November
02
2017
     10:04

Kemitraan Home Credit Indonesia dan Asus: Hadirkan Berbagai Kemudahan Bagi Segmen Teknologi dan Gaya Hidup

Kemitraan Home Credit Indonesia dan Asus: Hadirkan Berbagai Kemudahan Bagi Segmen Teknologi dan Gaya Hidup
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 2 November 2017 – PT Home Credit Indonesia, perusahaan pembiayaan multiguna internasional berbasis teknologi global, resmi bermitra dengan Asus, perusahaan teknologi terdepan di Taiwan. Peresmian kemitraan ini ditandai dengan hadirnya program menarik cicilan 0% tanpa kartu kredit untuk 2 produk terbaru Asus yaitu ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Selfie. Kemitraan ini memberikan kemudahan dan penawaran istimewa bagi segmen teknologi dan gaya hidup.

Karel Horak, Chief Sales Officer PT Home Credit Indonesia menyambut baik langkah kemitraan strategis ini. “Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan dan calon pelanggan kami. Selain itu, kami juga fokus untuk memperluas bisnis di Indonesia, sehingga membuat kami menjadi perusahaan pembiayaan nomor 1 di Indonesia untuk layanan dan kategori consumer durables. Indonesia merupakan pasar berkembang, kami yakin kemitraan ini dapat meningkatkan penetrasi pasar pembiayaan,” ujarnya.

Karel juga mengatakan bahwa melalui kemitraan dengan Asus, Home Credit berharap dapat semakin menguatkan strategi perusahaan dan akan memacu pertumbuhan bisnis kedua belah pihak. “Kami menyadari bahwa saat ini teknologi berkembang secara drastis dan terus berevolusi, bukan hanya di Indonesia saja, tapi juga di dunia. Kami terus berkomitmen untuk membantu pelanggan membeli barang yang diinginkan dengan layanan cepat, mudah, praktis dan bertanggungjawab,” jelasnya.

Dony Satriaputra Munaf, VP Business Development PT Home Credit Indonesia menjelaskan, “Saat ini fungsi smartphone bukan lagi hanya sebagai alat komunikasi, tapi juga telah menjadi gaya hidup. Untuk itu, guna memenuhi keinginan akan teknologi dan gaya hidup, kami menghadirkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit untuk 2 produk terbaru Asus yaitu ZenFone 4 Selfie Pro dan ZenFone 4 Selfie.”

Dony menambahkan bahwa dengan perpaduan teknologi inovatif dan jangkauan global yang tiada duanya, Home Credit mengubah cara dunia berbelanja. “Pelanggan cukup membayar uang muka sebesar 20% dari harga produk yang diinginkan, memberikan Kartu Tanda Penduduk sebagai syarat utama, serta dokumen pendukung seperti SIM, NPWP, kartu debit, kartu Jamsostek dan lainnya. Hanya dalam waktu sekitar 30 menit saja, pelanggan sudah bisa membawa barang impiannya,” katanya.

Periode program cicilan 0% ini berlaku mulai 25 Oktober 2017 hingga 31 Maret 2018 dan berlaku di beberapa kota Home Credit beroperasi seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Semarang, dan lainnya.

Selain itu juga, ini merupakan salah satu tonggak sejarah Home Credit Indonesia dapat bermitra Asus, pemimpin pasar dan menjadi brand smartphone nomor 1 di Asia Tenggara.

Sebagai perusahaan pembiayaan internasional yang berasal dari Republik Ceko, Home Credit terus memperluas jangkauan layanan untuk membuka akses pembiayaan yang lebih luas lagi bagi masyarakat di Indonesia. Layanan Home Credit telah hadir di 53 kota yang tersebar di Indonesia, dan rencananya akan mencakup seluruh Indonesia hingga akhir tahun 2018 nanti. Home Credit juga berharap dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan maupun mitra bisnis.

