August
21
2017
     19:11

Lazada Rangkul Para Koki Rumahan Berbakat Melalui Kompetisi #Dapurlazada

Lazada Rangkul Para Koki	Rumahan	Berbakat Melalui	Kompetisi	#Dapurlazada
Contributor
Administrator 3
Attachment(s)
— No Files —

Jakarta, 21 Agustus 2017 – Pada hari ini, Lazada, destinasi belanja online nomor 1 di Indonesia dan Asia Tenggara, kembali mengadakan ajang tahunan bertajuk #DapurLazada, sebuah kegiatan kompetisi digital untuk mencari para koki rumahan terbaik yang ingin menunjukkan kepiawaian dalam menciptakan hidangan rumahan yang lezat dan menarik.

Periode pengumpulan resep (recipe submission) telah dimulai pada tanggal 08 hingga 15 Agustus 2017 lalu. Kegiatan ini diadakan oleh Lazada sebagai bagian dari cara Lazada untuk lebih dekat lagi dengan pelanggannya.

Seperti halnya tahun lalu, Lazada menghimpun berbagai macam resep dari koki rumahan di seluruh Indonesia melalui media sosial. Berdasarkan total resep yang masuk, tim kurator resep Lazada lalu memilih 6 peserta finalis dengan resep masakan terbaik dan termenarik untuk dipertandingkan dalam acara final penjurian di Jakarta di hadapan media dan para dewan juri. Para finalis #DapurLazada 2017 akan memperebutkan hadiah utama berupa paket jalan-jalan ke Singapura dan makan malam mewah di restoran berbintang Michelin.

Duri Granziol, Co CEO, Lazada Indonesia pada sambutannya menyampaikan, “Kami melihat di Indonesia banyak koki rumahan yang berbakat dan memiliki potensi untuk mengembangkan hobi memasaknya menjadi sesuatu yang menghasilkan daya tambah. Kami senang sekali melihat antusiasme para peserta kompetisi #DapurLazada yang sudah mengunggah resep-resep andalannya di media sosial dan dengan antusias mengikuti kompetisi ini sampai selesai. Merupakan tujuan kami untuk memfasilitasi para konsumen kami untuk menyalurkan hobinya dan mendapatkan referensi baik produk maupun konten darii Lazada.co.id.”

Anggota dewan juri tahun ini terdiri dari Yuda Bustara (Celebrity Chef dan TV Host), Evelyn Yonathan (Category Director for Home and Kitchen Appliances, Lazada Indonesia) dan Cindy Sahid (Chef Almond Zucchini). Dewan juri akan menentukan pemenang berdasarkan eksekusi (teknik), formulasi (resep dan bahan yang digunakan), presentasi hidangan (gaya dan kreatifitas), rasa, serta kecakapan dalam menjelaskan hidangan.

“Seru sekali melihat para peserta yang sangat serius dan bersungguh-sungguh menunjukkan kebolehan mereka dalam menciptakan kreasi kuliner kreatif dan juga lezat,” ungkap Yuda Bustara, Celebrity Chef dan TV Host. “Saya berharap program ini dapat terus diadakan setiap tahun, untuk memberi kesempatan bagi lebih banyak lagi koki rumahan berbakat dari seluruh Indonesia untuk unjuk kebolehan dan bahkan bisa memulai karir atau bisnis sendiri dari ajang ini”.

Duri menambahkan, “Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada brand partner Lazada yang telah mendukung terselenggaranya acara hari ini. Karena merupakan salah satu komitmen Lazada, untuk dapat menjadi platform dan penghubung antara brand partner kami dengan konsumennya di situs Lazada.co.id. Hal ini sejalan dengan kampanye Dapur Lazada yang memberikan berbagai penawaran dan diskon untuk rangkaian produk home and kitchen appliances dari sejumlah brand ternama mulai tanggal 21-24 Agustus ini. Selain itu, fasilitas ongkir gratis yang menjadi favorit bagi para pelanggan Lazada di seluruh Indonesia juga diharapkan dapat semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan alat masak yang diperlukan untuk menciptakan kreasi kuliner nikmat di dapur masing-masing”.

Dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus ini, selama tanggal 21-24 Agustus Lazada menghadirkan berbagai penawaran bundle dan diskon peralatan dan perlengkapan dapur hingga antara lain dari diskon hingga 60% dan exclusive item dari Maxim, diskon dari Sharp dan Sanken, juga penawaran menarik dari Cosmos. Selain itu, Lazada juga menghadirkan ‘Kampanye Merdeka Ongkir’ untuk semua produk di semua kategori mulai Agustus ini.

Tentang Lazada

Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara – yang hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Melalui platform marketplace yang didukung oleh berbagai macam layanan pemasaran yang unik, layanan data, dan layanan jasa lain yang disesuaikan, Lazada telah membantu lebihdari 80.000 penjual lokal dan internasional, serta 2.500 brand untuk melayani 560 juta konsumen di kawasan Asia Tenggara. Lazada menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik melalui jaringan mitra logistik yang luas dan juga melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada.

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai e-Commerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017.


Contact Information 1:
Astrid Puspitasari

astrid.puspitasari@lazada.co.id
(021) 80630200