October
26
2017
     19:51

Lakukan Penetrasi Pasar Asuransi Ritel Sompo Insurance Berikan Promo di Bulan Oktober 2017

Lakukan Penetrasi Pasar Asuransi Ritel Sompo Insurance Berikan Promo di Bulan Oktober 2017
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

JAKARTA. PT. Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance) tengah membangun konsistensinya dalam melakukan pendekatan yang lebih jauh kepada para Pelanggan melalui beberapa promo produk inovasi asuransi yang ditawarkan di bulan Oktober 2017. Pemanfaatan media massa yang informatif seperti saluran radio dan koran dilakukan oleh Sompo Insurance sebagai sarana penyebarluasan program - program promo yang sedang ditawarkan. Hal ini semakin mempertegas komitmen perusahaan asal Jepang ini untuk mulai melakukan penetrasi terhadap pasar asuransi ritel.

Salah satu produk ritel yang sedang dipromosikan oleh Sompo Insurance adalah Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst. Promo Asuransi Perjalanan Sompo, TravelFirst, memberikan kesempatan khusus kepada para Pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Asuransi Perjalanan dari Sompo Insurance selama periode 1 Oktober 2017 hingga 30 April 2018 untuk memenangkan paket perjalanan ke Hokkaido, Jepang. Untuk mengikuti program promo ini, Pelanggan harus menuliskan pengalaman pribadi yang disertai foto baik dalam proses transaksi pembelian , pengalaman perjalanan , ataupun proses klaim Asuransi Perjalanan, TravelFirst. Pelanggan yang tertarik untuk mengikuti program promo Hokkaido ini dapat mengirimkan cerita pengalamannya ke customer@sompo.co.id lalu unggah foto berikut testimoni di akun Instagram masing-masing Pelanggan dengan menggunakan hastag #SOMPOTRAVELFIRST #JAPANHOKKAIDO, dan tag Instagram @sompoindonesia beserta 5 orang teman lainnya.

Sompo TravelFirst menawarkan produk yang komprehensif berdasarkan kebutuhan Pelanggan dan sebagaimana dinyatakan oleh Maria Susana (Han-Han), Kepala Unit Bisnis Perjalanan, TravelFirst melindungi tertanggung sebelum, selama dan setelah perjalanan mereka (hingga tertanggung kembali ke Indonesia). Jaminan perlindungan utama dari perusahaan meliputi tunjangan dan layanan medis, bantuan kecelakaan diri, bantuan perjalanan dan bantuan gaya hidup. Selain itu, "Kami juga memiliki jaminan perlindungan tambahan untuk aktivitas bawah air/leisure underwater activities hingga perlindungan rumah yang sesuai untuk mereka yang ingin terhindar dari kekhawatiran, dinamis, dan mereka yang bepergian bersama keluarga," jelas Maria Susana (Han-Han).

Maria Susana (Han-Han) juga percaya bahwa produk Asuransi Perjalanan yang istimewa ini, TravelFirst, memiliki cakupan yang sesuai dengan kebutuhan para Traveller dan optimis dapat membawa Sompo Insurance menjadi pemain utama dalam kategori penyedia layanan Asuransi Perjalanan dalam kurun waktu 5 Tahun.

Tidak hanya program Hokkaido yang menandakan Sompo Insurance tengah merambah pasar ritel, Sompo Insurance juga berpartisipasi dalam program inklusi keuangan OJK dengan memberikan program "dapatkan voucher belanja online sebesar Rp 200rb setiap pembelian asuransi mobil, rumah dan perjalanan dari 23 Oktober - 31 Desember 2017.” Seluruh info program dan pembelian asuransi program tersebut di atas dapat dengan mudah diakses melalui akses 24 jam Sompo Care 14051 atau melalui www.sompo.co.id.*


Tentang PT Sompo Insurance Indonesia

Sompo Insurance adalah perusahaan asuransi ternama dari Jepang yang tersebar di 32 negara (Asia, Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah, Afrika, Amerika Latin dan Oceania).

Sompo Insurance Indonesia (SII) merupakan perusahaan asuransi umum yang telah hadir di Indonesia sejak 1975 dengan pengalaman lebih dari 40 tahun.

Produk Sompo Indonesia saat ini meliputi asuransi perjalanan, asuransi kebakaran, asuransi kendaraan bermotor, asuransi pengangkutan, asuransi kesehatan, asuransi gempa bumi, dan asuransi umum lainnya.
Sompo Indonesia telah memiliki 16 jaringan kantor yang tersebar di wilayah Indonesia seperti di Surabaya, Medan, Bandar Lampung, Bandung, Denpasar, Malang, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Balikpapan, hingga Makassar untuk mendukung berbagai kebutuhan bisnis asuransi umum secara nasional.*


Contact Information 1:
Olivia Dharma Malinda

olivia.dharma@sompo.co.id
0818.0772.2323