December
07
2017
     16:50

Layanan Telkomsel Mybusiness Lengkapi Adopsi Digitalisasi Operasional Pelanggan Segmen Korporasi di Wilayah Jabotabek

Layanan Telkomsel Mybusiness Lengkapi Adopsi Digitalisasi Operasional Pelanggan Segmen Korporasi di Wilayah Jabotabek
Publisher
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta – Telkomsel melalui unit bisnis Regional Account Management Central Jabotabek kembali dipercaya untuk menyediakan layanan seluler berbasis solusi bisnis korporasi Telkomsel MyBusiness oleh sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Jabotabek. Hal tersebut terimplementasi dari kerja sama yang dilakukan Telkomsel dengan sembilan perusahaan swasta dan BUMN dari berbagai industri seperti PT. Bank Mandiri persero, PT. Enerren Technologies, PT. Medlinx Asia Teknologi, PT. Astra Aviva Live, PT. Group Lease Finance Indonesia, PT. Adhirajasa Sarana Utama, PT. Witami Tunai mandiri, PT. Cemindo Gemilang dan Persatuan Pangkas Rambut Garut (5/12).

Jakarta – Telkomsel melalui unit bisnis Regional Account Management Central Jabotabek kembali dipercaya untuk menyediakan layanan seluler berbasis solusi bisnis korporasi Telkomsel MyBusiness oleh sejumlah perusahaan yang beroperasi di wilayah Jabotabek. Hal tersebut terimplementasi dari kerja sama yang dilakukan Telkomsel dengan sembilan perusahaan swasta dan BUMN dari berbagai industri seperti PT. Bank Mandiri persero, PT. Enerren Technologies, PT. Medlinx Asia Teknologi, PT. Astra Aviva Live, PT. Group Lease Finance Indonesia, PT. Adhirajasa Sarana Utama, PT. Witami Tunai mandiri, PT. Cemindo Gemilang dan Persatuan Pangkas Rambut Garut (5/12).

Tentang Telkomsel (www.telkomsel.com)
Telkomsel adalah operator seluler terbesar di Indonesia dengan jumlah pelanggan mencapai lebih dari 190 juta. Untuk melayani pelanggannya yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk juga di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara, Telkomsel menggelar lebih dari 152.000 BTS. Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan teknologi seluler terkini dan menjadi yang pertama meluncurkan secara komersial layanan mobile 4G LTE di Indonesia. Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital Advertising, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.


Contact Information 1:
Singue Kilatmaka

singue_kilatmaka@telkomsel.co.id
+62811 936624