Saat ini pelanggan Home Credit juga sudah dapat menikmati layanan pembiayaan online, sehingga pelanggan dapat membeli kebutuhannya dimana saja dan kapan saja melalui mitra online Home Credit.

Tentang Home Credit Indonesia
Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan multiguna yang menyediakan pembiayaan di toko (pembiayaan non-tunai langsung di tempat) untuk Konsumen yang ingin membeli produk-produk seperti alat rumah tangga, alat-alat elektronik, handphone dan furnitur. Berdiri pada tahun 2013 dan saat ini telah melayani lebih dari 1,2 juta pelanggan, memiliki lebih dari 8.400 titik penjualan dan memperkerjakan lebih dari 7.600 karyawan (data per 31 Agustus 2017). Mitra kami saat ini adalah produsen dan peritel terkemuka diantaranya Erafone, Electronic Solution, Home Solution, Informa, Electronic City, IKEA, Oke Shop, Global Teleshop, Hypermart, Trans Hello, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia dan lain sebagainya. Kami memberikan pelayanan yang mudah, sederhana dan cepat. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Likes Facebook Home Credit Indonesia dan ikuti halaman perusahaan kami di LinkedIn Home Credit Indonesia serta follow Instagram kami di @homecreditid

Tentang Home Credit Group
Home Credit B.V. (“HCBV” atau ‘Grup’) adalah layanan pembiayaan bagi pelanggan yang beroperasi di 11 negara dengan potensi tinggi untuk tumbuh. Didirikan pada 1997, kami berfokus pada layanan pinjaman yang bertanggungjawab terutama bagi mereka yang hanya memiliki sejarah kredit yang minim atau bahkan tidak sama sekali. Layanan kami sangat prakits, mudah dan cepat. Kami beroperasi di negara yang memiliki pasar sangat menarik dengan berbagai kendala ketika memulainya. Kami adalah layanan pembiayaan terkemuka bagi pelanggan di negara-negara terpilih. Dengan pengalaman dan pengetahuan kami yang berkelanjutan di seluruh pasar yang berbeda-beda, sehingga menempatkan posisi kami di depan para pesaing. Kami mengedukasi dan memperluas inkulusi keuangan bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening bank dengan menyediakan pengetahuan mengenai pinjaman yang aman untuk pertama kalinya bagi pelanggan kami. Kami mendukung peningkatan standar hidup yang lebih baik dan memenuhi kebutuhan keuangan peminjam. Kami memiliki 102.200 karyawan, melayani 70 juta pelanggan melalui jaringan distribusi yang luas yang terdiri dari 270.537 titik penjualan, kantor pinjaman, kantor cabang dan post office. Total aset konsolidasi HCBV mencapai EUR 14,7 miliar (data per 31 Desember 2016). Informasi lebih lanjut mengenai HCBV dapat dikunjungi di www.homecredit.net
Pemegang saham mayoritas (88,62% saham) dari Home Kredit B.V. adalah PPF Financial Holdings B.V., hampir 100% anak perusahaan dari PPF Group N.V. (“PPF”). PPF berinvestasi ke beberapa segmen pasar diantaranya adalah perbankan dan jasa keuangan, telekomunikasi, asuransi, properti, pertambangan logam, pertanian, retail dan bioteknologi. PPF mencakup negara dari Eropa ke Rusia, Amerika Serikat dan di seluruh Asia. PPF Group memiliki aset sebesar EUR 24,2 miliar (data per 30 Juni 2016). Informasi lebih lanjut mengenai PPF Group N.V. dapat dikunjungi www.ppf.eu. Minoritas saham dari Home Credit B.V. dipegang oleh EMMA OMEGA LTD sebesar 11,38%, sebuah perusahaan induk investasi yang dimiliki oleh Jiri Smejc. Informasi lebih lanjut mengenai Emma Capital silakan kunjungi www.emmacapital.cz


Contact Information 1:
Andina Rosfieta

andina.rosfieta@homecredit.co.id
+62 21 2953 9655 ext. 80630

Release Terkini