pelanggan bisa merasakan pengalaman belanja di seluruh merek yang dikelola oleh Kanmo. Sementara itu, back-end dari semua merek Kanmo kini akan memiliki tampilan tunggal dan terpadu 360 ° yang dari seluruh konsumen mereka di seluruh kanal. Tampilan ini juga memberikan akses informasi pelanggan yang dapat ditindaklanjuti dan rekomendasi untuk interaksi penting selanjutnya.

Capillary’s Order Management System

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved