September
13
2017
     16:50

Layanan Iklan Digital Telkomsel MyAds Sasar Pelaku UMKM Kota Bandung

Layanan Iklan Digital Telkomsel MyAds Sasar Pelaku UMKM Kota Bandung
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Bandung - Telkomsel mengenalkan solusi beriklan yang mudah dan tepat kepada kalangan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang di wilayah kota Bandung. Layanan untuk sarana beriklan dengan basis digital ini melalui Telkomsel MyAds diharapkan dapat memberikan kemudahaan untuk para pelaku UMKM yang mengiklankan produknya agar dapat membuat dan memantau iklannya secara mandiri dengan biaya yang lebih terjangkau.

General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan “Pelaku UMKM di Jawa Barat tergolong sangat tinggi yang jumlahnya mencapat ratusan ribu. Dengan hadirnya layanan beriklan melalui Telkomsel MyAds, mereka dapat mempromosikan produknya dengan menjangkau konsumen yang lebih luas, mudah dan terarah sesuai kebutuhan para pelaku usaha.”
 
Melalui layanan Telkomsel MyAds para pengiklan dapat memilih layanan untuk mempromosikan produknya dalam jumlah besar (bulk), yakni mengirim promosi kepada nomor pelanggan sesuai database. Location Based Advertising (LBA), yaitu mengirim promosi kepada pelanggan di sekitar wilayah tertentu. Targeted yakni mengirim promosi kepada pelanggan sesuai dengan profil yang diinginkan pelanggan.
 
Jawa Barat memiliki potensi yang besar untuk promosi berbagai produk yang dikembangkan oleh para pengusaha atau UMKM, terlebih lagi Telkomsel memiliki lebih dari 14 juta pelanggan di Jawa Barat. Artinya target yang bisa dicapai untuk iklan atau promosi memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Pengiklan tinggal memilih segmen seperti apa yang akan ditargetkan untuk promosi produk mereka.
 
Telkomsel MyAds memiliki berbagai pilihan metode pembayaran, seperti membayar menggunakan layanan keuangan digital Telkomsel TCASH, kartu kredit, hingga transfer rekening bank. Saat ini sudah ada tujuh bank yang bekerjasama dengan Telkomsel dalam mendukung pembayaran melalui transfer rekening bank, seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI, Danamon, BII, dan OCBC NISP.
 
“Dengan adanya layanan Telkomsel MyAds, berharap dapat membantu para pelaku UMKM untuk dapat mempromosikan produknya kepada masyarakat yang lebih luas, sehingga berdampak pada peningkatan jumlah pelanggan mereka. Telkomsel sendiri terus berinovasi untuk membantu para UMKM melalui berbagai layanan komunikasi dan digital yang dihadirkan, terlebih lagi para pelaku UMKM merupakan salah satu faktor pendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Barat” pungkas Agustiyono.

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)

Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 178 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 146.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Contact Information 1:
Dewi Nurdewi

dewi_nurdewi@telkomsel.co.id
+62811 101271